Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rekomendasi Disinfectant Spray Aman Untuk Bayi

Disinfectant Spray adalah
Rekomendasi Disinfectant Spray yang Aman untuk Bayi

Selama pandemi, selain masker dan hand sanitizer, disinfectant spray merupakan salah satu benda yang direkomendasikan untuk dimiliki untuk sterilisasi ruangan. Nah, sebelum saya menjelaskan rekomendasi disinfectant spray yang akan saya ulas, ada baiknya untuk kita mengenal dulu seputar disinfectant spray.

Disinfectant Spray

Disinfectant spray adalah suatu campuran senyawa bahan kimia yang digunakan untuk menghambat ataupun membunuh bakteri, virus, dan jamur pada permukaan suatu benda ataupun ruangan. Penggunaan disinfectant spray yang digunakan untuk mensterilkan suatu permukaan membuat disinfectant spray tidak dapat digunakan untuk kulit ataupun selaput lendir karena dapat memicu iritasi kulit dan berpotensi kanker. Sehingga tidak direkomendasikan menggunakan disinfectant spray untuk badan.

Jadi sudah tau kan jawaban dari disinfectant spray aman untuk kulit?

Oleh sebab itu, setelah menyemprotkan disinfectant spray, sebaiknya ruangan ataupun permukaan yang disemprot disinfectant spray terbebas dari manusia selama minimal 5 menit. Saat ini sudah banyak disinfectant spray yang direkomendasikan untuk dapat digunakan ketika melakukan disinfeksi suatu permukaan ataupun ruangan seperti sodium hipoklorit, amonium kuarterner (sejenis deterjen kationik), alkohol 70% dan hidrogen peroksida.

Cara Membuat Disinfectant Spray DIY

Nah, karena disinfectant spray menggunakan bahan senyawa kimia, oleh sebab itu tidak disarankan membuat disinfectant spray secara sendiri DIY. Sebaiknya, disinfectant spray untuk ruangan adalah disinfectant spray yang diproduksi oleh ahlinya dan telah melalui proses uji laboratorium serta klinis sehingga sudah dipastikan aman digunakan. Selain itu disinfectant spray yang bagus haruslah telah memenuhi kelulusan uji anti mikroba, lulus uji aplikasi udara, serta memiliki perlindungan yang maksimal dalam mensterilkan ruangan.

Norvus Care Disinfectant Spray

Karena saya juga memiliki anak batita, maka saya pun mencari disinfectant spray aman untuk bayi. Ternyata saya kemarin googling dan lihat ada Norvus Care Disinfectant Spray yang dapat membunuh kuman dan bakteri dalam hitungan detik serta sudah lulus uji anti mikroba, lulus uji aplikasi udara di laboratorium terakreditasi.

Baca juga: Informasi Terkait Vaksin Covid-19 Di Indonesia

Selain itu Norvus Care Disinfectant Spray juga dapat digunakan di berbagai ruangan seperti rumah, mobil, tempat bermain anak, emergancy room dan lain-lain. Selain itu Norvus Care Disinfectant Spray ini juga dapat digunakan sebagai pengharus ruangan karena diproduksi melalui Advanced Technology dari Eropa dengan pilihan aroma yang menyegarkan dan menenangkan seperti Ocean Green Tea, Lavender Blossom, dan Lemon serta tidak mengandung CFC (Klorofluorokarbon).

Norvus Care Disinfectant Spray Bisa Dibeli Dimana?

Gak perlu khawatir, karena Norvus Care Disinfectant Spray dapat dibeli di e-commerce kesayangan teman-teman seperti Blibli, Tokopedia, Shopee, Bukalapak, JDID, ataupun membeli langsung melalui web resmi Norvus Care Disinfectant Spray.

Harganya juga sangat terjangkau untuk ukuran 550 ml kita sudah dapat memilikinya hanya dengan mengeluarkan uang sebesar Rp 65.000,- plus sekarang pas banget lagi ada potongan harga, jadi teman-teman bisa membeli Norvus Care Disinfectant Spray hanya dengan Rp 50.000,-

Baca juga: Vaksin untuk Perempuan Dewasa

Selain Norvus Care Disinfectant Spray, Norvus juga memiliki produk lain seperti hand sanitizer dan Butene Gas. Untuk informasi lebih lanjut, teman-teman bisa langsung mengakses official media sosial Norvus.

Nah, itu dia ulasan tentang Rekomendasi Disinfectant Spray yang Aman untuk Bayi. Semoga bermanfaat dan silahkan tinggalkan jejak terbaik di kolom komentar. Sangat senang jika teman-teman juga mendukung konten-konten yang diproduksi di blog ini dengan mengikuti blog ini ataupun melihat video berikut di bawah ini :)

 

Karimah Iffia Rahman
Karimah Iffia Rahman Seorang ibu yang kini melanjutkan studi S2 jurusan Kebijakan Publik. Karya pertamanya yang berhasil diterbitkan berada dalam Buku Antologi Menyongsong Society 5.0. Sebagian pemasukan dari artikel berbayar pada blog ini disalurkan untuk pendidikan anak-anak yatim dan duafa. Untuk bekerjasama ataupun menjadi donatur pendidikan S2 yang sedang ditempuh, dipersilahkan menghubungi via iffiarahman@gmail.com

2 komentar untuk "Rekomendasi Disinfectant Spray Aman Untuk Bayi"

  1. wah diskonnya sampe 15rb ya mba, must have banget loh ini Norvus Care Disinfectant Spray

    BalasHapus
  2. Wah boleh nih dicoba, apalagi pas musim pancaroba gini, bisa jd alat perang paling ampuh hehe

    BalasHapus