-->

EYEVIT: SUPLEMEN KESEHATAN MATA DI ERA VIRTUAL

eyevit vitamin mata
Eyevit: Suplemen Vitamin Mata

Pernah gak kalian sakit mata karena terlalu sering berhadapan dengan layar gadget? Kalau saya sih pernah. Kejadiannya waktu lagi hectic and overwhelmed menuju wisuda S1 Terapan. Membaca tinjauan pustaka dan revisi berkali-kali sudah pasti terjadi. Apalagi jika mengingat waktu itu penelitian yang saya lakukan harus diulangi dari awal karena hasil penelitian sebelumnya buruk sekali, jauh dari hipotesis. Ditambah dosen pembimbing utama hendak pergi menunaikan ibadah haji.

Kalau sudah begitu akhirnya tidak pagi, siang, sore, dan malam, tentu mata saya lagi-lagi bertemu dengan layar laptop dan gawai untuk konsultasi dan revisi. Ditambah cuaca sedang tidak kondusif. Akhirnya mata saya mengalami iritasi ringan dan kelelahan. Waktu itu saya sangat abai dan terlambat dalam menangani iritasi ini karena saya pikir ah hanya iritasi. Jangan ditiru ya!

Nah, karena telat penanganan, akhirnya gejala iritasi yang saya alami mengalami perkembangan yang kurang baik bagi kesehatan mata saya yang mengharuskan saya pergi ke dokter mata untuk proses penyembuhannya. Malah jadi kerja dua kali kan? Dari situ akhirnya saya mendapat pengalaman berharga bahwa sepenting apapun kalau sudah ada gejala dari suatu penyakit sebaiknya segera ditangani.

eyevit sirup suplemen kesehatan mata
Eyevit Sirup: Dapat Dikonsumsi untuk Anak dan Dewasa

CARA MENJAGA KESEHATAN MATA

Selain itu, selagi masih sehat kita harus menjaga kesehatan mata, karena lebih baik mencegah daripada mengobati. Apalagi di masa pandemi ini yang semuanya serba virtual, sangat penting untuk saya dan kita semua menjaga kesehatan mata. Beberapa cara menjaga kesehatan mata bisa dengan berwudlu untuk menjaga kadar air pada mata dan juga menggunakan kaca mata anti radiasi.

menjaga kesehatan mata
Salah satu cara menjaga kesehatan mata

Menjaga jarak pandang mata dengan layar gadget juga penting untuk diperhatikan. Mengistirahatkan mata jika sudah beraktivitas di depan gadget terlalu lama. Mengonsumsi makanan yang mengandung vitamin A dan E seperti wortel dan tomat juga sangat baik. Apalagi jika ditambah dengan suplemen kesehatan mata.

KANDUNGAN DAN KEGUNAAN EYEVIT

Kalau saya sih mengonsumsi Eyevit sebagai suplemen kesehatan mata. Karena formula dalam kandungan Eyevit terdiri dari 8 nutrisi yang dibutuhkan untuk kesehatan mata yaitu Bilberry dry Extract, Vitamin E, Lutein, Zeaxanthin, B-Caroten, Retinol, Selenium, Zinc. Kandungan-kandungan ini tentu dapat membantu mengatasi mata lelah, perih, pandangan kabur akibat terlalu lama menggunakan gadget.

kandungan eyevit
Kandungan Eyevit

Selain itu, Kegunaan Eyevit juga bermanfaat untuk meningkatkan sirkulasi oksigen pada pembuluh darah mata, mengurangi minus rendah (1-3) pada mata karena formula kandungan Eyevit dapat meningkatkan daya akomodasi atau kelenturan lensa mata sehingga penglihatan menjadi lebih jelas. Bahkan pada kasus mata minus tinggi (>10) formula Eyevit terbukti dapat membantu agar kadar minus tidak bertambah.

Saya sih merekomendasikan sekali untuk teman-teman mengonsumsi Eyevit, apalagi aktivitas saat ini lebih didominasi dengan meeting online, belanja online, seminar online, silaturahim online, bekerja dan sekolah dari rumah, sehingga sangat penting bagi kita semua untuk menjaga kesehatan mata.

