Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
gambar banner

Serum Pencerah Wajah 60 Kali Lebih Efektif dari Vitamin C

Serum Pencerah Wajah 60 Kali Lebih Efektif dari Vitamin C
Serum Pencerah Wajah 60 Kali Lebih Efektif dari Vitamin C

Serum Pencerah Wajah

Percaya gak sih ada serum pencerah wajah 60 kali lebih efektif dari vitamin C? Kalau Pond’s Indonesia yang ngeluarin percaya dong ya. Yap, jadi Pond’s Indonesia sedang mengerluarkan produk terbaru yaitu Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum dan Pond’s Triple Glow Serum Mask.

Serangkaian serum pencerah wajah ini bisa bikin kulit kita sehat, cerah, dan lembab seperti kulit Wendy Red Velvet lho karena mengandung 3 konsentrat terbaik untuk menjadikan kulit wajah lebih sehat, cerah, lembut dan juga lembab yaitu Gluta-Boost-C, Vitamin B3+, dan Hyaluronic Acid.

Manfaat 3 Konsentrat Terbaik

Memangnya ada apa sih dengan ketiga konsentrat tersebut? Yuk kita intip dulu efektivitas ketiga konsentrat tersebut:

Gluta-Boost-C

Adanya kandungan Gluta-Boost-C pada Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum dan Pond’s Triple Glow Serum Mask, maka kulit wajah kita akan lebih cerah karena formula Gluta-Boost-C mengandung glutathione dan antioksidan yang mampu menyamarkan flek hitam dan meratakan warna kulit wajah.

Vitamin B3+

Selanjutnya kandungan Vitamin B3+ pada Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum dan Pond’s Triple Glow Serum Mask mampu membuat kulit menjadi lebih lembut karena pori-pori pada kulit wajah dapat tersamarkan sehingga wajah pun nampak lebih mulus.

Hyaluronic Acid

Nah kalau komponen yang satu ini udah pasti sangat mujarab untuk membuat wajah nampak lebih cerah karena Hyaluronic Acid mampu melembabkan kulit hingga ke setiap lapisan epidermisnya. Selain itu Hyaluronic Acid sangat baik untuk menghidrasi kulit tanpa membuat kulit menjadi berminyak terutama di bagian T wajah yaitu dagu, hidung dan dahi.

Selain itu, tekstur Hyaluronic Acid juga sangat ringan dan mampu mencegah penyumbatan minyak penyebab timbulnya jerawat dan yang pastinya cocok untuk seluruh jenis kulit.

Tekstur

Untuk tekstur  Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum sendiri teksturnya agak kental dengan warna putih bening namun cepat meresap.

Sedangkan untuk Pond’s Triple Glow Serum Mask teksturnya ringan, tidak lengket, aromanya soft, dan cepat meresap sehingga wajah langsung lembab, sehat, dan terasa kenyal.

Bahkan mampu menyamarkan bekas jerawat setelah pemakaian 2 minggu dan tidak perih ketika diaplikasikan di kulit yang sedang berjerawat.

Serum Pencerah Wajah 60 Kali Lebih Efektif dari Vitamin C
Tekstur Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum

Cara Penggunaan

Nah, berikut adalah cara penggunaan Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum dan Pond’s Triple Glow Serum Mask:

Untuk Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum kita bisa menggunakan 2-3 tetes serum yang diratakan di area wajah dan leher setiap pagi dan malam hari setelah membersihkan make up dan mencuci wajah dengan Pond’s Bright Beauty dan 3 in 1 Potion Essence untuk hasil yang optimal.

Tepuk perlahan agar mempercepat proses penyerapan dan lanjutkan dengan pelembab untuk mendapatkan hasil yang optimal dari serum pencerah wajah ini.

Sedangkan untuk Pond’s Triple Glow Serum Mask, kita bisa menggunakan 2-3 kali dalam seminggu dengan penggunaan sebagai berikut:

Keluarkan lembaran masker dan sesuaikan dengan bentuk wajah. Selanjutnya diamkan masker selama 15-20 menit agar seluruh konsentrat yang berada dalam masker dapat terserap dengan baik ke dalam pori-pori kulit wajah.

