Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

7 Masker Mata Panda Collagen yang Ampuh Hilangkan Kantung Mata

masker mata panda yang bagus
Masker Mata Panda Collagen

Masker Mata Panda Collagen

Masker mata panda collagen menjadi produk skincare mata yang cukup popular beberapa tahun belakangan. Hal ini dikarenakan jarang sekali ada masker mata yang praktis dan mudah dalam penggunaan. 

Para pecinta skincare termasuk saya biasanya menggunakan masker mata panda alami yaitu dengan menempelkan tomat maupun mentimun dingin di area mata untuk membuat mata rileks dan dipercaya mampu menghilangkan mata panda.

Karena khasiat dari masker mata panda alami ini tidak begitu terlihat banyak dari pecinta skincare yang mencari referensi produk masker mata panda yang bagus. Berikut Rekomendasi Masker Mata Panda Terbaik ala saya :

Collagen Crystal Eye Mask

Collagen Crystal Eye Mask menjadi masker mata panda collagen popular beberapa tahun belakangan. Hal ini dikarenakan banyak review dari beauty influencer luar negeri yang menyatakan bahwa masker mata yang satu ini cukup direkomendasikan untuk digunakan.

Baca juga: Rekomendasi Jasa Make up Panggilan Tangerang

Selain dari hasil dari masker mata ini, harganya yang cukup murah juga menjadi incaran. Harga masker mata panda collagen ini dibawah 10 ribu rupiah untuk sepasang eye mask. Masker mata ini mengklaim bahwa ia bisa merangsang kolagen di area dekat mata, sehingga dapat menghidrasi mata dengan baik.

Masker Mata Panda Garnier

Garnier merupakan salah satu produk drugstore yang lumayan popular di Indonesia. Selain produk sheet mask, Garnier juga memiliki produk masker mata panda Garnier yaitu Hydra Bomb Eye Serum Mask.

Berbeda dengan beberapa brand eye mask, produk milik Garnier ini memiliki 2 varian. Varian pertama dengan bentuk melingkar, sehingga masker ini dapat menutupi seluruh area mata. Varian kedua hanya berupa tisu yang menutupi bawah mata.

Menurut klaimnya masker ini bisa menimbulkan efek dingin dan sejuk pada mata sehingga memberikan rasa rileks pada mata. Selain itu masker mata panda Garnier ini juga dapat melembabkan dan membuat kulit bawah mata menjadi kencang. Ini adalah salah satu masker mata panda di Alfamart yang mudah ditemui.

Masker Mata Panda di Indomaret 

Pecinta skincare apalagi masker sekarang semakin di mudahkan jika ingin melakukan pembelian, karena masker mata panda di Indomaret sekarang sudah tersedia. Vienna Eye Pads Masker mata Cucumber merupakan salah satu produk masker mata yang bisa kalian beli di Indomaret.

Vienna Eye Pads Masker mata ini memberi efek menyejukkan dan mengurangi mata sembab. Masker mata ini mengandung eye complex yang dipercaya dapat menghilangkan lingkaran hitam, kusam dan garis halus di area bawah mata. 

Masker mata panda Bioqua juga termasuk masker mata panda BPOM yang tersedia di Indomaret. FYI, harga masker mata panda di Indomaret tentu berbeda-beda apalagi kalau pas ada promo, harganya tentu jauh lebih murah.

Eye Mask Korea

Eye mask selanjutnya yang sangat popular di Indonesia adalah skincare dari Korea, salah satunya adalah produk Eye Mask Korea. Berikut beberapa Eye Mask Korea yang mungkin bisa menjadi rekomendasi kalian dalam memilih masker mata :

Etude House Collagen Eye Patch

Masker mata dari Etude house ini mengandung Collagen, Vitamin E, Vitamin A serta green tea. Masker ini diklaim dapat menghilangkan kantung mata dan garis halus jika dipakai secara rutin.

Baca juga: Paket Rias Pengantin di Tangerang yang Murah tapi Berkualitas

Nature Republic Snail Solution Hydrogel Eye Patch

Selain terkenal dengan produk Shooting Gel-nya Nature Republik juga memiliki produk masker mata yang cukup bagus. Masker ini berbentuk gel sehingga sangat nyaman jika dipakai. 

Sephora Collection Eye Mask

Eye mask dari Sephora ini memiliki banyak varian yang bisa kalian pilih sesuai dengan jenis kulit kalian. Sayangnya harga dari eye mask Sephora ini cukup pricy namun memiliki khasiat yang cukup baik.

Perawatan area mata memang terkadang terlupakan dari step skincare Wanita kebanyakan, padahal merawat area mata adalah hal yang tidak boleh dilupakan. Masker Mata Panda Collagen merupakan salah satu skincare area mata yang harus dipunyai bagi mereka pecinta skincare.

Nah itu dia ulasan tentang masker mata panda collagen yang ditulis oleh Kak Seftina dalam rangka guestpost di blog ini. Sejauh artikel ini dibuat, bahaya masker mata collagen dirasa minim dan lebih banyak manfaatnya. Selain itu, bahayanya juga dapat diminimalisir dengan mencari masker mata panda collagen yang telah tersertifikasi halal dan BPOM. 

Ada yang bertanya, "masker mata collagen berapa kali pakai?" Nah, Jangan lupa untuk gunakan masker mata panda collagen 2-3 kali seminggu ya untuk hasil yang optimal. Sekian, semoga ulasan ini bermanfaat. Silahkan tinggalkan jejak dikolom komentar :)

Karimah Iffia Rahman
Karimah Iffia Rahman Seorang ibu yang kini melanjutkan studi S2 jurusan Kebijakan Publik. Karya pertamanya yang berhasil diterbitkan berada dalam Buku Antologi Menyongsong Society 5.0. Sebagian pemasukan dari artikel berbayar pada blog ini disalurkan untuk pendidikan anak-anak yatim dan duafa. Untuk bekerjasama ataupun menjadi donatur pendidikan S2 yang sedang ditempuh, dipersilahkan menghubungi via iffiarahman@gmail.com

6 komentar untuk "7 Masker Mata Panda Collagen yang Ampuh Hilangkan Kantung Mata"

  1. Wah saya malah baru tahu ada masker khusus mata. Terima kasih atas informasinya. Boleh nih jadi referensi karena butuh juga nih buat menyamarkan kantung mata hehe

    BalasHapus
  2. Ada banyak merk masker untuk mata panda ya. Aku jarang banget pake yang begini.

    BalasHapus
  3. Saya baru tahu ada masker mata dan Saya butun banget nih masker mata untuk menghilangkan atau meminimalkan kerutan halus di sekitar mata karena usia, makasih ulasannya

    BalasHapus
  4. ini yang kucari, bagian hidup mama mama bermata panda hehehe...

    BalasHapus
  5. Wuaaah.. aku butuh ini buuu, seriuuus.. Aku bakal catet dah ni. Dan otw ke 8.8, wkwk..

    BalasHapus
  6. Lagi sering begadang banget nih, jadi kayanya kantung mata makin parah. Bisa dicoba deh masker mata panda Indomaret hehe.

    BalasHapus