Kita semua? Yups, worker from home, akademisi, bloger, gamer dan siapapun yang beraktivitas dengan perangkat laptop dan gawai sangat dianjurkan untuk mengonsumsi Eyevit. Eits, jangan salah, Eyevit bisa juga lho dikonsumsi oleh anak-anak karena Eyevit tersedia dalam dua varian yaitu Eyevit Tablet dan Eyevit Sirup yang rasanya tentu disukai oleh anak-anak. Kalau saya pribadi mengonsumsi Eyevit Tablet.

eyevit terdaftar bpom
Eyevit sudah tersertifikasi halal dan terdaftar BPOM

Sama seperti Eyevit Tablet, Eyevit Sirup juga dapat membantu memelihara kesehatan mata karena setiap sendok tehnya mengandung Bilberry dry extract, Retinol, B-Karoten 10%, Vitamin E, Selenium, dan Zn picolinat. Jika teman-teman ingin mengonsumsi Eyevit Sirup, pastikan untuk mengocok dulu isi dalam kemasan botol sebelum di minum dan ikuti anjuran pakainya ya.

Untuk anak-anak anjuran pakainya bisa dikonsumsi 1 hari sekali sebanyak 1 sendok teh (5 ml) atau sesuai anjuran dokter. Sedangkan untuk dewasa bisa mengonsumsinya sehari 2-3 kali 1 tablet salut selaput atau 2-3 kali 1 sendok teh. Untuk kehalalan dan keamanan konsumsi Eyevit tidak perlu dikhawatirkan karena PT. Lapi Laboratories sudah mendapatkan sertifikasi halal LPPOM dengan nomor 00280092331118 dan BPOM dengan nomor POM SD. 031 509 071 (tablet) dan POM SD. 071 632 361 (sirup).

Apakah ada efek samping Eyevit jika mengonsumsi suplemen vitamin mata ini? Sejauh sampai artikel ini dibuat, belum ada rilis mengenai efek samping Eyevit akibat mengonsumsi vitamin mata ini. Oleh karena itu, sebelum mengonsumsi Eyevit pastikan sesuai anjuran yang tertera pada kemasan dan juga simpan pada suhu di bawah 30 derajat celcius, kering, dan terlindung dari cahaya matahari langsung.

DIMANA EYEVIT BISA DIBELI?

Teman-teman juga tidak perlu khawatir bisa mendapatkan Eyevit dimana, karena Eyevit dapat dibeli di marketplace kesayangan teman-teman yaitu di Tokopedia, Bukalapak, dan juga di Shopee Lapi Official Shop. Eyevit juga tersedia di Alfamart, Guardian, Watson, Apotek Kimia Farma, Apotek K-24, serta apotek atau toko obat terdekat.


Karimah Iffia Rahman
Seorang perempuan sagitarius yang hidup dalam peran ganda sebagai istri, ibu, dan penulis lepas. Karya pertamanya yang berhasil diterbitkan berada dalam Buku Antologi Menyongsong Society 5.0

Related Posts

103 komentar

  1. wah senangnya bisa dikonsumsi sama anak2 juga, kebetulan saya agak worry dengan kesehatan mata anak saya nih, soalnya jadi berhadapan dengan komp dan gadget mulu setiap hari huhuhuu teman2nya malah sudah banyak yang berkacamata sejak pandemi ini

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya sudah beli mba :) kmrn sekalian ke apotik soalnya hehee semoga mata kami sekeluarga tetap sehat walaupun berada di depan komp terus ya

      Hapus
  2. Gak kepikiran saya Mba dengan suplemen mata ini. Emang beberapa waktu belakangan mata ini mulai lelah dengan menatap layar gawai kelamaan, tapi terpaksa krn emang ada beberapa kewajiban yg harus ditunaikan. Makasih infonya ya Mba, berguna banget buat saya :)

    BalasHapus
  3. ANak2 jaman now perlu juga nih konsumsi Eyevit
    Gadget mulu ih, selama PJJ.
    Ortunya juga butuh banget suplemen ini

    BalasHapus
  4. Pingin nyobain juga nih, Secara kemampuan mata buat membaca tulisan sudah jauh berkurang

    BalasHapus
  5. Selain mengonsumsi Eyefit untuk kesehatan mata, bisa konsumsi vitamin A ya ... hm siip, sepertinya saya butuh Eyefit nih. Kalau vitamin A, ada di rumah.

    BalasHapus
  6. Alhamdulillah ya mba ada eyevit, aku jadi pengen beli soalnya aku termasuk yang sering ngadepin layar dan make kacamata pula. Minusku udah 3-3, sedih deh.

