Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Undangan Pernikahan Online Terbaik Mulai dari 100 Ribu Rupiah

template undangan online gratis
Undangan Pernikahan Online Terbaik Mulai dari 100 Ribu Rupiah

Undangan Pernikahan Online

Gak kerasa ternyata pernikahan yang saya jalani bersama suami tepat di 17 Muharram 1443 Hijriyah ini sebentar lagi menuju ulang tahun hari pernikahan yang keempat. Meski masih banyak yang belum tercapai, tetapi sangat bersyukur pernikahan kami telah dianugerahi banyak hal oleh Allah SWT.

Kadang kalau mengingat momen pernikahan dan hecticnya kaya apa karena ngurus pernikahan sendiri, masih ada rasa pengen pakai baju pengantin lagi, resepsi lagi tapi sama keluarga aja, hihi. Kalau satu kompi mah duh gak kuat biayanya. Apalagi masa pandemi gini kan gak boleh berkerumun ya.

Kalau bisa dan ada budget, bisa juga lho nikah dengan konsep outdoor wedding. Kebetulan saya juga punya daftar paket pernikahan di blog ini.

Jadi keinget dulu waktu persiapan menuju akad dan resepsi, undangan pernikahan adalah salah satu yang harus dan wajib ada dalam daftar alokasi budget yang harus dipersiapkan dan bisa memakan biaya yang cukup banyak berbanding lurus dengan jumlah tamu undangan yang akan diundang.

Waktu itu karena belum pandemi, tapi lagi hitsnya undangan pernikahan online, jadi saya mencari banget tuh penyedia jasa undangan pernikahan yang menyediakan jasa cetak dan juga dalam bentuk undangan pernikahan digital.

Alhamdulillahnya ketemu. Ada dua vendor yang saya pakai yang satu saya sangat suka dengan hasilnya, yang satunya mengecewakan padahal harganya jauh lebih mahal. Nah karena saat ini sedang pandemi, jadi tren undangan pernikahan pun berubah. Kita tidak lagi perlu repot-repot mencetak undangan pernikahan namun cukup mengirim undangan pernikahan online wa saja.

Kelebihan Undangan Online

Kelebihan undangan online jika dibandingkan dengan undangan konvensional tentu proses pengerjaannya lebih cepat, harga lebih terjangkau karena hanya mengeluarkan biaya untuk proses pembuatan tidak perlu mengeluarkan biaya untuk mencetak undangan, selain itu undangan lebih cepat tersebar luas, paperless sehingga ramah lingkungan, dan terakhir desain lebih modern mengikuti tren dan prokes di era pandemi.

Link Undangan

Akhirnya Saya menemukan vendor yang baik untuk jasa undangan pernikahan online terbaik yaitu Link Undangan. Melalui Link Undangan, kita tidak hanya bisa memesan jasa pembuatan undangan pernikahan lho, tetapi juga undangan pernikahan perak, undangan pernikahan emas, undangan khitan, undangan ulang tahun, dan undangan online lainnya.

Harga undangan online yang ditawarkan juga sangat terjangkau mulai dari 120 ribu rupiah hingga 200 ribu rupiah. Nah, kebetulan banget nih saat ini Link Undangan sedang mengadakan paket promo mulai dari 100 ribu rupiah sampai dengan 150 ribu rupiah aja dengan berbagai fasilitas yang oke banget.

Nih, saya spill ya fasilitas dengan paket meriah yang saat ini sedang diskon hanya 150 ribu rupiah yaitu undangan tidak dibatasi mau dibagikan pada siapa saja, terdapat galeri maksimal 20 gambar prewedding, bisa kustom backsound, disediakan love story, terkoneksi dengan google map dan google kalendar.

Terdapat fitur konfirmasi kehadiran, kirim angpao, kirim kado, balas dan hapus ucapan, buku tamu, quick share sms dan whatsapp. Yang paling penting lagi nih, kita bisa mengelola akun undangan karena diperbolehkan request kustom subdomain lho. Jadi kaya punya web sendiri bersama pasangan. Selain itu revisi konten sepuasnya. Mantep banget gak tuh?

