Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
gambar banner

Inilah Daftar Paket Pernikahan Murah di Tangerang Selatan Terlengkap

paket wedding outdoor murah di tangerang
Inilah Daftar Paket Pernikahan Murah di Tangerang Selatan Terlengkap

Sebelumnya di postingan yang terdahulu, saya telah menulis tentang biaya nikah di Tangerang dengan paket pernikahan dibawah 10 juta lengkap di Tangerang. Nah, kali ini saya akan lebih spesifik mengulas informasi seputar paket pernikahan murah di Tangerang Selatan. Perlu di garis bawahi bahwa wilayah Tangerang Selatan mencakup kecamatan Ciputat, Ciputat Timur, Pamulang, Pondok Aren, Serpong, Serpong Utara, dan Setu.

Untuk paket pernikahan murah yang ada di Tangerang Selatan, ada beberapa yang membaginya dengan 4 kategori jasa vendor yaitu jasa foto prewedding and wedding, jasa penyewaan tenda, jasa rias pengantin, serta jasa catering wedding. Baik teman-teman khususnya caten yang akan menikah di Tangerang Selatan, yuk simak ulasan artikel berikut ini:

Daftar Harga Paket Pernikahan di Rumah

Jasa wedding package murah yang pertama adalah IBANS Decoration yang menyediakan jasa dekorasi mulai dari 8 juta rupiah. Selain IBANS Decoration, ada juga vendor lainnya seperti Kraton Wedding Decoration, Pelangi Flowers Wedding Decoration, Gayatri Wedding, Linda Minang Pelaminan & Decoration, Maeera Decoration, Bunga Decor, Adi Decoration, Sekar Jagad Decoration and Wedding Planner, Asrky-Backdrop, Zaky Decoration, Hikmah Dekorasi, Altiff Decorations, Harlan Pasma Decoration, dan Bunga-Bunga Wedding Decoration.

Paket Pernikahan Murah di Tangerang

Selanjutnya, untuk daftar paket pernikahan murah di Tangerang ada dari Umitasya WeddingArt. Umitasya WddingArt memiliki jasa paket akad nikah di rumah sebesar 9 juta rupiah dengan fasilitas make up dan busana, dekorasi, serta dokumentasi (foto dan video). Sedangkan paket lainnya terdiri dari paket silver, gold, platinum, ballroom, paket tambahan mulai dari 22 juta rupiah hingga 36 juta rupiah.

Paket ini memiliki fasilitas make up dan busana, dekorasi, tenda, dan dokumentasi. Ada juga paket tambahan seperti upacara adat, siraman, hiburan, dan paket akad nikah. Untuk informasi selanjutnya, teman-teman bisa berkunjung  di umitasya.com. Mereka juga menyediakan khusus jasa make up.

Daftar harga paket pernikahan murah yang ketiga yaitu Mitra Catering. Mitra Catering sebagai salah satu jasa vendor paket pernikahan murah di Ciputat, menyediakan daftar harga paket pernikahan murah di gedung atau pun di rumah mulai dari estimasi tamu undangan sebanyak 200 porsi hingga 1000 porsi.

Untuk daftar harga paket pernikahan murah dengan 200 porsi, Mitra Catering mematok harga 35 juta rupiah dengan fasilitas rias pengantin akad nikah dan resepsi, dekorasi, dokumentasi foto dan video, pelengkap dan bonus, serta catering berbagai olahan mie, ayam, paket akad nikah di Tangerang memiliki daging, kakap, macaroni scotell, aneka sup dan sayuran, buah, puding, kerupuk, softdrink dan air mineral.

Mitra Catering juga menyediakan jasa apabila teman-teman calon pengantin hanya ingin menggunakan jasa cateringnya saja mulai dari 20.000 per pax minimal 250 porsi. Untuk harga sewa gedung pernikahan murah, saya juga telah menuliskannya di artikel sebelumnya dengan estimasi biaya yang dikeluarkan mulai dari 3 juta rupiah.