    BalasHapus
  7. Di saat pandemi begini, saya sempat khawatir dengan kesehatan mata. Apalagi anak saya udah minus 3,5. Harus bener-bener dijaga, deh. Jangan sampai menambah tebal minusnya

    BalasHapus
  8. penting nih ya konsumsi vitamin Kaya eye vit buat kesehatan mata, secara kerjaan kita sehari-hari ya mantengin gadget nih, cape pasti matanya

    BalasHapus
  9. Waah tos kak
    Samaan. Aku juga pake eyevit nih biar mataku tetep sehat meski harus ngedraft pagi siang, sore, malam. Hehehe
    Dan efeknya memang bangus. Bikin mata nggak cepet lelah

    BalasHapus
  10. Pas baru tahu ada vitamin mata eyevit ini, aku langsung beli Ka iff, ya itu yaa karena emang butuh. Sering banget pusing karena migrain, biasanya aku harus tidur dulu baru ilang. Kemarin minum eyevit 3 hari alhamdulillah migrain seminggu ini ngga mampir2. mudah2an seterusnya begini. aamiin

    BalasHapus
  11. waaaaaaa.. iya banget sebagai yang kerjaan rutinnya depan komp baca paper, bikin ppt, meeting ini itu via virtual mata lelah banget rasanya. makasih tipsnyaaa mbaa

    BalasHapus
  12. Saya juga minum ini kak
    Kayaknya butuh banget tuh yg suka mantengin gadget ato laptop tiap hari
    Seringnya nggak kerasa terus mata jadi lelah
    Jangan sampai nggak peduli ya sama indra penting kita
    Tiba2 nanti ada masalah, duh jangan sampe deh

    BalasHapus
  13. sepertinya rekomended ini, diliat dari bahan-bahanya juga dari herbal sehingga cukup aman dikonsumsi orang dewasa. Coba, nnti tk rekomendasiin sama temenku ini mb, siapa tahu cocok. trima kasih infonya nggih.

    BalasHapus
  14. bener deh, apalagi anak-anak, aku pun ada kekhawatiran, aku, suami dan si kecil benar2 setiap hari berhadapan dengan screen gadget.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah setuju banget, anak2 jaman now yang kebanyakn di depan gadget, cucok banget suplemen ini

      Hapus
  15. Nih keseringan daring, ngezoom, webinar, kulwap jadi cepet banget mata lelah. Nice info kak..

    BalasHapus
  16. Waah Eyevit ini mudah dicari tempat2 diatas dekat sekitaran rumah semua. Ini dibutuhkan banget buat aku yang pekerja online, apalagi terbuat dari bahan2 herbal.
    Langsung mo kepoin.

    BalasHapus
  17. Wah ada suplemen utk kesehatan mata ya.. perlu dicoba nih Eyevit ini utkku yg sehari-hari berkutat di depan layar gadget. Trmksh infonya mba..

    BalasHapus
  18. Wah aku termasuk yang ga pernah konsumsi vitamin mata nih mbak. Dikira cukup2 aja dr sayuran, malah sering beli multiv C. Ah kapan2 coba deh

    BalasHapus
    Balasan
    1. oya ibukafa biasanya beli vitamin eyevit ini di mana ya? karena kebiasaan wfh in ibikin natap layar semakin lama, ga hape ga laptop yaa

      Hapus
  19. Hai mbak Iffiaaa! Salam kenal yaa.
    Abis baca tentang suplemen ini nih, kayaknya saya beneran butuh ini deh apalagi hampir 10 jam kerja di depan monitor. Kemarin udah sempat mau mutusin buat pake kacamata, tapi kayaknya mendingan konsumsi sumplemen mata ini deh, makasih infonya ya mbak Iffiaaa

    BalasHapus
  20. Pas banget buat saya yang punya masalah mata minus. Sering khawatir selama pandemi ini banyak kegiatan yang dilakukan secara online dan bisa berefek pada mata saya yang makin bermasalah. Kita-kira suplemen ini cukup menjaga saja atau bisa memberi efek perbaikan pada mata minus setelah melahirkan juga ya?

    BalasHapus
  21. wah ini bisa untuk anak-anak juga ya, mulai dari usia berapa ya Mba? Anak saya kadang suka main gadget nih

    BalasHapus
  22. Seneng deh ada eyevit gini, bisa membantu menjaga kesehatan mata. Makasih ya mbak sudah share pengalaman berharga dan review eyevit juga.