Kalau teman-teman masih belum merasa yakin, melalui websitenya, Link Undangan menyediakan fitur contoh tema undangan online yang bisa teman-teman lihat mulai dari contoh undangan online wedding atau contoh undangan pernikahan online sampai contoh undangan online. Kata-kata undangan online atau kata-kata undangan pernikahan online nya juga tersedia di contoh template undangan online tersebut.

Jadi teman-teman tidak perlu pusing lagi untuk memikirkan cara membuat video undangan pernikahan online gratis, karena teman-teman bisa duduk manis dan menunggu hasilnya saja dengan menggunakan jasa Link Undangan.

Sekian, semoga ulasan undangan online ini bermanfaat. Silahkan tinggalkan jejak terbaik di kolom komentar :)

Karimah Iffia Rahman
Karimah Iffia Rahman Seorang ibu yang kini melanjutkan studi S2 jurusan Kebijakan Publik. Karya pertamanya yang berhasil diterbitkan berada dalam Buku Antologi Menyongsong Society 5.0. Sebagian pemasukan dari artikel berbayar pada blog ini disalurkan untuk pendidikan anak-anak yatim dan duafa. Untuk bekerjasama ataupun menjadi donatur pendidikan S2 yang sedang ditempuh, dipersilahkan menghubungi via iffiarahman@gmail.com

10 komentar untuk "Undangan Pernikahan Online Terbaik Mulai dari 100 Ribu Rupiah"

  1. Wah menarik nih, khususnya bagi yang mau nikah sekarang.
    Pas banget kan ya, di masa pandemi gini semua serba online dan terbatas, pakai undangan online juga jadi lebih simple dan mudah serta terjangkau.

    Apalagi pas promo pula, wajib disebar nih, biar banyak yang lagi mau nikah, tau informasinya :)

    BalasHapus
  2. Wajib di sebar nih infonya. Pasti yg mo nikah pas pandemi kayak gini banyak yg butuh. Apalagi sekarang orang-orang udah mulai familiar dengan undangan online ya jadi bisa jadi rekomendasi

    BalasHapus
  3. Eh iya kak, sekarang zaman usah berubah ya, undangan udah paperless, hemat bangety. Inget pas nikahan budget undangan aja mau juta-jutaan wkwk.. Sekarang 100ribuan udah cukup ya. Hemaat banyaak. Ah rekomended deh ini pake Link Undangan, ada fitur kayak web sendiri gitu juga ya. Keren deh

    BalasHapus
  4. Woow menarik banget sih undangan online ini. Cocok untuk masa pandemik kek sekarang

    BalasHapus
  5. Hmm rasanya pakai undangan digital juga ngasih kemudahan saat menyebarkannya ke teman teman terdekat. Sementara kalau undangan cetak dibutuhkan sama para pihak kolega dari orangtua yang beda generasi sama kita.

    BalasHapus
  6. Inovasi banget ini tuh. Sebenarnya walau gak pandemi pun undnagan digital tetep oke ya... soalnya paperless

    BalasHapus
  7. Sekarang undangan digital jadi tren ya. Aku kalau lihat undangan2 digital, jadi pengen nikah lagi...lho, eh..

    BalasHapus
  8. Aku pun merasakan pakai undangan digital ini waktu nikah 3 tahun yang lalu. Praktis, murah & menarik banget tampilannya. Tapi khusus untuk teman-teman aja sih. Maklum orang tua masih konvensional pakai undangan biasa. Hihi...

    BalasHapus
  9. Jadi kepikiran bikin ultah anak pake undangan online gini wkwkkw tapi ga penting2banget sih yaa. Kalau pernikahan sih oke

    BalasHapus
  10. wah bisa jadi referensi nih bu buat pernikahanku nanti, hihi..

    BalasHapus