Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
gambar banner

Makin Betah di Rumah, Upgrade Model Plafon Agar Mewah dan Berkelas!


https://www.pexels.com/id-id/foto/bantal-lempar-putih-di-tempat-tidur-271743/ 

Memiliki plafon dengan desain yang mewah akan membuat tampilan interior rumah semakin berkelas dan nyaman. Oleh karena itu, tidak ada salahnya jika kamu melakukan pengajuan KTA online untuk mengubah tampilan plafon menjadi lebih kekinian.

Salah satu jenis plafon rumah modern yang mampu memberikan kesan mewah adalah jenis plafon PVC. Jenis plafon ini terbuat dari material poly vinyl chloride yang membuatnya memiliki banyak kelebihan.

Di antaranya anti bocor, anti rayap, lebih tahan terhadap api, dan modelnya pun sangat beragam. Mulai dari model berbentuk seperti garis-garis, kotak-kotak, cekung, hingga bercorak seperti serat kayu.

Inspirasi Desain Plafon PVC Berkesan Mewah dengan Pengajuan KTA Online

Harga plafon PVC memang cenderung lebih mahal dibandingkan jenis plafon lain. Tapi, jenis plafon ini mudah dipasang karena memiliki bobot yang ringan sehingga mempercepat proses pengerjaannya.

Sebelumnya, plafon PVC hanya digunakan di bangunan dan gedung mewah seperti hotel, apartemen, dan perkantoran. Seiring berkembangnya waktu, jenis plafon ini mulai diminati masyarakat untuk mempercantik interior rumah.

Nah, bagi kamu yang tertarik menggunakan plafon PVC simak beberapa inspirasi desain plafon berikut ini.

1. Plafon Bergaya Futuristik

 

Apa kamu ingin menerapkan desain plafon yang mewah sekaligus unik? Desain plafon bergaya futuristik ini bisa menjadi jawabannya. Poin utama dalam menampilkan kesan futuristik terletak pada pencahayaannya yang membelah plafon membentuk seperti garis-garis yang terkesan acak dan asimetris.

Meskipun lampu utama dimatikan, ruangan akan tetap terlihat menawan berkat aksen pencahayaan yang berbentuk garis-garis asimetris tersebut. Desain plafon bergaya futuristik ini sangat cocok diterapkan di ruang keluarga dan di ruang tamu.

Pencahayaan yang berbentuk garis-garis ini juga memiliki kegunaan lain. Tidak hanya untuk mempercantik interior tapi juga bisa dijadikan sebagai pencahayaan tambahan saat menonton TV di ruang keluarga. Supaya mudah dipadu padankan dengan komponen interior lainnya pilihlah plafon PVC berwarna putih yang netral

 

2. Plafon Mewah Minimalis dengan Sentuhan Alami

 

Jika, ingin menampilkan nuansa alami pada ruangan kamu bisa menggunakan model plafon PVC bercorak seperti kayu. Selain, mudah dipasang plafon PVC bercorak kayu ini lebih awet karena tidak mudah lapuk dan anti air.

Sehingga membuatnya lebih unggul dibandingkan plafon kayu biasa. Kamu bisa melakukan pengajuan KTA online untuk membeli plafon PVC bercorak kayu untuk menampilkan nuansa alami yang hangat pada interior rumah.

Dengan menggunakan plafon PVC ini kamu akan mendapatkan kesan interior rumah yang tampak mewah sekaligus elegan. Agar suasana ruangan terasa semakin hangat tambahkan aksen lampu berwarna warm.

3. Plafon dengan Model Coffered

 

Sebelum orang-orang mengenal plafon jenis PVC dulu banyak orang yang menggunakan model plafon coffered menggunakan bahan gypsum. Meskipun bahan tersebut mudah dibentuk nyatanya membutuhkan waktu yang cukup lama untuk mengerjakannya.

Sebagai solusinya kamu bisa menggunakan plafon jenis PVC untuk menerapkan model coffered ini di rumahmu. Desain plafon coffered terdiri dari panel-panel berbentuk persegi yang tampak menonjol.