    BalasHapus
  23. Saya juga sering merasakan mata pedih bahkan sampai pusing saat menatap layar laptop atau hp terlalu lama...apalagi kondisi pandemi ini yang mengharuskan kita lebih banyak bertatap muka secara virtual...kalau ada vitamin mata seperti eyevit ini jadi tidak kuatir akan kesehatan mata.

    BalasHapus
  24. Kujuga pakai eyevit mbak menjadi salah satu suplemen pelengkap bagi kesehatan mata.Apalagi tiap hari depan laptop

    BalasHapus
  25. Saya sepertinya butuh banget eyefit ini nih kak, kadang mata terasa lelah setelah seharian di depan gadget nih. Untungnya eyefit ini mudah didapaykan sekarang ya kak

    BalasHapus
  26. Sekolah anak saya sampai mengubah jadwal sekolah, hanya dalam 1,5 bulan sejak ditetapkan cara belajar baru.
    Biasanya dari jam 8-12an, dikurangi jadi sejak jam 8-10an
    Dan biasanya Senin-Sabtu, sekarang balik kayak dulu, Senin - Jumat.

    Karena pihak sekolah mikirin kesehatan mata anak, dari gadget.

    Tapi ternyata ada suplemen mata ya, baru tahu saya produk eyevit ini.
    Kayaknya kudu saya cobain, karena saya minus juga nih, plus serong lama di depan monitor :)

    BalasHapus
  27. Sering liat iklan Eyevit di TV. Jd pengen banget nih beli Eyevit

    BalasHapus
  28. Salam kenal ya, Mbak. Baru tahu saya ada suplemen ini. Keseharian saya juga berkutat dengan laptop, tentu kesehatan mata harus menjadi prioritas yang dijaga karena salah satu organ tubuh yang vital. Patut dibeli dan dikonsumsi nih suplemennya. Selama ini paling konsumsi makanan atau sayur yang mengandung vitamin A saja. Hehe

    BalasHapus
  29. Wah bisa buat anak juga ya. Perlu soalnya kadang supplement mata mereka suka kurang. Kalau bentuk syrup pas juga buat mereka

    BalasHapus
  30. Sebelum baca artikel ini, aq ga kepikiran suplemen mata padahal butuh banget ya di era digital inii

    BalasHapus
  31. Memang ya di masa sekarang semuanya serba virtual dan serba online jadi harus lebih ekstra menjaga kesehatan mata

    BalasHapus
  32. baru tau loh ini ujame kalau ternyataada ya suplemen untuk mata, kita tau nya obat tetes mata aja kalau mata lgi lelah tapi ternyata ada suplemen juga ya yang membantu dari dalam pastinya, dan karena sering banget natap layar emang bener sih bikin mata lelaah

    BalasHapus
  33. waaa pas banget nih selama pandemic ini banyak banget di depan komputer dan mata jadi sering banget cape, butuh suplemen kaya gini nih kayanya aku hihihihi

    BalasHapus
  34. Wah iya juga ya, pas pandemi ini terlalu fokus sama ningkatin imunitas dan kesehatan pernapasan, padahal mata juga jadi diforsir ya karena online lebih lama....

    BalasHapus
  35. wah makasih infonya mbak, pas banget ini, mataku juga skrg cepet lelah banget karena kan semua dilakukan lewat komputer yaa, tugas tugas anak, tugas sendiri juga. Kayaknya butuh banget eyevit nih.

    BalasHapus
  36. Wah sepeertinya aku juga perlu konsumsi vitamin mata seperti ini soalnya belakangan pandanganku berbayang dan berkunang. Blm sempet cek2 lagi., Tp kyknya krn penggunaan gadget yang lbh banyak dr biasanya nih semenjak pandemi.

    BalasHapus
  37. wah jadi pengen cobain iniiii.. Makasih kak rekomendasinya!

    BalasHapus
  38. ini emang bagus sih, mbak. udah gitu, setauku eyevit juga punya yang khusus untuk anak-anak, yang sirup. apalagi pandemi gini ya, anak2 pasti makin banyak yang kebablasan screen time hihi

    BalasHapus
  39. Eyevit ini andalan banget untuk urusan suplemen mata. Ibu saya udah beberapa waktu terakhir mulai rutin konsumsi Eyevit tablet.

