Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
gambar banner

Review Optik Terbaik di Jakarta Murah dan Kekinian

 
Optik Terbaik, Murah, dan Kekinian
Review Optik Terbaik di Jakarta Murah dan Kekinian

Saat baru pertama kali ingin membeli kacamata, pasti hal pertama yang akan menjadi pikiran adalah dimana tempat yang bagus untuk mendapatkan produk yang terbaik. Bagaimana caranya bisa menemukan produk optik yang tepat dan sesuai dengan bentuk muka dan wajah kita. Hal ini sebenarnya bukan merupakan hal yang susah. Karena memang untuk saat ini sudah berdiri banyak sekali optik-optik di Indonesia yang menjual banyak sekali model frame dan bentuk kacamata yang berbeda-beda dan tentunya kekinian.

Jika kebetulan kamu tinggal di Jakarta, pasti sudah tidak asing bukan dengan yang namanya optik SATURDAYS? Ini adalah salah satu optik terbaik dan bagus yang menyediakan berbagai macam produk dan model kacamata yang unik dan menarik tentunya. Tetapi selain di SATURDAYS bagaimana caranya jika kita ingin membeli kacamata dengan kualitas yang terbaik? Berikut ini tips yang bisa kamu perhatikan:

Cari Informasi di Internet

Cari informasi di internet. Jadi ini langkah pertama yang bisa kamu lakukan jika kamu ingin mencari optik terbaik yang ada di kawasan Jakarta. Jadi ini akan sangat membantu kamu untuk lebih mudah menentukan kira-kira mana optik yang paling bagus dan menyediakan banyak pilihan dan model kacamata yang paling bagus. Disisi lain juga kualitasnya bagus dan tidak perlu diragukan lagi.

Minta Rekomendasi Orang Terdekat

Minta rekomendasi orang terdekat. Ini juga akan sangat membantu kamu untuk menemukan optik terbaik dari sekian banyak pilihan toko optik yang ada di Jakarta. Kamu bisa bertanya misalnya pada keluarga kamu, atau mungkin bisa juga pada rekan kerja kamu dan orang-orang yang ada di sekitar kamu.

Jadi di atas memang sudah sedikit disinggung tentang optik SATURDAYS. Jadi optik ini adalah optik terbaik yang ada di kawasan Jakarta. Kamu bisa mendapatkan berbagai macam keuntungan yang tidak akan pernah kamu dapatkan jika kamu membeli produk di optik lain. Penasaran dengan apa saja keuntungan yang bisa kamu dapatkan jika membeli kacamata di SATURDAYS? Berikut ini ulasannya:

Banyak Pilihan Model dan Frame yang Menarik

Keuntungan yang pertama adalah kamu bisa menemukan banyak sekali pilihan model dan frame yang sangat menarik. Tidak hanya menarik saja namun kamu juga bisa akan menemukan keunikan tersendiri dari model dan bentuk frame jika kamu membeli kacamata di optik SATURDAYS.

Layanan Home Try On

Keuntungan selanjutnya adalah di SATURDAYS memiliki layanan yang namanya Home Try On / HTO. Jadi layanan ini memang hanya dimiliki oleh optik SATURDAYS. Layanan ini merupakan layanan membeli kacamata yang bisa diantarkan langsung ke rumah dengan aman. Dan yang lebih menariknya adalah bahwa untuk ongkirnya diberikan secara gratis tanpa syarat ke seluruh wilayah yang ada di Indonesia.

Berbagai macam keuntungan yang ada di SATURDAYS seperti yang sudah disebutkan di atas itu hanya sebagian saja. Karena memang pada dasarnya di SATURDAYS ada banyak kelebihan-kelebihan lain yang tidak akan pernah kamu temukan. Sebagai contohnya adalah jika kamu datang langsung ke offline store-nya kamu akan mendapatkan nuansa optik yang mirip dengan café. Dengan begitu maka kamu tidak akan merasa bosan selama menunggu proses pembuatan pesanan kamu.

Dengan berbagai macam pertimbangan yang sudah disebutkan di atas, maka tidak menutup kemungkinan bahwa untuk bisa mendapatkan optik yang terbaik di Jakarta itu mudah. Meskipun memang terkadang juga bisa membuat kamu bingung menentukan pilihan dari sekian banyak optik yang tersebar di Jakarta. Tetapi memang untuk optik yang terbaik SATURDAYS adalah jawabannya dan pilihan yang paling tepat.

Sekian, semoga review optik terbaik di Jakarta Murah dan Kekinian ini bermanfaat. Silahkan tinggalkan jejak terbaik di kolom komentar. Kata kunci: Kacamata, Optik Terbaik di Jakarta, Saturdays.

Karimah Iffia Rahman
Karimah Iffia Rahman Seorang ibu yang kini melanjutkan studi S2 jurusan Kebijakan Publik. Karya pertamanya yang berhasil diterbitkan berada dalam Buku Antologi Menyongsong Society 5.0. Sebagian pemasukan dari artikel berbayar pada blog ini disalurkan untuk pendidikan anak-anak yatim dan duafa. Untuk bekerjasama ataupun menjadi donatur pendidikan S2 yang sedang ditempuh, dipersilahkan menghubungi via iffiarahman@gmail.com

8 komentar untuk "Review Optik Terbaik di Jakarta Murah dan Kekinian"

  1. Wahh aku punya rencana ganti kacamata nih mba, jadi saturdays bisa jadi pilihan ya. Nggak perlu ke Jakarta via online aja bisa kan ya. Asik nih.

    BalasHapus
  2. Penasaran sama Home Try On, ini maksudnya yang diantarkan adalah kacamata yang sudah fix dibeli, gitu ya Mbak (kalau baca kalimat lanjutannya)? Soalnya begitu baca istilahnya, aku pikir yang datang ke rumah ya petugas sama sekian banyak kacamata, yang bisa dicobain satu-satu.

    BalasHapus
  3. Lokasi tepatnya optik Saturdays ini di mana mbak? Jadi penasaran

    BalasHapus
  4. Banyak pilihan, gratis ongkir dan tambah lagi kalau ada diskon gede adalah hal yang tidak bisa tertolakkan itu 😆

    BalasHapus
  5. Wah kalau saya dulu gak milih optik. Yang terdekat dari rumah, di ujung gang, belakang kecamatan Cengkareng. Lupa nama optiknya

    BalasHapus
  6. Enak banget bisa beli kacamata dapat free ongkir, entah di Batam udah Ada belum yak, pasti Laris banget ini

    BalasHapus
  7. Aku baru tau nih. Bisa jadi referensi juga kebetulan aku juga pengen ganti kacamata. Kayanya minus bertambah.

    BalasHapus