Baca juga: Rekomendasi Paket Wedding Outdoor Murah Start 10 Juta Rupiah

Biaya ini termasuk juga paket intimate wedding Tangerang yang saat ini banyak diminati oleh calon pengantin mengingat adanya pandemi. Jika menikah di rumah, mereka juga menyediakan paket tenda pernikahan Tangerang.

Namun jika teman-teman membutuhkan vendor sewa paket tenda pernikahan Tangerang yang memang khusus menyediakan jasa penyewaan tenda dan dekorasi ada beberapa vendor yang dapat dihubungi seperti Nuansa Pro, Tenda Soyoka Pamulang, Poncalir Tent Decoration, Raihan Tenda, Warsan Tenda, H. Mansyur Tenda, Tenda SR, RH Alat Pesta, ABC Tenda, Myra Tent, Suparto Tenda, R9 Tenda Dekorasi, Cicin Tenda, Alya Tenda, Hikmah Dekorasi, Sinar Asih Tenda dan OXI Sewa Tenda Pesta.

Gedung Pernikahan di Tangerang Selatan

Berdasarkan hasil ulasan weddingmarket.com, ada 8 rekomendasi terbaik gedung pernikahan di Tangerang Selatan yaitu Alam Sutera Sport Center, The Radiant Center, Damai Indah Golf, Ice BSD, Royal Ballroom, Djoglo Ageng, Chakra Wedding Hall, Bandar Djakarta Alam Sutera. Untuk sewa gedung pernikahan di Ciputat atau pun wedding venue Bintaro harganya mulai dari 10 hingga ratusan juta tergantung gedung mana yang akan digunakan sebagai lokasi pernikahan baik outdoor maupun indoor.

Paket Pernikahan Murah di Bintaro

Untuk wedding package murah yang ada di Bintaro, rentang harganya mulai dari 35 juta rupiah hingga 75 juta rupiah tergantung seberapa banyak tamu yang diundang. Gedung-gedung yang bisa disewakan di lokasi Bintaro pun ada beberapa rekomendasi seperti Gedung Griya CIMB Niaga. 

Nah itu dia ulasan tentang Daftar Paket Pernikahan Murah di Tangerang Selatan. Semoga ulasan ini bermanfaat. Sekian, silahkan tinggalkan jejak di kolom komentar :)

Karimah Iffia Rahman
Karimah Iffia Rahman Seorang ibu yang kini melanjutkan studi S2 jurusan Kebijakan Publik. Karya pertamanya yang berhasil diterbitkan berada dalam Buku Antologi Menyongsong Society 5.0. Sebagian pemasukan dari artikel berbayar pada blog ini disalurkan untuk pendidikan anak-anak yatim dan duafa. Untuk bekerjasama ataupun menjadi donatur pendidikan S2 yang sedang ditempuh, dipersilahkan menghubungi via iffiarahman@gmail.com

5 komentar untuk "Inilah Daftar Paket Pernikahan Murah di Tangerang Selatan Terlengkap"

  1. wah, aku punya temen yang mau nikah ni, kebeneran tinggalnya di Tangerang, boleh deh aku rekomen. Makasih lho ya..

    BalasHapus
  2. Biaya nikah skr emang ga sedikit ya, hehe (ketauan umur saya).

    Tp 35jt uda termasuk makeup dekor sampe katering itu lumayan banget di jaman serba mahal begini

    BalasHapus
  3. Mantap ni infonya, jadi wajar aja kalau pertanyaan kapan menikah itu dianggap kebanyakan pihak merupakan pertanyaan yang cukup sulit untuk dijawab selain memang rahasia ilahi nyari duitnya juga gak gampang haha :D

    BalasHapus
  4. terima kasih infonya emang soal persiapan pernikahan ini perlu matang ya. Keponakan juga udah DP gedung jauh2 hari.

    BalasHapus