    BalasHapus
  40. Suplemen untuk mata juga perlu yaa...
    Karena di masa pandemi semuanya serba online pula...semua keperluan tubuh tentu harus diperhatikan ekstra.
    Eyevit bikin mata tetap sehat.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillah~
      Tetap menjaga kesehatan dan asupan yang baik untuk tubuh yang sehat.
      Karena mata jendela dunia.

      Hapus
  41. Sudah bisa dibeli di apotek juga yaaa... asyik nih. Bagiku yang minus mata terus melaju, udah jadi kebutuhan kayaknya nih konsumsi suplemen mata ini. Thanks ya mba untuk informasinya.

    BalasHapus
  42. setelah tau ada minus di mataku, aku jadi concern nih sama kesehatan mata.
    thank you atas rekomendasi eyevit ya, mbak...

    BalasHapus
    Balasan
    1. mata saya juga minus nih mbak, ditambah silinder pula. Tapi selama ini gak pernah konsumsi vitamin untuk kesehatan mata. Kapankapan cobain eyevit ah

      Hapus
  43. Saat pandemi frekuensi screen time meningkat..jadi abai deh ke kesehatan mata. Memang harus jaga ya selain dengan bijak ber-gadget, cukup istirahat, asupan nutrisi juga suplemen sperti Eyevit ini

    BalasHapus
  44. Sekarang mulai dari anak anak sampai ke orang dewasa lebih banyak menghabiskan waktu didepan layar laptop ataupun smartpone,mulai dari sekolah daring hingga mengerjakan kerjaan kantor.
    Tentu perlu banget suplement tuk vitamin mata,karena berjam jam menatap layar laptop ataupun smartpone bikin cepat lelah

    BalasHapus
  45. kebutuhan nutrisi mata saat pandemi. Semoga bisa menggunakannya . Terima kasih atas info yang bermanfaat dan makin dekat belinya.

    BalasHapus
  46. kalau untuk mata silindris bisa ga teh? kadang kalo liat sesuatu tuh suka kaya berbayang gitu

    BalasHapus
  47. Jd inget sodara juga konsumsi ini dan dia kasih tau ke aku kalau emang bagus. untung baca artikel ini lagi jadi inget untuk beli

    BalasHapus
  48. Penting banget menjaga kesehatan mata, sering abai untuk menjaga urusan mata, nanti nyesel ketika udah minus sehingga terbatas jarak pandangnya.

    BalasHapus
  49. saya sejak bulan September ini, sering banget ngerasain mata lelah dan kecapean karena terekspos sinar biru dari layar laptop dan handphone karena kegiatan blogging.
    Ngga menyalahkan kegiatannya, tapi tampaknya saya memang harus terus menyesuaikan dan juga menjaga kesehatan mata.
    Eyefit ini cocok banget sepertinya untuk para blogger yang punya masalah serupa.

    BalasHapus
  50. Saya suka lupa buat beli vitamin mata. Padahal memang kerjanya di depan komputer terus. Menurutku penting banget kalau udah kerja di depan komputer minum suplemen mata.

    BalasHapus
  51. Bener ni, keseringan di depan layar laptop bikin mata makin rabun. Jarak pandang makin buram. Perlu asupan vitamin kayaknya

    BalasHapus
  52. Penting banget nih suplemen kesehatan mata seperti Eyevit ini, scr setiap hari yang dipandangi blue light smua, kl gak monitor smartphone, monitor laptop

    BalasHapus
  53. kebetulan saya juga minus lumayan, bisa dicoba nih eyevit. biar minus saya nggak nambah lagi :)

    BalasHapus
  54. Penting nih. Apalagi buat kita yg terbiasa dengan layar laptop dan hape. Wah kudu di dopping ama vitamin kayak gini.
    Aku pernah nih mata rasanya kayak sakit banget karena keseringan liat layar.

    BalasHapus
  55. Eyefit ini beneran bagus ya Mbak buat mata? Saya tu udah lumayan mengganggu kondisi pandangan. Sering buyar.

    BalasHapus
  56. Perlu banget nih vitamin, apalagi sekarang di zaman yang serba digital, lama natap hp dan laptop.

