Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Vitaflow Baby Rekomendasi Hadiah untuk Ibu yang Baru Saja Melahirkan

kado untuk orang melahirkan yang murah
Vitaflow Baby Rekomendasi Hadiah untuk Ibu yang Baru Saja Melahirkan

Memberi hampers untuk ibu melahirkan kerap menjadi tradisi bagi sebagian kalangan. Selain sebagai tanda ikut bersuka cita atas hadirnya bayi mungil di tengah-tengah keluarga baru. Juga agar menambah kebahagiaan sang ibu pasca bersalin. Semakin bahagia maka akan semakin berlimpah pula hormon oksitosin sehingga dapat meningkatkan produksi ASI untuk ibu menyusui.

Terkadang pusing yah mau memberi kado lahiran apa jika kita belum mengetahui jenis kelamin sang bayi. Kado untuk ibu melahirkan bayi laki-laki tentu berbeda dengan kado untuk ibu melahirkan bayi perempuan.

Tetapi ada banyak kado melahirkan yang sangat berguna lho dan bisa digunakan oleh bayi dengan berbagai jenis gender. Bahkan kado melahirkan yang sangat berguna ini bermanfaat untuk ibu, anak, dan keluarganya di masa pandemi seperti saat ini yaitu  Vitaflow Baby Multipurpose Sanitizer non Alkohol dan juga Vitaflow Baby Dry Wipes Multifungsi (Wet & Dry).

Vitaflow Baby

Tak kenal maka tak sayang, oleh sebab itu, sebelum kita menjadikan kedua produk di atas sebagai kado bayi yang bisa dipakai sampai besar, yuk kita berkenalan lebih intens dengan Vitaflow Baby. Vitaflow Baby merupakan salah satu brand dari Indonesia yang menawarkan produk perlengkapan serta perawatan kesehatan untuk ibu dan bayi.

Vitaflow Baby berasal dari kata Vita (Vital/Penting) dan Flow yang bermakna aliran. Sehingga jika digabung kata ini memiliki makna aliran yang penting yang berarti ASI (Air Susu Ibu). Vitaflow Baby hadir sejak 2017 dengan produk pertamanya yaitu Botol Penampung ASI 3 in 1 dan juga Kantong ASI 100 ml reguler.

Saat ini Vitaflow Baby telah memiliki berbagai macam produk untuk perawatan kesehatan ibu dan bayi mulai dari Botol Susu, Botol Penampung ASI, Kantong ASI 100 -150 ml, Botol ASI dan Botol Susu Sky Series serta dua produk yang tak kalah menarik yaitu Baby Dry Wipes dan Baby Sanitizer Multipurpose non Alkohol.

hand sanitizer untuk bayi
Baby Sanitizer Multipurpose non Alkohol dan Baby Dry Wipes

Vitaflow Baby Sanitizer Multipurpose non Alkohol

Vitaflow Baby Sanitizer Multipurpose non Alkohol ini merupakan sanitizer multifungsi berbasis air yang efektif membunuh bakteri dan virus karena mengandung Hypochlorous acid (HOCl) yang diformulasikan secara natural dari sistem dalam tubuh sebaga komponen yang bekerja untuk melawan bakteri. Karena berbasis air, jadi teksturnya watery lho.

sanitizer non alkohol
Vitaflow Baby Sanitizer Multipurpose non Alkohol

Vitaflow Baby Sanitizer Multipurpose non Alkohol ini sudah melalui uji laboratorium dan mendapatkan izin Kemenkes serta dapat digunakan untuk membersihkan tangan, pembasah dry wipes, pembersih botol susu, mainan, furnitur, serta alat makan baik untuk bayi atau pun dewasa yang tersedia dalam 3 ukuran yaitu 50 ml, 100 ml, dan 245 ml.

Manfaat Vitaflow Baby Sanitizer Multipurpose non Alkohol

Vitaflow Baby Sanitizer Multipurpose non Alkohol memiliki banyak sekali manfaat antara lain menggunakan spray pump sehingga lebih mudah dalam pengaplikasiannya. Dapat digunakan oleh ibu hamil dan balita, serta aman apabila tertelan. Di desain untuk dapat digunakan baik di dalam atau pun di luar rumah.

