Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
gambar banner

Perumahan Elit di Bandung Kulon Kenari Kebonkopi Alamasri

Perumahan Elit di Bandung Kulon Kenari Kebonkopi Alamasri
Perumahan Elit di Bandung Kulon Kenari Kebonkopi Alamasri

Perumahan Elit di Bandung Kulon Kenari Kebonkopi Alamasri

Sebagai salah satu kota besar di Indonesia, Bandung memiliki daya tarik tersendiri untuk dijadikan kota hunian. Bukan hanya karena suasananya yang sejuk dan diwarnai dengan berbagai macam kuliner. Tetapi juga karena banyak destinasi wisata di Bandung. Oleh sebab itu, tidak sedikit orang yang mencari perumahan elit di Bandung.

Perumahan Elit di Bandung

Salah satu perumahan elit di Bandung Kulon yang kali ini akan saya ulas adalah Perumahan Kenari Kebonkopi Alamasri di Bandung Kulon tepatnya di Cijerah. 

Perumahan Kenari Kebonkopi Alamasri merupakan hunian private dan asri yang berada di tengah kota dan hanya tersedia 10 unit eksklusif new normal home yang bisa ditempuh cukup dengan kurun waktu 5 menit dari Stasiun Cimindi via Jalan Raya Cibeureum, 7 menit dari Tol Baros, 15 menit dari Gerbang Tol Pasirkoja, serta 20 menit dari Bandara Internasional Husein Sastranegara.

New Normal Home Concept

New normal home di sini bertujuan untuk mengutamakan kesehatan keluarga di masa pandemi. Sehingga ketika terjadi kondisi terburuk yang berlangsung di masa pandemi, anggota keluarga tetap dapat melakukan isolasi mandiri dan meminimalisir kontak dengan anggota keluarga lainnya. Jika terjadi keadaan darurat dapat segera pergi ke fasilitas kesehatan terdekat.

Selain itu fasilitas yang disediakan juga sangat mendukung kondisi new normal seperti jaringan fiber optic yang stabil sehingga anggota keluarga bisa melakukan aktivitas working from home maupun school from home tanpa hambatan. Akses fasilitas pendidikan pun tersedia dari berbagai jenjang.

Keuntungan Memiliki Hunian di Kenari Kebonkopi Alamasri

Perumahan Kenari Kebonkopi Alamasri memiliki desain minimalis yang disesuaikan dengan tampilan rumah masa kini yang sederhana namun tampak elegan, bersih dan rapi sehingga biaya perawatannya pun terjangkau.

Perumahan Kenari Kebonkopi Alamasri sangat mendukung untuk melakukan aktivitas healthy lifestyle karena suasananya sangat asri dan dilengkapi dengan multifunctional garden untuk memfaslitasi berbagai aktivitas outdoor yang aman dan nyaman seperti children playground dan jogging track yang dilengkapi oleh one gate system, 24-hour security, CCTV serta access card system.

Kelebihan lainnya, Kenari Kebonkopi Alamasri dekat pusat perbelanjaan seperti Borma Cijerah, Superindo Rajawali, Yogya Sumber Sari dan Festival Citylink. Saat weekend tiba, anda bisa mengelilingi destinasi wisata viral di Bandung seperti Cimahi Techno Park, Rabbit Town, Bandung Zoo, dan Aston Pasteur serta Alun-Alun Bandung yang dapat dikunjungi tidak jauh dari rumah.

Harga yang ditawarkan mulai dari 824-830 Juta rupiah dengan berbagai fasilitas menarik dan dua tipe unik yaitu tipe Border dan Gloster. Saat ini tersedia Early Bird Promo yaitu potongan harga hingga 22%, bebas biaya pengalihan, serta gratis biaya IPL selama 6 bulan pertama. 

Pembayaran dapat dilakukan secara tunai, tunai bertahap dengan DP 10%, cicilan 10x dengan uang tanda jadi sebesar 10 juta rupiah, KPR. Ketika pembayaran pertama terlaksana, PPJB akan langsung dilaksanakan dan AJB akan diberikan setelah 6 bulan serah terima rumah. Anda juga dapat menambahkan daya listrik setelah serah terima rumah.

Jika anda tertarik untuk memiliki salah satu unit di Kenari Kebonkopi Alamasri yang dikembangkan oleh PT Harapan Putera Maju Bersama, anda bisa langsung berkunjung di Jl. Rancabentang No. 99-83, Kelurahan Cijerah, Kecamatan Bandung Kulon, Kota Bandung, Jawa Barat 40213.

Nah, itu dia ulasan tentang Perumahan Elit di Bandung Kulon Kenari Kebonkopi Alamasri. Sekian, semoga ulasan ini bermanfaat.

Karimah Iffia Rahman
Karimah Iffia Rahman Seorang ibu yang kini melanjutkan studi S2 jurusan Kebijakan Publik. Karya pertamanya yang berhasil diterbitkan berada dalam Buku Antologi Menyongsong Society 5.0. Sebagian pemasukan dari artikel berbayar pada blog ini disalurkan untuk pendidikan anak-anak yatim dan duafa. Untuk bekerjasama ataupun menjadi donatur pendidikan S2 yang sedang ditempuh, dipersilahkan menghubungi via iffiarahman@gmail.com

7 komentar untuk "Perumahan Elit di Bandung Kulon Kenari Kebonkopi Alamasri"

  1. KYaknya untuk daerah bandung harga segitu masih terhitung murah ya mbak, apalagi konsepnya new normal home koncept

    BalasHapus
  2. Wow, tipe perumahannya ekslusif banget ya kak, cuma 10 unit dan aku suka banget sama lokasinya yang strategis abis. Yah, sholawat dulu aja deh, siapa tahu bisa kebeli yekan

    BalasHapus
  3. Cuma 10 unit? Ini sih pasti asyik banget bu, tempatnya modern dan strategis

    BalasHapus
  4. Wah, kalau punya duit mah pengen ya punya perumahan elit gini. Biar ngerasain tinggal di tempat yang elit elit gitu. Wakakaakak

    BalasHapus
  5. Paling senang kalau perumahan tapi ada fasum seperti garden dan taman bermain anak nih. Kalau 10 unit mg eksklusif bbgt ya

    BalasHapus
  6. Kalau rumah elit begini rasanya aman dan nyaman, lingkungannya apik, house goal banget ya. Moga bisa ngerasain tinggal di rumah elit, aamiin

    BalasHapus
  7. Wah pas banget nih kebetulan ada sodara lagi cari rumah minimalis, pasti dia suka

    BalasHapus