    BalasHapus
  57. Wah aku butuh banget nih kak EYEVIT ini nih. Soalnya semenjak kerja dan aktifitas pakai gadget terus mata jadi agak perih dan banyak lainnya. Mau cari ah di apotek hihi

    BalasHapus
  58. Beberapa hari lalu sempat cerita ke teman soa masalah mata, karena akhir2 ini mata cepet banget capek. Terus dia nyaranin minum eyevit ini. Terus pas baca tulisan Mba iffia, saya jadi yakin mau coba juga hehehe

    BalasHapus
  59. Wah ini pas banget buat aku yang seharian natap layar monitor, ini aja minusnya nambah terus huhu

    Jadi mau konsumsi Eyevit deh biar minusnya berkurang

    BalasHapus
  60. Tidak hanya saya ternyata yg kena dampak cahaya gadget mengakibatkan penglihatan tidak sejelas dahulu...
    Semoga kita semuanya terlindungi. Aamiin...

    BalasHapus
  61. Baru sadar kenapa mataku gatal, terlalu banyak di depan laptop dan smartphone. Astaga.. Ingetin ini biar langsung coba. Jangan sampai abai sama kesehatan mata.

    BalasHapus
  62. Benar sekali, Mbak. SAya sangat butuh suplemen mata. Rasanya mata ini sudah tidak benar. Sudah plus juga melihat indikasi saya tak bisa lagi baca tulisan di bawah ukuran 10. Paling susah kalau pagi. Sulit terlihat jelas

    BalasHapus
  63. Cocok ini buat anak anak yg sekarang belajarnya di rumah pake hp terus :D

    BalasHapus
  64. wahh nice nih, cocok buat yang seharian mantengin layar monitoring cctv dan trafik jaringan terus,

    BalasHapus
  65. Ahh relate banget aku apalagi aku pengguna kacamata hehe dan kerjanya sosmed based. Berasa banget kalau mata mulai bperih. Anw aku udah pernah dengar soal Eyevit sebelumnya tapi belum pernah coba

    BalasHapus
  66. masa pandemi gini kita jadi banyak kerja dirumah dan seharian di depan laptop or megang hape itu melelahkan untuk tangan dan juga mata, kadang rasanya jadi gak nyaman gitu matanya

    BalasHapus
  67. Nah kayaknya aku perlu banget nih produk ini, Soalnya tiap hari depan laptop juga. Makasih infonya ya

    BalasHapus
  68. Saya dari dulu sering banget kena benjolan di mata, kalo bahasa awamnya bintitan. Tentu ini udah area luar mata sih, bagian kelopak (eh kek bunga aja) matanya gitu. Ya walaupun begitu mesti tetap dijaga juga sih huhu

    BalasHapus
  69. mataku jg suka pedes kalau kelamaan di depan laptop dan ini bsa jadi solusi kalau butuh manfaat cepat

    BalasHapus
  70. Aku udah konsumsi eyevit ini 2 pack. Yang masing-masing isi 6. Memang ngefek banget sihh, jadi lebihh seger dan ga gampang pusing karena mata minus yg terus2an di depan laptop

    BalasHapus
  71. Wah mantep bnget nih cocok buat anak anak skrng yang suka mntengin hp trus mkasih infonya

    BalasHapus
  72. Betul, saya setuju. Penting jaga kesehata mata terutama di kondisi pandemic seperti ini. Semoga eyefit bagus buat mata kita

    BalasHapus
  73. Mataku pun kadang kaya kabur dan gampang perih kalau liat gadget kelamaan. Bisa konsumsi ini ya.. vitamin yg bagus untuk mata

    BalasHapus
  74. Saya gak bisa pakai kacamata anti radiasi biasa kalau membaca karena mata sudah plus. Nah, Eyevit ini yang mungkin dan kemarin saya minta suami membelikan. Sudah saya minum sekitar 4 tablet. Tabletnya lucu ya warnanya ungu.

    BalasHapus
  75. Suplemen begini bisa dikonsumsi sekeluarga. Semua semakin sering berhadapan dengan gadget sejak pandemi

    BalasHapus
  76. Jadi kepikiran buat beli Eyevit juga. Selama ini belum pernah minum vitamin mata. Paling sih ngurangi lihat gadget. Baru tahu juga ternyata itu bisa dikonsumsi anak-anak

    BalasHapus
  77. Wah makasih banget buat informasinya, aku baru ttg eyevit ini. Sekarang ini anak-anak sekolah online, banyak lihat gadget terus, duh khawatir juga dg kesehatan mata mereka. Pengin coba eyevit ini buat kesehatan mata.

