Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Healthy Lifestyle Tips untuk Meningkatkan Daya Tahan Tubuh

meningkatkan imunitas tubuh
Healthy Lifestyle Tips untuk Meningkatkan Daya Tahan Tubuh

Healthy Lifestyle

Sebetulnya tidak harus menunggu virus corona agar kita berusaha untuk meningkatkan daya tahan tubuh. Namun semenjak pandemi ini hadir, maka kita pun harus memiliki daya tahan tubuh yang kuat. Daya tahan tubuh biasa juga disebut sebagai sistem kerja tubuh yang berfungsi untuk menjaga tubuh dan melawan bakteri dan virus penyakit yang dapat menyebabkan penyakit.

Cara Meningkatkan Imunitas Tubuh

Oleh sebab itu, kita pun harus berusaha untuk meningkatkan imunitas tubuh, misalnya dengan mengelola stress, tidak merokok dan mengonsumsi alkohol, olahraga yang teratur, istirahat yang cukup, berjemur, memiliki lingkungan pertemanan yang sehat, mengonsumsi makanan yang bernutrisi seperti kaya akan kandungan serat, antioksidan, vitamin, dan mineral.

Buah-buahan seperti kiwi, jeruk, apel, anggur, buah beri, sayuran hijau, kacang-kacangan, kecambah, aneka jamur kerap disebutkan untuk dikonsumsi agar dapat menjadi peningkat daya tahan tubuh karena mengandung berbagai macam vitamin dan zat bernutrisi seperti vitamin A, vitamin B, vitamin C, vitamin E, Zat besi, Mangan, Tembaga, dan Selenium serta Seng yang baik untuk tubuh.

Jika kita terkendala mengonsumsi makanan bernutrisi ini secara langsung, ada berbagai macam cara lho agar kita bisa mengonsumsi dan tetap mengonsumsi makanan untuk meningkatkan daya tahan tubuh dengan cara membuat jus.

Re.juve

Re.juve adalah jus ultra-premium pertama di Indonesia yang memiliki olahan produk makanan dan minuman yang lezat, sehat, dan transparan yang berasal dari buah dan sayur yang diproses dengan teknologi cold-pressed dan HPP di Pusat Produksi Cold-Pressed yang sudah bersertifikasi HAACP.

Proses Cold-Pressed adalah proses pembuatan jus yang sangat terjaga kualitasnya mulai dari penyiapan buah dan sayuran sebagai bahan baku utama, pencucian, proses mengekstraksi buah, proses packaging, hingga pengantaran produk ke konsumen pun Re.juve menggunakan cooler bag untuk menjaga kualitas Re.juve Paket Immune Booster.

Hal ini menjadi concern bagi PT Sewu Segar Primatama agar kandungan gizi seperti enzim, vitamin, mineral, dan antioksidan yang ada pada Re.juve tidak mudah rusak jika terpapar panas. Sejak tahun 2014 hingga kini, Re.juve dapat dinikmati di 72 outlet yang tersebar di wilayah Jabodetabek, Surabaya, Bandung dan Bali. 

Paket Immune Booster

makanan untuk meningkatkan daya tahan tubuh
Re.juve Paket Immune Booster

Saat ini Re.juve menyediakan Paket Immune Booster yang terdiri dari 1 botol u.Glow 250 ml, 1 botol Asian Green 250 ml, 1 botol Tropic Golden 250 ml, 1 botol Tropic Sereh 250 ml, 1 botol Firey Green 250 ml, 1 botol Chocolate High 250 ml, 1 botol Turmeric Ginger SHOTs 50 ml, 1 botol Curcuma Ginger SHOTs 50 ml, dan dilengkapi dengan 1 Cooler Bag serta Thermafreeze agar selama perjalanan menuju konsumen Re.juve Paket Immune Booster tetap terjaga kualitasnya.

Untuk Cold-Pressed Juice berukuran 250 ml seperti u.Glow, Asian Green, Tropic Golden, Tropic Sereh, dan Firey Green memiliki kandungan vitamin, mineral, dan phytochemical yang bermanfaat untuk memenuhi kebutuhan nutrisi harian tubuh, khususnya untuk menjaga dan meningkatkan imunitas tubuh. Jika Cold-Pressed Juice ini dikonsumsi sama halnya setara dengan mengonsumsi 600 gram sayur organik dan buah segar asli lho.

Selanjutnya untuk Re.juve Smoothies yaitu Chocolate High sangat cocok dikonsumsi sebagai pengganti makanan karena mengandung nutrisi lengkap seperti karbohidrat, protein, dan lemak.

Sedangkan Re.juve SHOTs ukuran 50 ml seperti Turmeric Ginger, Curcuma Ginger, dan Galanga Ginger sangat baik dikonsumsi sebelum sarapan dan menjelang tidur karena bermanfaat sebagai zat anti-inflamasi dan antivirus karena mengandung 100% rempah segar asli.

Paket Immune Booster ini dapat dikonsumsi sebagai pengganti makanan dengan tata cara sebagai berikut 3 hari pertama 1 SHOTs + 1 botol 250 ml, 3 hari berikutnya 1 botol 250 ml perhari.

