Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
gambar banner

Daftar Harga Paket Rias Pengantin Di Tangerang Murah dan Berkualitas

tukang rias pengantin terdekat
Daftar Harga Paket Rias Pengantin di Tangerang

Beberapa hari yang lalu, saya mengulas tentang paket pernikahan dibawah 10 juta lengkap diTangerang yang di dalamnya terdapat juga ulasan tentang paket intimate wedding Tangerang serta paket pernikahan murah di Tangerang Selatan. Kali ini saya akan mengulas tentang jasa make up panggilan Tangerang.

Mengapa? Karena seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya. Biasanya vendor-vendor yang dipilih oleh calon pengantin menyesuaikan konsep pernikahan dan juga budget yang ada.

Nah, terkadang ada paket pernikahan yang calon pengantin tidak sreg dengan hasilnya, misal di bagian paket rias pengantin muslimah nya, oleh sebab itu, calon pengantin memilih makeup artist Tangerang yang bisa dipanggil atau pun menyediakan jasa make up saja. Berikut adalah hasil penelusuran saya dari berbagai sumber terkait harga MUA Tangerang:

Lestari Catering Service

Meskipun mereka khusus di bidang catering, tetapi cv ini juga menyediakan paket rias pengantin terdekat untuk sekitar wilayah Tangerang. Paket yang mereka sediakan meliputi rias pengantin di rumah. Biaya yang dikeluarkan senilai 6 juta rupiah dengan fasilitas make up, gaun pengantin untuk sepasang mempelai, orang tua, pagar ayu, among tamu, penerima tamu serta buku penerima tamu dan kotak ampau.

Jika rias pengantin di lakukan di gedung, biayanya hanya bertambah 1 juta jadi totalnya 7 juta rupiah dengan fasilitas yang berbeda tentunya.

Rias Pengantin Alikha

Vendor ini menyediakan paket rias pengantin terdekat mulai dari 500 ribu rupiah hingga 5 juta rupiah dengan beragam fasilitas mulai dari make up saja hingga gaun pengantin dan keluarga. Kalau menurut saya setelah melihat hasil fotonya, hasil make upnya bagus jika dibanding yang sebelumnya.

Cynthia Make up Artist

Jika teman-teman ingin menggunakan jasa mua dari Cynthia Makeup Artist harga yang mereka tawarkan mulai dari 500 ribu rupiah dan kamu akan terlihat dengan hasil make up yang natural namun tampak elegan, menawan, dan cantik.

Umi Tasya Wedding Art

Nah, ini dia nih MUA Tangerang yang menurut saya bagus sekali hasil make up nya. Mereka menyediakan jasa paket akad nikah dengan berbagai macam harga make up berdasarkan periasnya.

Jika yang merias adalah asisten dari Umi Tasya atau Lulu Seiwulandari harganya mulai 1.5 juta rupiah. Sedangkan jika ingin dirias oleh Umi Tasya, maka vendor ini menawarkan harga mulai dari 2.5 juta rupiah hingga 9 juta rupiah.

Make up artist lainnya ada Sanggar Rias Indah, Sheila Fa Make up, Puri Ayu Lestari, Salon Atik dan Rias Pengantin, Rias Pengantin Tangerang Griya Andhika Puri, Tata Rias Pengantin Tety Wedding, Sanggar Rias Pengantin & Tenda Hj. Imung/Eno, Sanggar Busana Susi Rias Pengantin Tradisional, Rias Pengantin Nilla Wedding, Sanggar Rias Nanda, Griya Rias Pengantin Diva Sekarwangi, Rias Pengantin Dewi Ambar,

Permata Salon & Rias Pengantin By. Renie, Rias Pengantin Griya Utari, Ririn Make up Rias Pengantin, Rias Pengantin & Penyewaan Baju Adat 3 Serangkai, Kirana Salon & Rias Pengantin, Tamara Rias Pengantin, Win’s Salon Rias Pengantin, IAN Salon dan Rias Pengantin, Sanggar Rias Pengantin Widya, Rias Pengantin Putri, Griya Rias Pengantin Omah Manten Tangerang.

Nah itu dia ulasan tentang daftar harga paket rias pengantin di Tangerang. Tidak ada pesta pernikahan yang sempurna memang, namun sebaiknya pilihlah make up artist yang membuat aura kecantikanmu lebih terlihat ketika dirias olehnya saat hari pernikahanmu tiba. Sekian, semoga ulasan ini bermanfaat. Silahkan tinggalkan jejak di kolom komentar :)

Karimah Iffia Rahman
Karimah Iffia Rahman Seorang ibu yang kini melanjutkan studi S2 jurusan Kebijakan Publik. Karya pertamanya yang berhasil diterbitkan berada dalam Buku Antologi Menyongsong Society 5.0. Sebagian pemasukan dari artikel berbayar pada blog ini disalurkan untuk pendidikan anak-anak yatim dan duafa. Untuk bekerjasama ataupun menjadi donatur pendidikan S2 yang sedang ditempuh, dipersilahkan menghubungi via iffiarahman@gmail.com

Posting Komentar untuk "Daftar Harga Paket Rias Pengantin Di Tangerang Murah dan Berkualitas"