Vitaflow Baby Dry Wipes Multifungsi (Wet & Dry)

Vitaflow Baby Dry Wipes Multifungsi (Wet & Dry) merupakan tissue multifungsi yang dapat digunakan dalam keadaan kering maupun basah. Jika ingin digunakan dalam keadaan basah bisa menambahkan sedikit air bersih atau Vitaflow Baby Sanitizer Multipurpose non Alkohol.

tisu basah untuk cebok bayi
Vitaflow Baby Dry Wipes Multifungsi (Wet & Dry)

Vitaflow Baby Dry Wipes Multifungsi (Wet & Dry) ini sangat lembut dan aman karena terbuat dari bahan yang tidak mengandung alkohol maupun paraben. Ada yang bertanya bolehkah tisu basah untuk wajah bayi? Untuk produk tisu basah dari Vitaflow Baby Dry Wipes Multifungsi (Wet & Dry) tentu bisa karena memiliki bentuk dasar honeycomb yang mampu membersihkan kotoran dengan baik termasuk untuk membersihkan make up.

Komposisinya terdiri dari bahan Viscose dan Synthetic sehingga kuat dan tidak sobek. Terdapat 3 ukuran dengan berbagai macam jumlah dry wipes mulai dari 25-200 sheets yang bisa digunakan baik di dalam atau pun di luar rumah. Pastinya produk Vitaflow Baby Dry Wipes Multifungsi (Wet & Dry) ini telah memiliki sertifikasi halal LPPOM MUI dan sudah memiliki izin Kemenkes RI.

Nah itu dia ulasan tentang Vitaflow Baby Rekomendasi Hadiah untuk Ibu yang Baru Saja Melahirkan. Sekian, semoga ulasan ini bermanfaat :) 

Karimah Iffia Rahman
Karimah Iffia Rahman Seorang ibu yang kini melanjutkan studi S2 jurusan Kebijakan Publik. Karya pertamanya yang berhasil diterbitkan berada dalam Buku Antologi Menyongsong Society 5.0. Sebagian pemasukan dari artikel berbayar pada blog ini disalurkan untuk pendidikan anak-anak yatim dan duafa. Untuk bekerjasama ataupun menjadi donatur pendidikan S2 yang sedang ditempuh, dipersilahkan menghubungi via iffiarahman@gmail.com

7 komentar untuk "Vitaflow Baby Rekomendasi Hadiah untuk Ibu yang Baru Saja Melahirkan"

  1. Saya biasanya suka bingung nih nbak, mau kasih kado apa ya utk teman yg lahiran. Biasanya kalau warna saya pilih yg netral. Untung ada produk vitaflow ini mbak jadi ga bingung lg

    BalasHapus
  2. Wah enak yah Vitaflow Baby Sanitizer Multipurpose non Alkohol aman buat bumil dan anak-anak juga. Aman kalau sampai tertelan yah, soalnya was-was, kan anak-anak lagi masa fase oral. Jadi ngga bikin iritasi kan mba?

    BalasHapus
  3. Wah boleh juga nih ya sepaket langsung buat hadiah cucookk deh ;)

    BalasHapus
  4. Wah, kebetulan banget nih adik sepupuku ada yang mau lahiran bulan depan. Dihadiahin Vitaflow aja aaah. Kece banget sih ini produk-produknya..

    BalasHapus
  5. sejjurnya ini kali pertama mendengar merk vitaflow. bisa jadi rekomendaasi kado sih

    BalasHapus
  6. Wah iyaa boleh juga nihh kak iff. Rekomendasi vitaflow untuk temen2 yang baru lahiran 😍😍

    BalasHapus
  7. Tetap aman walau tertelan.

    Keinget kalau anak di usia bayi kan sering sekali memasukkan segala sesuatu ke dalam mulutnya, misalnya saja mainan. Nah kalau pakai Sanitizer Multi Purpose non Alkohol dari Vitaflow Baby, aman banget berarti ya saat si mainan baru dibersihkan dan nggak sengaja dimainkan sama si bayi.

    BalasHapus