Di bagian tengah panel dipasang lampu gantung sementara di bagian sisi sampingnya dipasang lampu yang lebih redup. Dengan begitu ruangan akan mendapatkan pencahayaan yang cukup saat di malam hari.

4. Plafon Minimalis dengan Ornamen Lampu

https://www.istockphoto.com/id/foto/langit-langit-tinggi-yang-terpeduh-di-ruang-makan-formal-rumah-besar-gm1256425342-367873888

Apa kamu termasuk orang yang tidak suka dengan desain plafon yang menonjol atau terlalu banyak variasi? Mungkin kamu bisa menerapkan desain plafon satu ini yang terlihat simpel namun tetap terlihat mewah.

Model plafon ini dibuat datar tanpa ada variasi apa pun namun dibuat seakan melayang. Di bagian sisi kanan plafon dipasang lampu berwarna putih terang sebagai pencahayaan. Supaya tidak terkesan membosankan kamu bisa menambahkan aksen beberapa lampu di atasnya.

Dengan tambahan beberapa lampu tersebut, ruangan akan terlihat lebih modern sekaligus lebih terang. Kamu juga bisa memiliki model plafon seperti gambar di atas dengan melakukan pengajuan KTA online.

5. Plafon Berbentuk Grid

 

Model plafon PVC berikutnya ini sangat cocok untuk kamu yang suka dengan desain yang simpel namun tetap terlihat eye catching. Aksen grid pada plafon bisa membuat suasana ruangan menjadi lebih hidup.

Ada banyak rumah-rumah mewah yang menggunakan model plafon ini, mungkin rumahmu salah satunya. Supaya ruang terlihat lebih terang dan mewah kamu bisa melengkapinya dengan lampu gantung kristal.

 

Pengajuan KTA Online Mudah dan Cepat di digibank KTA

Sekarang tidak perlu bingung lagi mencari dana untuk merenovasi plafon rumah agar terlihat lebih mewah dan berkelas. Kamu bisa mengajukan KTA online di digibank KTA tanpa ribet dan tanpa memerlukan berkas-berkas.

DBS Indonesia berkomitmen menghadirkan digibank sebagai digital banking terbaik. Maka dari itu digibank KTA memiliki kelebihan:

●      Selalu online 24 jam, kamu bisa mengajukan KTA tanpa ribet dari mana saja dan kapan saja lewat Aplikasi digibank by DBS atau melalui website go.dbs.com/kta, cukup dengan menggunakan handphone.

●      Dapatkan persetujuan cepat dalam 60 detik

●      Dana pinjaman langsung cair ke rekening digibank-mu hingga senilai Rp80 juta

●      Atur sendiri jumlah pinjaman yang kamu inginkan

●      Dapatkan pilihan angsuran hingga 36 bulan

●      Proses pengajuan tanpa perlu dokumen fisik

●      Persyaratannya mudah, di antaranya kamu harus tinggal di wilayah Jabodetabek, Bandung, Surabaya, atau Semarang, mempunyai e-KTP dan NPWP, memiliki gaji minimal Rp5 juta, dan mempunyai kartu kredit bank lain dengan limit minimal Rp10 juta.

Jika, kamu tertarik mengajukan pinjaman di digibank KTA kamu bisa melihat cara pengajuannya di alamat URL berikut ini.


Tunggu apalagi segera lakukan pengajuan KTA online dan dapatkan semua kelebihan yang ditawarkan. Wujudkan plafon rumah impianmu dengan menggunakan pinjaman dari digibank KTA. 
Karimah Iffia Rahman
Karimah Iffia Rahman Seorang ibu yang kini melanjutkan studi S2 jurusan Kebijakan Publik. Karya pertamanya yang berhasil diterbitkan berada dalam Buku Antologi Menyongsong Society 5.0. Sebagian pemasukan dari artikel berbayar pada blog ini disalurkan untuk pendidikan anak-anak yatim dan duafa. Untuk bekerjasama ataupun menjadi donatur pendidikan S2 yang sedang ditempuh, dipersilahkan menghubungi via iffiarahman@gmail.com

Posting Komentar untuk "Makin Betah di Rumah, Upgrade Model Plafon Agar Mewah dan Berkelas!"