    BalasHapus
  78. bagus banget nih vitaminnya untuk kesehatan mata apalagi di masa pandemi ini banyak virtual

    BalasHapus
  79. bener banget ini. kesehatan mata penting. pandemik gini mata jadi harus menatap layar laptop lebih lama dibandingkan kerja di kantor biara. semua lewat virtual dan layar. capek. saat ini banyak yg abai, lebih mementingkan untuk tubuh tetapi mata tak dipedulikan. makasih sharingnya sudah mengingatkan mba,

    BalasHapus
  80. Terima kasih sdh diingatkan pentingnya jaga kesehatan mata. Kadangkala, kalau belum terasa sakit kita sering abai ya..hehe..

    BalasHapus
  81. Tiap ortu kudu nyetok ini nih.
    Buat anak dan ortunya juga siik.
    Karena sekarang semua serba gadget melulu euy

    BalasHapus
  82. lagi kondiisi kaya gini yang semuanya serba online kayanya butuh banget nih suplement kesehatan mata yaaaa, soalnya hampir tiap saat depan layar huhu

    BalasHapus
  83. Eyefit ini bisa untuk anak-anak juga ya. Untuk anak mulai usia berapa mba? Anak saya nih setiap hari depan HP soalnya belajar sama gurunya via video call terus

    BalasHapus
  84. Kepingin beli suplemen ini mbak, di rumah anak-anak karna sering depan gadget pada pakai kacamata. Kasihan. Semoga ini bisa membantu mata minus mereka

    BalasHapus
  85. aku belum pernah nih mba mengkonsumsi vitamin untuk mata. Looks like something I need to try

    BalasHapus
  86. bener banget nih, lagi di rumah aja kaya gini lebih sering depan layar yaaa, bahkan hampir setiap saat kayanya, butuh banget suplement kesehatan mata kaya gini nih

    BalasHapus
  87. Penting banget nih minum vitamin mata, supaya mata lebih sehat. Apa lagi aku sering lama di dpn laptop dan HP 😊

    BalasHapus
  88. Kesehatan mata juga penting ya mbak agar mata bisa berfungsi dengan baik. selama pandemi ini saya juga punya masalah dengan mata mbak, saya coba terapi dengan makan makanan yang dapat mengemblaikan fungsi kesehatan mata. ternyata ada eyefit ya lebih mudah meraciknya.

    BalasHapus
  89. Sepertinya saya juga membutuhkan nih mengingat hari-hariku selalu di depan laptop atau hape nih..huhu...

    BalasHapus
  90. Aku belum pernah apa ya konsumsi suplemen mata. Padahal mataku rabun butuh seperti ini. Minimal makin menjaga mata sehat selalu

    BalasHapus
  91. Aku belum. Pernah make ini mba tapi tertarik soalnya aku kan minus kanan oiri tiga jadi butuh Banget ini buat perlindungan

    BalasHapus
  92. Jadi pingin nyoba nih, saya hampir tiap hari mantengin HP dan laptop karena pekerjaan, siapa tahu suplement ini cocok buat kesehatan mata saya, amin

    BalasHapus
  93. Suplemen Eyevit ini jadi andalan banget mbak karena bagus buat kesehatan mata. Apalagi sekarang selalu bersentuhan dengan layar gadget mau enggak mau selalu ada eyevit.

    BalasHapus
  94. Cocok sekali untuk aku nih kak, soalnya sering koreksi tugas anak SD. Kadang mata pedih kayak mau keluar. Pengen cobain ini.

    BalasHapus
  95. Sepertinya aku juga perlu banget ini vitamin mata karena di era digital dan masa pandemic ini banyak sekali menggunakan Smartphone

    BalasHapus
  96. Bisa mengurang minus mata? wah boleh juga nih di coba.
    Bisa dipakai buat dewasa dan anak-anak, praktis jadinya. beli 1 aja bisa dipakai buat seluruh anggota keluarga

    BalasHapus
  97. Aku kalo udah saat menggunakan laptop dan hp biasanya rehat mata dulu. Eh aku baru tau loh eyevit bisa menyehatkan mata dan mengurangi munculnya sakit mata

    BalasHapus
  98. Aku baru tau nih ada vitamin mata yang bagus. Aku dan suami kayaknya perlu konsumsi ini. Soalnya kami berdua sering banget lama di depan laptop dan HP untuk pekerjaan. Terima kasih untuk informasinya ya, mbak :)

    BalasHapus

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter