Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
gambar banner

Sepatu New Balance Pria Terbaik, Ini Dia Rekomendasinya!

Sepatu New Balance Pria Terbaik, Ini Dia Rekomendasinya!
Sepatu New Balance Pria

Sepatu New Balance Pria

New Balance adalah salah satu brand peralatan dan sepatu olahraga ternama di Dunia. Berdiri sejak tahun 1906 oleh William J. Riley. Mulai di Tahun 1938, New Balance mulai memproduksi sepatu untuk berbagai jenis olahraga di dunia.

Tahun 1976, mulailah memasukkan  logo “N” pada semua sepatu new balance. Uniknya lagi adalah setiap sepatu memiliki nomor kode agar dianggap setara oleh konsumen.

Rekomendasi sepatu new balance untuk pria

Keunggulan sepatu new balance adalah memberikan kenyamanan pada kaki untuk aktivitas sehari-hari.

Nah, berikut ini merupakan rekomendasi sepatu new balance yang dapat kamu pilih. Apa saja itu?

1. 550 Men's Sneaker Shoes

Pertama terdapat New Balance 550 Men's Sneaker Shoes memiliki desain ala 90-an.

Sepatu ini adalah wujud dari penghormatan penari professional dan street style di tahun tersebut.

Oleh karena itu, sneakers tersebut sangat cocok untukmu pecinta hip-hop serta street style. Sayangnya, kaki kamu akan terlihat lebih besar kalau mengenakan sepatu 550 Men's Sneaker Shoes.

2. 109 V1 Men's Sneaker Shoes

Sepatu 109 V1 Men's Sneaker Shoes terbilang produk New Balance yang populer. Dengan mengusung gaya tahun 90-an, serta desain casual berwarna netral. Hal ini memudahkan kamu memadukan dengan berbagai jenis outfit.

Sepatu ini memiliki material mesh untuk upper yang membuat breathable. Pada midsole memakai CUSH+ yang empuk dan supernyaman. Sangat cocok untuk kamu dengan mobilitas tinggi karena bobotnya yang ringan.

3. NM306 Men's Sneakers

Sebagai pecinta skateboard, NM306 Men's Sneakers layak untuk dipertahankan. Sepatu ini memakai warna putih yang terlihat stunning ketika sedang skateboarding. Sebagai informasi, produk ini lahir dari kolaborasi New Balance dan Jamie Foxx.

Outsole karet dapat mencengkram papan. Untuk bagian upper memakai material mesh, breathable, dan suede untuk urusan ketahanan.

Sepatu NM306 Men's Sneakers hadir dengan warna hitam yang netral untuk segala kondidi.

4. 327 V1 Men's Sneaker Shoes

Sepatu berikut ini memakai siluet yang terinspirasi dari style tahun 70-an. Membawa tampilan klasik yang tak lekang oleh waktu. Cocok untuk pecinta retro.

Aktivitas kasual menjadi makin bersinar ketika dipadukan dengan sepatu yang satu ini. Tentunya tak lupa dengan logo N yang muncul sebagai ciri khas New Balance.

5. Fresh Foam X Hierro V7 Men's Running Shoes

Apakah kamu suka dengan kegiatan di luar ruangan? Fresh Foam X Hierro V7 Men's Running Shoes dapat menjadi temanmu selama di medan menantang. Bisa diandalkan untuk naik gunung di akhir pekan.

Performa sepatu ini sangat mengagumkan. Midsole khas New Balance membuat sepatu ini terasa bouchy. Pada bagian upper, terbuat dari bahan yang ringan dan breathable. Terdapat outsole Vibram® Megagrip yang memiliki ketahanan kuat.

6. 997H LS Men's Sneaker Shoes

Sepatu yang satu ini tampil dengan desain modern. Hadir dengan warna ekspresif menjadikan produk ini cocok untuk fashion.

Produk ini merupakan penerus seri New Balance 997. Walau medis, namun tetap memperhatikan kenyamanan penggunaannya.

997H LS Men's Sneaker Shoes menggunakan bahan suede, mesh yang kuat dan tahan lama. Memakai midsole dengan teknologi IMEVA yang ringan serta bantalan untuk kaki.

Jadi, padukan sepatu ini dengan outfit harian untuk tampil lebih menarik.

7. DynaSoft Lowky Alt Men's Running Shoes

Teruntuk kamu yang gak suka pakai sepatu bertali, sepatu ini sangat cocok untuk dipakai. DynaSoft Lowky Alt Men's Running Shoes merupakan sepatu tanpa tali, hanya tinggal dipakai saja dan selesai.

Sepatu ini memakai bantalan DynaSoft yang lembut dan nyaman untuk kaki. Desain slip-on dapat dipakai untuk berbagai acara. Cocok bagi kamu yang punya kegiatan padat dan aktif.

8. 410v7 Men's Running Shoes

New Balance 410v7 Men's Running Shoes memakai outsole AT Trend dengan daya traksi yang baik. Sepatu ini memiliki keandalan untuk lari pada permukaan on road atau off road. Serta memiliki ketahanan karena tidak mudah aus.

Midsole yang lembut dapat memberikan kenyamanan pada kaki kamu. Saking nyamannya, tetap asik walau lagi lari di permukaan yang tidak rata. Ini jadi rekomendasi untuk kamu mencari sepatu lari yang nyaman di kaki.

9. 574 Classic Men's Lifestyle Shoes

Nuansa klasik dihadirkan pada sepatu 574 Classic Men's Lifestyle Shoes. Terinspirasi dari sepatu lari pada tahun 70-an, sepatu ini didesain untuk gaya.

Sepatu ini memakai bahan suede dan lapisan mesh premium untuk menjaga sirkulasi udara pada kaki.

Cara mendapatkan sepatu new balance

Sepatu New Balance dapat ditemukan di toko online maupun offline. Kunjungi Zalora untuk mendapatkan produk asli New Balance. Download aplikasinya hanya di Google Store dan App Store.

Tentunya dengan berbagai ragam tipe dan model. Namun yang terpenting adalah pilih sepatu sesuai dengan ukuran kaki ya.

Kenyamanan menjadi hal terpenting ketika memilih sepatu. Sebab, kamu memakai sepatu untuk melakukan kegiatan seperti kerja, olahraga, ataupun hiking.

Agar tidak merusak mood, perhatikan kembali ukuran kaki kamu. Usahakan ukurannya lebih besar setengah dari sebelumnya. Tujuannya agar kaki memiliki ruang untuk bernafas.

Nah, itu dia ulasan tentang Sepatu New Balance Pria. Sekian, semoga ulasan ini bermanfaat.

Karimah Iffia Rahman
Karimah Iffia Rahman Seorang ibu yang kini melanjutkan studi S2 jurusan Kebijakan Publik. Karya pertamanya yang berhasil diterbitkan berada dalam Buku Antologi Menyongsong Society 5.0. Sebagian pemasukan dari artikel berbayar pada blog ini disalurkan untuk pendidikan anak-anak yatim dan duafa. Untuk bekerjasama ataupun menjadi donatur pendidikan S2 yang sedang ditempuh, dipersilahkan menghubungi via iffiarahman@gmail.com

Posting Komentar untuk "Sepatu New Balance Pria Terbaik, Ini Dia Rekomendasinya!"