Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rekomendasi Pembersih Toilet ala Ibu Kafa

 
formulasi kuat mengandung HCl 17%
Rekomendasi Pembersih Toilet ala Ibu Kafa

Hal yang paling urgent ketika menempati sebuah hunian salah satunya adalah kamar mandi ataupun toilet. Iya gak sih? Suka agak gimana gitu kalo rumahnya bagus tapi toilet atau kamar mandinya tidak sebagus bagian rumah yang lainnya. Kadang sudah dibersihkan, tapi masih begitu aja kondisi toilet setelah dibersihkan. Bingung juga kan nyari pembersih toilet yang bagus seperti apa?

Tapi tenang, saya punya rekomendasi untuk teman-teman agar toilet ataupun kamar mandi kita bisa sebersih kamar mandi yang ada di hotel-hotel mewah, restoran bintang lima, ataupun cafe yang aestetik.

Formulasi Kuat

Pertama, komposisi formulanya harus kuat. Dengan formula keasamaan yang sesuai takarannya, maka pembersih toilet ini akan mampu membersihkan semua tipe toilet dan kamar mandi. Minimal formulanya memiliki bahan aktif HCl 17%

Dapat Menghilangkan Noda Karat serta Kerak

Kedua, pembersih toilet yang kita beli harus mampu menghilangkan noda karat dan kerak pada porselen dan keramik serta mosaik dengan cepat tanpa merusak permukaan.

Baca juga: Home Cleaning Service Premium

Anti-Bakteri dan Bau Tak Sedap

Ketiga, tentu kita semua tahu bahwa toilet dan kamar mandi merupakan tempat yang dikhususkan untuk membuang hasil saluran pencernaan dalam tubuh. Oleh karena itu sering kali menimbulkan bau tak sedap dan pastinya mengandung banyak bakteri.

Sebab itu kita perlu pembersih toilet yang tidak hanya bisa membersihkan tetapi juga mampu menyerap bau tak sedap, mengharumkan ruangan dan mematikan bakteri patogen yang menempel di permukaan atau sekitar kamar mandi dan toilet.

Ekonomis

Keempat, dengan formulasi komposisi yang disesuaikan pada kegunaannya, maka pembersih toilet yang kita beli haruslah yang mudah didapat, harganya terjangkau dengan hasil yang optimal. Contohnya adalah Vixal pembersih toilet dan kamar mandi Pro-2L. Tidak sulit menemukan Vixal pembersih toilet apalagi harganya juga terjangkau hanya Rp 38.000 untuk 2L.

Vixal

Vixal pembersih toilet dan kamar mandi dikenal oleh masyarakat didesain khusus untuk membersihkan toilet dan kamar mandi secara profesional seperti di hotel, restoran, dan cafe. Kalau membersihkan toilet rumah pakai Vixal, kamar mandi rumah kita auto cling seperti hotel-hotel mewah karena formulanya sangat kuat untuk menghilangkan noda membandel pada permukaan porselen, keramik, dan mosaik dengan sangat cepat.

Baca juga: Cara Mengatasi Virus Covid 19

Selain itu, Vixal juga mampu mengharumkan ruangan dan dapat membunuh kuman di kamar mandi. Apalagi di masa pandemi seperti ini ya, kuman ada dimana-mana. Begitu pula di toilet dan kamar mandi yang sering sekali orang masuk dan keluar bergantian untuk membuang hasil saluran pencernaan pada tubuhnya.

Cara Penggunaan Vixal

Cara menggunakannya pun mudah diaplikasikan. Pertama, sebelum membersihkan toilet dan kamar mandi, teman-teman harus menggunakan sarung tangan pelindung. Kedua, buka tutup botol dengan jarak yang cukup jauh dari mata atau bagian tubuh lainnya.

Ketiga, iris ujung corong bagian dalam sedikit saja agar cairan Vixal bisa keluar dari botol. Tuangkan cairan Vixal pada lantai atau permukaan yang akan dibersihkan. Diamkan beberapa saat, sekitar 15-30 menit untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Lalu setelah didiamkan baru teman-teman dapat menggosok permukaan yang telah dituangkan cairan Vixal tersebut dengan sikat.

Terakhir tentu permukaan yang sudah dibersihkan tadi harus dibilas. Ulangi jika belum mandapatkan hasil yang maksimal dan biasakan untuk mengikuti petunjuk penggunaan agar mendapatkan hasil yang terbaik setiap kali membersihkan toilet dan kamar mandi.

Nah itu dia tadi rekomendasi pembersih ala IbuKafa. Sekian, semoga bermanfaat. Tinggalkan jejak di kolom komentar :)

Karimah Iffia Rahman
Karimah Iffia Rahman Seorang ibu yang kini melanjutkan studi S2 jurusan Kebijakan Publik. Karya pertamanya yang berhasil diterbitkan berada dalam Buku Antologi Menyongsong Society 5.0. Sebagian pemasukan dari artikel berbayar pada blog ini disalurkan untuk pendidikan anak-anak yatim dan duafa. Untuk bekerjasama ataupun menjadi donatur pendidikan S2 yang sedang ditempuh, dipersilahkan menghubungi via iffiarahman@gmail.com

6 komentar untuk "Rekomendasi Pembersih Toilet ala Ibu Kafa"

  1. Aku juga nih Ibukafa, aku pake Vixal. Mantep banget buat kloset. Konsisten resik jadinya :)

    BalasHapus
  2. Vixal memang recommended nih bu buat pembersih toilet. dan aku juga pake ddong.. hihi

    BalasHapus
  3. Aku juga pakai Vixal nih di rumah. Emang ampuh banget membersihkan noda2 di kamar mandi.. jadi glowing deh kamar mandi dan toiletnya wkwk.

    BalasHapus
  4. Wah saya belum pernah nih pake tisu toilet di rumah. Jadi penasaran dengan vixal ini. Apalagi harganya juga masih cukup terjangkau ya

    BalasHapus
  5. Aku juga pake ini nih mbak hahahah samaan banget
    asli bersihnya kok, nggak cuma iklan heheh

    BalasHapus
  6. Harusnya beres pake vixal di diemin ya. Biar maksimal. Kalau aku main gosok aja biar cepet hahahaha

    BalasHapus