Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
gambar banner

Pentingnya Penggunaan Pelembut Pakaian dan Pewangi Pakaian untuk Keluarga

 




Sumber: https://pixabay.com/id/photos/jemuran-gaun-gadis-kecil-cucian-804812/

Ketika mencuci baju, Anda biasanya akan menggunakan deterjen untuk membersihkan kotoran. Menggunakan deterjen memang sudah cukup untuk membersihkannya. Namun deterjen biasanya justru membuat pakaian terasa kasar. Untuk mengatasi hal ini Anda bisa menambahkan pewangi atau pelembut pakaian.

Manfaat Menggunakan Pelembut dan Pewangi Pakaian

Pewangi pakaian memiliki manfaat yang luar biasa. Salah satunya adalah memberikan wangi yang menyegarkan pada pakaian. Banyak masyarakat yang sekarang ini sudah menggunakan pelembut atau pewangi baju untuk menyegarkan baji.

Namun tahukah Anda jika ternyata ada manfaat lain yang bisa didapatkan jika menambahkan pelembut pakaian setiap kali mencuci. Berikut adalah beberapa manfaat dari penggunaan pelembut pakaian diantaranya:

1. Menghaluskan Serat Kain

Manfaat pertama yang akan didapatkan jika Anda menambahkan pelembut atau pewangi pakaian adalah menghaluskan serat kain. Biasanya setelah baju dicuci menggunakan deterjen tanpa diberi pelembut, hasilnya akan terasa kaku dan kasar.

Berbeda sekali jika Anda menambahkan pelembut pakaian. Kain akan lebih lembut sehingga ketika dipakai kain sangat nyaman di kulit.

Kain yang lembut, tentu akan meningkatkan kenyamanan bagi pemakainya. Bahkan kelembutan pada kain juga menjadi hal penting bagi anak-anak atau bayi. Bayi memiliki kulit yang sensitif sehingga sebaiknya menggunakan pakaian yang diberi pelembut untuk mengurangi iritasi.

2. Memudahkan Proses Menyetrika

Manfaat selanjutnya adalah bisa membantu mempermudah proses menyetrika pakaian. Pakaian yang terlalu kaku, seringkali membutuhkan waktu yang lebih lama untuk dirapikan menggunakan setrika.

Dengan menambahkan pelembut dan pewangi pakaian terbaik, waktu menyetrika menjadi lebih singkat dan hasilnya juga lebih memuaskan. Bisa Anda bandingkan sendiri pada pakaian yang tidak diberi pelembut dan pakaian yang diberi pelembut. Tentu hasilnya akan jauh lebih bagus pakaian yang ditambahkan pelembut.

3. Menghilangkan Bau Pada Pakaian

Manfaat selanjutnya, pelembut dan pewangi pakaian juga sangat efektif untuk menghilangkan bau. Sudah terbukti bagi banyak ibu-ibu yang memiliki bayi, baju yang tidak diberi pewangi atau pelembut cenderung berbau apek atau amis.

Seringkali pakaian bayi terkena tumpahan susu atau bahkan terkena ompol. Hasilnya setelah dicuci tanpa ditambah pewangi pakaian (bayi/anak/keluarga), bau pakaian tersebut sangat tidak mengenakkan.

Untuk mengatasi pakaian yang bau setelah dicuci, penambahan rekomendasi pewangi pakaian adalah solusi terbaik. Nantinya baju bukan hanya lebih wangi namun juga semakin nyaman dipakai.

4. Menambah Semangat Beraktivitas

Baju dari yang lembut dan wangi tentu saja sangat efektif untuk menambah semangat dalam beraktivitas. Ketika sibuk bekerja seharian, baju seringkali mudah apek karena keringat dan kuman. Tetapi jika menambahkan pewangi pakaian maka bau tidak sedap dapat diminimalisir.

Penting sekali untuk memilih pewangi dan pelembut pakaian terbaik yang mampu menjaga kesegaran pakaian. Salah satu pelembut dan pewangi pakaian yang sangat menarik untuk dipakai adalah Molto Korean Strawberry.

Kelebihan Molto Korean Strawberry

Molto menjadi salah satu produk rekomendasi pelembut pakaian paling laris di Indonesia. Kini Molto hadir dengan varian baru yaitu Molto Korea Strawberry dengan wangi yang sangat menyegarkan.

Molto Korean Strawberry memiliki kemampuan untuk menghilangkan 7 bau membandel dan 7 kali lebih wangi dibandingkan produk sejenis.


Dengan menggunakan pelembut pakaian (bayi/anak/keluarga) Molto Korean strawberry, Anda tidak perlu khawatir lagi dengan bau tidak sedap seperti bau badan, bau polusi, bau keringat, bau amis, bau asap, bau apek dan bahkan bau bawang.

Anda bisa tetap nyaman beraktivitas seharian dengan baju yang lembut dengan aroma Korean strawberry yang menyegarkan dan manis. Mencuci baju juga akan terasa semakin menyenangkan karena pewangi pakaian korea memberikan sensasi menenangkan Ketika Anda sedang menjemur pakaian.

Sekarang Anda sudah tahu betapa pentingnya menambahkan pewangi dan pelembut pakaian. Seluruh anggota keluarga akan merasa nyaman mengenakan pakaian yang wangi dan lembut. Nikmati wangi baru dari Molto Korean Strawberry yang khas strawberry Korea.

Perlu Anda tahu juga bahwa Unilever mengeluarkan produk lain dengan wangi Korean strawberry seperti Rinso Korean Strawberry, Superpell Korean Strawberry, dan Sunlight Korean Strawberry.

Semua produk tersebut memiliki kualitas tinggi dengan aroma yang mewah strawberry Korea. Pelembut pakaian adalah salah satu yang sangat direkomendasikan. Sekarang cobalah untuk memanjakan keluarga menggunakan produk-produk Unilever dengan aroma baru yang manis menyegarkan ini ya.

 

 

https://www.google.com/url?sa=t&source=web&rct=j&url=https://www.royalebysoklin.com/pentingnya-menggunakan-pewangi-baju/&ved=2ahUKEwizuvaes6X4AhWyRmwGHQrzCXMQFnoECAYQAQ&usg=AOvVaw2_1Gia7NXSQ74QHPWyi2kR

https://www.google.com/url?sa=t&source=web&rct=j&url=https://www.royalebysoklin.com/manfaat-pelembut-pakaian-untuk-pakaian-anda/&ved=2ahUKEwizuvaes6X4AhWyRmwGHQrzCXMQFnoECBEQAQ&usg=AOvVaw225Q0xj9BjoEhUx6UmL30D

https://www.google.com/url?sa=t&source=web&rct=j&url=https://enesis.com/id/artikel/ini-alasan-kenapa-kamu-harus-menggunakan-pelembut-pakaian/amp/&ved=2ahUKEwizuvaes6X4AhWyRmwGHQrzCXMQFnoECAQQAQ&usg=AOvVaw0Qmqieog33QcnJqTgQV0zG


 

Posting Komentar untuk "Pentingnya Penggunaan Pelembut Pakaian dan Pewangi Pakaian untuk Keluarga"