Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rekomendasi Aplikasi Baca Ebook Novel Terjemahan Gratis

aplikasi baca buku pdf
Rekomendasi Aplikasi Baca Ebook Novel Terjemahan Gratis

Kegiatan literasi tentu sangat digemari bagi setiap individu yang memiliki hobi menulis dan membaca. Namun karena menyimpan buku secara fisik sering kali memakan tempat terlalu banyak atau malah buku akhirnya termakan rayap karena diletakan di tempat yang lembab, akhirnya, mau tidak mau sebagian dari kita memilih untuk membaca melalui gawai.

Yup, pada akhirnya sebagain dari kita memutuskan untuk membaca novel terjemahan romantis dan novel-novel lainnya melalui ebook. Ada yang gratis ada pula yang berbayar. Kita juga bisa membeli ebook novel terjemahan seperti di Tokopedia, Shopee, Bukalapak, Gramedia Digital, Amazon Kindle, Google Book Playstore, BigGo dan masih banyak lagi.

Baca: Novel Dua Barista

Nah, kalau teman-teman mau men download novel terjemahan best seller, men download novel terjemahan misteri, atau pun mencari link download novel terjemahan pdf, berikut adalah gudang ebook pdf yang bisa diakses oleh teman-teman:

WebNovel

Di WebNovel kamu bisa mendownload berbagai macam ebook novel terjemahan banyak penulis seperti novel berjudul I’m Army, How Can I Forget You?, Selena Tsabina Series, Removed – Mark of London, The Dark Demon Lord, Data Dragon Danika, Troublesome Lover, High Alert, Black Romance, Dwina dan masih banyak ebook novel terjemahan lainnya.

Pustaka Buku Bekas

Di Puskata Buku Bekas, tidak hanya novel yang bisa kamu temukan, tetapi ada banyak buku-buku karya penulis Indonesia yang bisa kamu nikmati. Selain itu buku lainnya ada koleksi klasik berbahasa Inggris, referensi keagamaan, tata bahasa Inggris, pengembangan diri, bisnis dan investasi, novel klasik dan populer, bacaan keluarga, buku spiritualitas, buku kesehatan, buku humor, dan masih banyak koleksi lainnya.

iPusnas

Melalui iPusnas yaitu perpustakaan daring yang dikelola oleh pemerintah Indonesia, kita bisa membaca berbagai jenis bacaan secara gratis baik melalui handphone atau pun laptop.

iJakarta

Selain iPusnas, ternyata Jakarta juga mempunyai aplikasi ebook yang bisa meminjamkan pelanggannya berbagai macam buku mulai dari 3 hari hingga 30 hari.

Storial

Nah, kalau Storial selain membaca tulisan yang telah ditulis oleh siapapun, teman-teman juga bisa menulis lho di sana. Baca: Novel Hilda

Wattpad

Sejenis dengan storial, kamu bisa membaca dan juga menjadi penulis di waktu yang bersamaan lho.

Free Books

Free Books merupakan aplikasi baca buku online yang bisa diakses secara gratis 100% dan memiliki berbagai koleksi ebook bergenre sastra, fantasi, thriller, dongeng, misteri, dan masih banyak lainnya.

Selain aplikasi di atas, ada juga aplikasi baca buku online atau aplikasi baca buku pdf lainnya seperti Nook, WebRead, Sweek, Kobo Books, 50000 Free eBooks & AudioBooks, Skoobe, 1000000+ Free eBooks, Islamic eBooks Library, Free eBooks-Classics, eBooks by Dailyhunt, Kumpulan eBook Islam, Novel Nusantara, ReadEra, Moon+ Reader, Cool Reader, Libby, Apple Books.

Selain untuk membaca ebook novel terjemahan, beberapa aplikasi di atas merupakan aplikasi untuk membaca buku pelajaran, aplikasi buku pengetahuan, aplikasi baca buku bahasa Inggris, aplikasi buku pelajaran kuliah, aplikasi buku pelajaran online, aplikasi baca buku gratis lainnya.

Nah itu dia ulasan tentang Rekomendasi Aplikasi Baca Ebook Novel Terjemahan Gratis. Sekian, semoga bermanfaat. Silahkan tinggalkan jejak di kolom komentar :)

Karimah Iffia Rahman
Karimah Iffia Rahman Seorang ibu yang kini melanjutkan studi S2 jurusan Kebijakan Publik. Karya pertamanya yang berhasil diterbitkan berada dalam Buku Antologi Menyongsong Society 5.0. Sebagian pemasukan dari artikel berbayar pada blog ini disalurkan untuk pendidikan anak-anak yatim dan duafa. Untuk bekerjasama ataupun menjadi donatur pendidikan S2 yang sedang ditempuh, dipersilahkan menghubungi via iffiarahman@gmail.com

1 komentar untuk "Rekomendasi Aplikasi Baca Ebook Novel Terjemahan Gratis"

  1. Novel terjemahan gratis? Kok aku baru tau sih bu, huwaa.. bisa jadi ref nih buat nulis novel, hihi..

    Tq bu :*

    BalasHapus