Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Biaya Nikah di Tangerang dengan Paket Pernikahan Di Bawah 10 Juta Lengkap

paket pernikahan murah di tangerang selatan`
Biaya Nikah di Tangerang dengan Paket Pernikahan Di Bawah 10 Juta Lengkap

Biaya nikah di Tangerang tentu menjadi concern bagi para calon pengantin yang akan menikah di Tangerang. Biaya nikah di Tangerang biasanya bervariatif tergantung konsep pernikahan yang dipilih.

Oleh sebab itu banyak vendor yang membuat paket pernikahan, mulai dari paket akad nikah di Tangerang, paket wedding gedung Tangerang, paket wedding outdoor murah di Tangerang, paket pernikahan dibawah 10 juta lengkap di Tangerang, paket pernikahan di bawah 10 juta lengkap, paket pernikahan di rumah, paket pernikahan murah di Tangerang Selatan, hingga paket intimate wedding Tangerang.

Paket Pernikahan di Rumah

Untuk yang mencari paket pernikahan di rumah, Zanitasalon memiliki penawaran paket pernikahan di bawah 10 juta lengkap dengan fasilitas mulai dari 8.5 juta rupiah hingga 34 juta rupiah.

Untuk yang 8.5 juta rupiah calon pengantin mendapatkan fasilitas berupa pelaminan lengkap dekorasi, tenda dan perangkat pesta, perangkat saji. Sedangkan untuk yang dikenakan biaya 34 juta rupiah calon pengantin mendapatkan fasilitas berupa rias busana, katering, pelaminan lengkap, tenda dan perangkat pesta, dokumentasi, serta perangkat saji.

Paket Wedding Gedung Tangerang

Sedangkan untuk pernikahan yang akan dilaksanakan di gedung, Zanitasalon memiliki kisaran harga mulai dari 15-56 jutaan dengan fasilitas sesuai dengan budget yang dipilih. Untuk biaya 15 juta rupiah calon pengantin mendapatkan fasilitas pelaminan lengkap dekorasi, jalan pengantin, area vip, penerima tamu, perangkat saji, dan pelengkap seperti kotak angpao, janur, dan buku tamu serta spidol.

Sedangkan dengan harga 56 juta rupiah calon pengantin mendapatkan fasilitas berupa dekorasi, rias dan busana, foto dan video, hiburan organ tunggal, mc resepsi, serta prasmanan. Jika teman-teman berminat untuk menggunakan jasa mereka, teman-teman bisa mengaksesnya di zanitasalon.com atau menghubungi narahubung yang tertera di web resmi mereka.

Biasanya paket pernikahan ini bergantung pula pada jumlah tamu yang diundang. Semakin banyak tamu yang diperkirakan hadir, maka semakin banyak pula biaya yang akan dikeluarkan oleh calon pengantin. Oleh sebab itu, saat ini semakin banyak calon pengantin yang memilih untuk melaksanakan pernikahan secara intimate. Apalagi sejak hadirnya pandemi covid per 2019 lalu.

Paket Intimate Wedding Tangerang

Ada beberapa paket intimate wedding Tangerang yang budgetnya mulai dari 3 juta rupiah seperti Hotel Golden Tulip Essential. Di Hotel ini teman-teman hanya perlu membayar 3 juta rupiah untuk intimate wedding 20 orang dengan fasilitas function room usage for max 6 hours, buffet for 20 pax, free decor for buffet, make up room, standar sound system with 2 microphone basic audio, and free stay at 1 superior room. Lokasi hotel ini ada di Jl. Jenderal Sudirman No.1 Sukasari, Kota Tangerang.

Intimate wedding lainnya adalah Hotel Sahid Mutiara Karawaci, teman-teman cukup membayar 7.5 juta rupiah untuk 50 tamu dengan fasilitas buffet selection, standart decor, venue restoran/pool/function room, standart sound system, venue photo all area hotel. Jika teman-teman ingin menggunakan hotel ini sebagai lokasi pernikahan silahkan kunjungi hotel di Jl. Binong Raya Kav. 9 Curug, Tangerang.

Hotel Santika BSD

Ada juga paket pernikahan di bawah 10 juta dengan konsep intimate wedding di Hotel Santika BSD. Biaya 10 juta ini mendapatkan fasilitas berupa complimentary superior and suite room, inclusive intimate decoration, ballroom for max 4 hours, function room for bridal room, 2 free car parking, handsanitizer provided dengan kapasitas tamu maksimal 30 pax.

Aula Masjid

Selain di hotel, untuk menghemat biaya, jika teman-teman mencari paket wedding outdoor murah, teman-teman juga bisa menikah di masjid dengan budget pernikahan di bawah 10 juta salah satunya adalah di aula Masjid Shiratal Mustaqim. Masjid ini memiliki kapasitas 700 tamu undangan lho. Selain aula masjid Shiratal Mustaqim, ada pula aula masjid Asy-Syarif al-Azhar BSD yang bisa disewa untuk lokasi pernikahan mulai dari 6 juta rupiah untuk 300 tamu undangan.

Nah itu dia ulasan tentang Biaya Nikah di Tangerang dengan Paket Pernikahan Di Bawah 10 Juta Lengkap. Kalau saya sih dulu menikah memang di aula masjid juga, tapi di masjid al-Mahallie walaupun sempat ada tawaran untuk menikah di joglo atau di gedung. Well, semoga artikel ini bermanfaat. Sekian, silahkan tinggalkan jejak di kolom komentar :)

Karimah Iffia Rahman
Karimah Iffia Rahman Seorang ibu yang kini melanjutkan studi S2 jurusan Kebijakan Publik. Karya pertamanya yang berhasil diterbitkan berada dalam Buku Antologi Menyongsong Society 5.0. Sebagian pemasukan dari artikel berbayar pada blog ini disalurkan untuk pendidikan anak-anak yatim dan duafa. Untuk bekerjasama ataupun menjadi donatur pendidikan S2 yang sedang ditempuh, dipersilahkan menghubungi via iffiarahman@gmail.com

Posting Komentar untuk "Biaya Nikah di Tangerang dengan Paket Pernikahan Di Bawah 10 Juta Lengkap"