Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
gambar banner

Co-Working Space Jakarta Rekomendasi untuk Kamu!

Co-Working Space Jakarta Rekomendasi untuk Kamu!
Co-Working Space Jakarta Rekomendasi untuk Kamu!

Co-Working Space Jakarta

Seperti yang kita ketahui, saat ini bekerja bisa dilakukan dimana saja atau istilah lainnya adalah work from anywhere. Tetapi tentu bukan rahasia umum, sering sekali ketika bekerja dari rumah, kita di kira libur dan menjadi tidak kondusif dalam bekerja.

Nah, oleh karena itu, kehadiran co-working space sangat penting untuk para pekerja yang terbiasa bekerja di manapun. Kali ini kita akan membahas co-working space Jakarta.

Co-Working Space Jakarta Rekomendasi untuk Kamu!

Ada beberapa Co-Working Space yang tentunya sangat direkomendasikan mengingat tempatnya memang didesain khusus untuk bekerja. Berikut adalah rekomendasi Co-Working Space Jakarta berdasarkan ulasan warganet:

UnionSPACE.com Jakarta Utara (PIK)

Mendapatkan 7497 ulasan, UniconSPACE.com menjadi Co-Working Space Jakarta yang akan diulas pada artikel ini. Lokasinya berada di PIK Avenue Level 6 Jl. Pantai Indah Kapuk, RT 6 RW 2, Kamal Muara, Kec. Penjaringan, Kota Jakarta Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14470.

Berdasarkan ulasan Adi Satria, ternyata UnionSPACE merupakan penyedia layanan Co-Working asal Singapura yang memiliki 4 lokasi Co-Working di wilayah potensial seperti Jakarta dan Bali.

Menurut Budi salah satu local guide yang juga mereview Co-Working Space Jakarta yang satu ini, UnionSPACE sangat cocok untuk bekerja karena tempatnya sepi, wifi kencang, dan tersedia ruangan untuk presentasi yang siap disewa untuk pebisnis pemula maupun startup.

Jika teman-teman ingin mencoba salah satu ruangan di UnionSPACE untuk workshop untuk meminimalisir turnover karyawan, teman-teman bisa mengunjungi situs betterwithus.id atau di nomor 0811-1085-505.

Estubizi Business Center & Coworking Space

Co-Working Space Jakarta yang kedua adalah Estubizi Business Center & Coworking Space yang berlokasi di Grha Tirtadi lantai 2 & Rooftop, Jl. Wolter Monginsidi No.71 RT 1 RW 4 Kecamatan Kebayoran Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12180.

Selain menjadi Co-Working Space, Estubizi juga menjadi wadah untuk para pelaku startup dan juga enterpreuner Indonesia melalui Estubizi Network sebagai platform edukasi Enterpreneurship dan jejaring bisnis untuk tumbuh bersama.

Menurut ulasan Erwin Saputra, Estubizi Network memberikan edukasi untuk para UKM terkait panduan bisnis digital, Google My Business, SEO & SEM, dan juga panduan website yang efektif.

Menarik banget, saya sendiri jadi ingin mencoba belajar. Nah untuk teman-teman yang tertarik untuk belajar di Estubizi Network atau bekerja di Estubizi Business Center & Coworking Space, langsung saja menghubungi 021-27515225 atau estubizi.com.

KeKini Coworking Space

Co-Working Space Jakarta yang ketiga adalah KeKini Coworking Space yang menjadi ruang kerja bersama pilihan para warganet karena mendapatkan 327 ulasan. Salah satu ulasannya berasal dari Idea Coffe Indonesia yang September 2021 baru saja menggunakan KeKini sebagai venue Workshop Coffe Brewing.

Menurut Idea Coffe Indonesia, tempat Kekini Coworking Space Jakarta sangat strategis, mudah diakses oleh berbagai moda transportasi umum, serta ruangan yang nyaman dan sangat antik. Untuk teman-teman yang ingin mencoba bekerja di sini, langsung saja meluncur ke Jl. Cikini Raya No. 45 Cikini Menteng RT 16 RW 1 Cikini, Menteng, Kota Jakarta Pusat 10330.

GoWork Coworking and Office Space

Selanjutnya ada GoWork Coworking and Office Space yang dapat menjadi pilihan teman-teman untuk bekerja daring di mana saja. Lokasinya berada di Chubb Square, 9th Floor, Jl. M.H Thamrin No. 10, RT 14 RW 20, Kebon Melati, Kecamatan Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat, DKI Jakarta 10230.

Berdasarkan ulasan Marina Kartika, GoWork Coworking and Office Space ini tempatnya strategis sekali karena dapat dijangkau oleh berbagai transportasi umum, selain itu bersih dan ada cafenya juga. Yang paling penting adalah sangat mudah untuk melakukan pemesanan ruang untuk meeting.

Untuk teman-teman yang berminat mencoba GoWork sebagai Co-Working Space Jakarta pilihanmu, silahkan langsung hubungi go-work.com atau 021-30006718.

Wellspaces Kemang Coworking Space & Serviced Office

Co-Working Space Jakarta yang terakhir di ulasan ini adalah Wellspaces Kemang Coworking Space & Serviced Office yang mendapatkan 343 ulasan dari local guide. Tidak hanya untuk ngantor, tetapi Wellspaces Kemang Coworking Space & Serviced Office juga bisa digunakan untuk charity, pesta ulang tahun, workshop, dan masih banyak lainnya. Menarik banget!

Untuk teman-teman yang berminat menggunakannya sebagai Co-Working Space Jakarta pilihanmu dalam rangka rekrutmen karyawan, bisa langsung menghubungi wellspace.co atau 0813-1839-1205. Bisa juga langsung ke Jl. Bangka XII No,4 RT 2 RW 7 Pela Mampang, Kec. Mampang Prapatan, Kota Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12720.

Nah, itu dia ulasan tentang Co-Working Space Jakarta Rekomendasi untuk Kamu yang bisa bekerja kapanpun dimanapun. Sekian, semoga ulasan ini bermanfaat!

Karimah Iffia Rahman
Karimah Iffia Rahman Seorang ibu yang kini melanjutkan studi S2 jurusan Kebijakan Publik. Karya pertamanya yang berhasil diterbitkan berada dalam Buku Antologi Menyongsong Society 5.0. Sebagian pemasukan dari artikel berbayar pada blog ini disalurkan untuk pendidikan anak-anak yatim dan duafa. Untuk bekerjasama ataupun menjadi donatur pendidikan S2 yang sedang ditempuh, dipersilahkan menghubungi via iffiarahman@gmail.com

1 komentar untuk "Co-Working Space Jakarta Rekomendasi untuk Kamu!"

  1. UnionSPACE.com Jakarta Utara (PIK) ini lumayan cozy dan fancy hehehe

    BalasHapus