Baca juga: Cara Meningkatkan Daya Tahan Tubuh yang Lemah

Harga Re.juve untuk Paket Immune Booster ini 347 ribu rupiah. Namun saat ini sedang ada banyak promo menarik lho sehingga teman-teman bisa mendapatkan potongan harga.

Testimoni Setelah Mengonsumsi Re.juve Paket Immune Booster

Setelah saya mencoba Paket Immune Booster dari Re.juve badan saya jauh lebih segar dan fresh. Selain itu, Paket Immune Booster dari Re.juve rasa manisnya pas tanpa pemanis buatan dan gak ada ampasnya. Rasa yang paling saya suka adalah Chocolate High, Asian Green, dan u.Glow.

Nah untuk informasi selengkapnya, teman-teman bisa mengikuti official account instagram Re.juve di @rejuveid atau mendapatkan promo lainnya di sini. Sekian, semoga ulasan tentang Healthy Lifestyle Tips untuk Meningkatkan Daya Tahan Tubuh ini bermanfaat :)

Karimah Iffia Rahman
Karimah Iffia Rahman Seorang ibu yang kini melanjutkan studi S2 jurusan Kebijakan Publik. Karya pertamanya yang berhasil diterbitkan berada dalam Buku Antologi Menyongsong Society 5.0. Sebagian pemasukan dari artikel berbayar pada blog ini disalurkan untuk pendidikan anak-anak yatim dan duafa. Untuk bekerjasama ataupun menjadi donatur pendidikan S2 yang sedang ditempuh, dipersilahkan menghubungi via iffiarahman@gmail.com

19 komentar untuk "Healthy Lifestyle Tips untuk Meningkatkan Daya Tahan Tubuh"

  1. Wah enak banget ya ada jus dalam kemasan, praktis. Cocok banget buat aku si pecinta jus. Ini boleh buat bumil kan?

    BalasHapus
  2. Re.juve sepertinya seger banget tuh, selain menambah imunitas tubuh pasti juga enak banget tanpa pemanis buatan pula

    BalasHapus
  3. Waah, ini sih beneran bisa bikin imun nambah ya, bu. Dan rasanya pasti enak, hihi..

    BalasHapus
  4. praktis emang ya mengkonsumsi buat dan vitamin yang sudah di olah seperti jus. gak perlu repot potong atau ngeblender. tapi Re.juve ini beda ya, bukan hanya buah tapi juga rempah dan sayur. oke banget buat jadi suntikan imun

    BalasHapus
  5. Paket bagus banget ni Imune Booster ..kira2 aman ga ya bagi yang sudah berumur kak?

    BalasHapus
  6. Kalau jadi jus gini jadi praktis yaa, saya termasuk yang malas makan buah tapi kalau di jus gini mah bisa tetap rajin minumnya

    BalasHapus
  7. Sekarang kita semua membutuhkan yg namanya imune booster ya mba. Dan rejuve bisa jadi solusi utk menjaga daya tahan tubuh

    BalasHapus
  8. Suka banget sama rejuve ini rasanya seger ya beda sama jus kalau bikin sendiri wkwkwk

    BalasHapus
  9. Jujur sih selama ini cuma pernah denger tapi belum coba cold-pressed juice hahaha. Baca ginian rasanya kebayang segernya, beneran asli hingga bulir terakhir nih si re.juve

    BalasHapus
  10. Re. Juve ini saya malah baru tahu Mba, asiknya ya jika begini kesehatan bisa jauh lebih dikontrol. Sehat kita semua

    BalasHapus
  11. Cold Pressed Juice ini emang enak sih rasanya, lebih seger dibanding jus biasa, manfaatnya juga lebih banyak ya.. aku jadi pengen beli Re.Juve juga nih.. belum pernah nyobain kalau yang ini. Tapi bisa kirim luar kota ya?

    BalasHapus
  12. Wow keknya saya perlu juga nih. Diam di rumah aja tetap harus jaga kesehatan dong.

    BalasHapus
  13. Belum kesampean nyicip re.juve karena rada mahal. Nunggu promo aja jadinya, hehe

    BalasHapus
  14. Masa-masa sekarang memang kita harus benar-benar jaga kesehatan ya. Re.juve baru tahu ini aku mbak, recomended banget ya.

    BalasHapus
  15. Jus sehat yang nggak cepat rusak walaupun terkena panas. Langsung bikin badan jadi lebih segar pula. Patut dicoba nih kapan-kapan.

    BalasHapus
  16. Waah kayaknya enakk nihh.. Segerrr gitu. Sekalian beli banyak buat stok booster 😍

    BalasHapus
  17. Wah... Ini udah pasti enak banget deh ya mbak... Jadi penasaran rasanya deh..

    BalasHapus
  18. wah kayaknya butuh juga ini uat nambah imun mbakk,,, enak kan ya? ihihi

    BalasHapus
  19. Buat yang nggak punya juicer kek aku, membantu banget nih ada cold press juice kemasan gini. praktis, menyegarkan dan menyehatkan :)

    BalasHapus