Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
gambar banner

Rekomendasi Jasa Make up Panggilan Tangerang yang Bikin Kamu Manglingi

make up artist jakarta
Jasa Make up Panggilan Tangerang

Kali ini aku akan berbagi tentang jasa make up panggilan Tangerang. Jadi pengen cerita, biasanya jasa mereka sangat dibutuhkan ketika kita harus menghadiri acara-acara formal seperti wisuda. Waktu saya wisuda, saya gak kepikiran lho untuk mencari jasa make up wisuda terdekat, tetapi belajar dari pengalaman, jadi saya mau berbagi info ini ke teman-teman.

Baca juga: Paket Rias Pengantin di Tangerang

Apalagi saat ini jasa mua tidak hanya digunakan untuk wisuda tetapi juga untuk acara lainnya seperti tunangan atau lamaran. Nah dari pada berlama-lama, berikut adalah daftar makeup artist Tangerang beserta harga jasa make up panggilan untuk di sekitar wilayah Tangerang.

Achi Makeup Tangerang

Make up wisuda Tangerang yang pertama ada Achi Makeup Tangerang yang menyediakan jasa make up panggilan untuk wedding party, bridal make up, engagement, prewedding, graduation, photosoot, event. Achi Makeup Tangerang juga menyediakan jasa make up styling and hair do. Jika teman-teman tertarik menggunakan jasa Achi Makeup Tangerang, maka teman-teman bisa menghubungi via wa 081280372735 atau melalui web achimakeup.com.

Makeup by Ima

Makeup by Ima menyediakan jasa makeup artist Tangerang untuk seluruh wilayah Tangerang. Jika teman-teman ingin mengetahui harga jasa make up by Ima, teman-teman bisa menghubungi via wa di 085884933463.

Vinna Chia Makeup Artist

Selanjutnya ada Vinna Chia Makeup Artist yang berlokasi di Gading Serpong dan menyediakan jasa make up panggilan Tangerang untuk wisuda, pesta, dan pengantin.  Di web resmi vinnachiamakeup.com terdapat link portofolio hasil make up yang mengarah ke akun instagramnya serta ada juga tutorial make up lho. Jika teman-teman berminat bisa langsung menghubungi 081316561802.

Zona Make up Tangerang

Zona Make up Tangerang menjadi salah satu jasa make up panggilan Tangerang yang diminati oleh banyak kalangan karena menggunakan teknik makeup airbrush. Jika teman-teman ingin menggunakan jasanya dan ingin mengetahui harga jasa make up pengantin dapat menghubungi via wa di 081290183310.

Lilis Khaerunnisa Make up Artist

Jika kamu ingin menggunakan jasanya, kamu bisa mencoba untuk datang ke Paradise park residence blok K 12 Tangerang atau hubungi dulu di nomor 081310307433 untuk menanyakan harga make up panggilan yang ditawarkan oleh Lilis Khaerunnisa Make up Artist.

Ratnayuningsih MUA

Ratnayuningsih MUA menjadi salah satu MUA yang menyediakan jasa make up panggilan Tangerang untuk wedding, prewedding, graduation dan sejenisnya. Lokasinya ada di Pakuhaji Tangerang. Jika berminat menggunakan jasa harga mua Tangerang ini, teman-teman bisa menghubungi di 081284174467.

Zee MUA Tangerang

Zee MUA Tangerang menjadi salah satu MUA yang menyediakan pelayanan make up tanpa cukur alis. Di sini juga tersedia jasa hijab do, hair do, and wedding organizer. Jika teman-teman berminat menggunakan jasanya bisa menghubungi di 087775330708.

Neng Mahmuroh MuA

Tidak seperti yang lainnya, Neng Mahmuroh MuA menyediakan jasa kursus make up artist di Tangerang. Harga make up panggilan dapat teman-teman ketahui melalui 087743084348 atau bisa janjian untuk bertemu di Perumahan Panorama 2 Blok A4 N0.14 Sepatan Timur Dekat Pom Bensin.

Baca juga: Paket Pernikahan Murah di Tangerang

Jika teman-teman berminat mencari jasa make up panggilan Tangerang lainnya ada Nengyuni MUA Tangerang, Ade Diana MUA Tangerang, Lina MuA, Asep Elzibbran Make up. Teman-teman juga bisa mendapatkan informasi seputar salon make up wisuda terdekat beserta harga make up di salon terdekat melalui web sociabuzz.com atau di starofservice.co.id.

Nah, itulah ulasan terkait jasa make up panggilan Tangerang. Semoga bermanfaat. Silahkan tinggalkan jejak di kolom komentar :)

Karimah Iffia Rahman
Karimah Iffia Rahman Seorang ibu yang kini melanjutkan studi S2 jurusan Kebijakan Publik. Karya pertamanya yang berhasil diterbitkan berada dalam Buku Antologi Menyongsong Society 5.0. Sebagian pemasukan dari artikel berbayar pada blog ini disalurkan untuk pendidikan anak-anak yatim dan duafa. Untuk bekerjasama ataupun menjadi donatur pendidikan S2 yang sedang ditempuh, dipersilahkan menghubungi via iffiarahman@gmail.com

3 komentar untuk "Rekomendasi Jasa Make up Panggilan Tangerang yang Bikin Kamu Manglingi"

  1. Nemu postingan ini dari google di page 1 lhoo 😍 jasa make up nya boleh banget nih aku rekomendasiin ke temen2 di sana.

    BalasHapus
  2. Mantaap, pilihan rekomendasinya buanyak.
    Ccusss ahh kepoin akunnya :D

    BalasHapus
  3. Sekaranh serba mudah ya mba mua panggilan aja uda banyak bertebaran

    BalasHapus