Setelah 20 menit, lepaskan masker dan pijat area wajah dan leher agar sisa serum yang berasal dari masker dapat semakin meresap ke dalam kulit wajah.

Setelah tahapan pemijatan wajah selesai, tidak perlu membilas wajah agar kulit kita bisa merasakan nutrisi 100 kali lebih banyak yang terkandung dari Pond’s Triple Glow Serum Mask sehingga nampak lebih halus dan cerah.

Beli Dimana? Mau Coba!

Kalau teman-teman mau mencoba Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum dan Pond’s Triple Glow Serum Mask, teman-teman bisa membeli kemasan sachet untuk trial yang telah dipasarkan di Indomaret karena kemasannya ekonomis, praktis dan cocok untuk trial dengan kisaran harga 18-19 ribu rupiah saja.

Informasi lebih lanjut bisa diakses di situs resmi Pond’s Indonesia atau instagram @pondsindonesia. Nah itu dia ulasan tentang Serum Pencerah Wajah 60 Kali Lebih Efektif dari Vitamin C.

Yang pasti perlu teman-teman ingat bahwa serum pencerah wajah bukan satu cara instan untuk mendapatkan wajah cerah seperti Wendy Red Velvet, melainkan ada pula faktor makanan, gaya hidup sehat, dan karakter jenis kulit yang mampu mempengaruhi kecerahan kulit wajah yang harus dijaga pula setiap harinya. Sekian, semoga informasi ini bermanfaat.

Karimah Iffia Rahman
Karimah Iffia Rahman Seorang ibu yang kini melanjutkan studi S2 jurusan Kebijakan Publik. Karya pertamanya yang berhasil diterbitkan berada dalam Buku Antologi Menyongsong Society 5.0. Sebagian pemasukan dari artikel berbayar pada blog ini disalurkan untuk pendidikan anak-anak yatim dan duafa. Untuk bekerjasama ataupun menjadi donatur pendidikan S2 yang sedang ditempuh, dipersilahkan menghubungi via iffiarahman@gmail.com

13 komentar untuk "Serum Pencerah Wajah 60 Kali Lebih Efektif dari Vitamin C"

  1. Yeay! Toss! Saya juga pakek! Dan memang seenak itu di kulit

    BalasHapus
  2. Kandungannya oke banget nih sampai 60x lebih efektif ya dari Vitamin C. Pantes hasilnya juga gak mengecewakan ya Mbak jadi pengen juga pake serum dari Ponds ini apalagi harganya sangat terjangkau ya dengan kemasan sachet kayak gini

    BalasHapus
  3. Pas pertama nyoba serum pencerah wajah dari Pond's ini enggak perih dan gak bikin berminyak kalau buatku mbak

    BalasHapus
  4. Baru tau ada serum bentuk sachet begini, khasiatnya nggak kalah sama serum kemasan umumnya yah, bu.

    BalasHapus
  5. Aku juga pakai nih Mbak. Alhamdulillah cocok di aku jadi wajah kelihatan lebih glowing.

    BalasHapus


  6. mantap nih produknya Pond's, jadi andalan dari dulu belia ya hihi.. aku juga udah cobain yang ini, suka :)

    BalasHapus
  7. Setuju mom kaffa bahwa cantik butuh proses terlebih harus dijaga dengan makanan dan olahraga. POND'S Triple Glow Serum bener bener wow ya

    BalasHapus
  8. Aku jg pakai, alhamdulillah cocok banget di kulitku. Kemasannya yg sachet itu jadi lebih praktis dan terjangkau.

    BalasHapus
  9. Gampang dibeli di minimarket ya mom. Kemasannya cocok lagi untuk yg mau coba dulu supaya tau break out atau ngga di kulit

    BalasHapus
  10. Saya jadi penasaran pengen coba serumnya karena banyak yang review katanya bagus

    BalasHapus
  11. Merk andalan dari jaman aku abege nih kak, hehe. Skrg udh ada serumnya juga ya. Cocok bgt buat kebutuhan kulit spy tambah glowing.

    BalasHapus
  12. aku juga pake serum ini, enak banget di wajah bikin lebih cerah dan halus. Aromanya juga enak deh, loveee banget

    BalasHapus
  13. Aku juga pakai ponds serum ini kak. Dan cocok banget di wajah

    BalasHapus