Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Nama Parfum Koleksi Terbaru dan Terlaris Salvatore Ferragamo

Nama Parfum Koleksi Terbaru dan Terlaris Salvatore Ferragamo
Nama Parfum Koleksi Terbaru dan Terlaris Salvatore Ferragamo

Jangan Ketinggalan Koleksi Parfum Terbaru dan Terlaris Salvatore Ferragamo Ini!

Salvatore Ferragamo merupakan nama brand atau perusahaan besar dari Italia dengan produksi berbagai jenis barang mewah. Dengan berpusat di kota Florence, Salvatore lebih fokus pada produksi kebutuhan fashion baik untuk pria ataupun wanita.

Sebelumnya merek yang satu ini hanya dikenal di Italia sebagai cikal bakal terbentuknya perusahaan. Namun seiring dengan banyaknya pengguna dan penikmat produk, sampai dengan saat ini sudah memiliki karyawan yang lebih dari 4.000 dan jaringan atau toko lebih dari 660 di seluruh dunia.

Selain sepatu, jam, dan belt yang cukup terkenal Anda bisa mendapatkan beragam jenis parfum yang menarik dan memiliki ciri khas dari Salvatore Ferragamo. Belum lama ini merek terkenal tersebut berhasil mengeluarkan berbagai koleksi parfum terbaiknya untuk para penikmat parfum dunia. 

Dimana hal itu menjadikan ciri khas sendiri karena parfum terbuat dari bahan yang berkualitas dengan sensasi yang sangat khas. Sangat beda ketika Anda bandingkan dengan beberapa merek lainnya, mulai dari bahan pembuatan, aroma, sampai dengan harga yang ditawarkan.

Koleksi parfum yang ditawarkan memiliki kurang lebih 11 jenis dengan pembuatan para artis parfum dunia yang sudah berpengalaman. Beberapa nama parfum yang bisa Anda jadikan pilihan dan inspirasi antara lain:

Punta ala

Ini merupakan salah satu nama yang digunakan pada parfum keluaran Salvatore, Punta ala sendiri terinspirasi dari sebuah pantai di Italia. Parfum yang satu ini merupakan campuran dari buah dan sitrus, bunga-bungaan sampai dengan kayu-kayuan.

Vendemnia

Menjadi nama salah satu daerah di Tuscany yang cukup terkenal dengan kebun anggur, lalu dijadikan nama salah satu parfum yang menciptakan aromas khas. Ketika digunakan mampu menciptakan suasana yang lebih tenang.

Viola esseziale

Parfum yang terbuat dari bunga iris fiorentina dengan perpaduan buah leci, persik dan bunga Lily. Menciptakan wewangian yang khas lebih powdery dan feminim sehingga cocok untuk para wanita.

La commedia

Wangi yang diciptakan dari parfum satu ini terbuat dari berbagai campuran mulai dari kulit jeruk, jeruk, nutmeg dan berbagai komposisi lainnya. Wanginya sangat khas dan bisa menjadi salah satu pilihan parfum terbaik.

Calimala

Campuran dari orange, cardamom, damask rose, black vanilla dan beberapa komponen lainnya menjadikan jenis parfum yang satu ini. Tetap menampilkan kekhasan dari parfum yang khas namun tetap memperlihatkan kesan elegan saat digunakan.

Diatas merupakan beberapa nama parfum yang dikeluarkan oleh perusahaan mewah di Italia. Bagi Anda penggemar berat parfum pasti paham beberapa wewangian yang khas tersebut. Sebagai bentuk inspirasi, Anda bisa menjadikan parfum diatas sebagai pilihan.

Setidaknya bisa dijadikan koleksi dan ganti-ganti ketika memerlukan. Untuk mengetahui lebih banyak lagi bisa cek pada store resmi baik melalui online ataupun offline. Sebelum membeli pastikan jika parfum yang dibeli merupakan produk asli dan bukan tiruan.

Saat ini belanja online menjadi salah satu pilihan, apalagi untuk mendapatkan produk buatan luar negeri yang cukup jarang ditemukan di Indonesia. Namun yang disayangkan tidak semua toko online menampilkan produk original, bahkan ada saja yang abal-abal. Apalagi itu merupakan merek parfume yang sudah dikenal dan banyak penggemarnya.

Supaya tidak salah memilih dan menyesal membeli barang abal-abal, Anda bisa pilih belanja di ZALORA. Jaminan produk original ditawarkan dengan berbagai bentuk promo yang memberikan keuntungan besar. Yuk dapatkan segala keperluan fashion Anda ya di ZALORA.

Nah itu dia ulasan tentang nama parfum koleksi terbaru dan terlaris Salvatore Ferragamo. Sekian, semoga ulasan ini bermanfaat :)

Karimah Iffia Rahman
Karimah Iffia Rahman Seorang ibu yang kini melanjutkan studi S2 jurusan Kebijakan Publik. Karya pertamanya yang berhasil diterbitkan berada dalam Buku Antologi Menyongsong Society 5.0. Sebagian pemasukan dari artikel berbayar pada blog ini disalurkan untuk pendidikan anak-anak yatim dan duafa. Untuk bekerjasama ataupun menjadi donatur pendidikan S2 yang sedang ditempuh, dipersilahkan menghubungi via iffiarahman@gmail.com

1 komentar untuk "Nama Parfum Koleksi Terbaru dan Terlaris Salvatore Ferragamo"

  1. Parfum, memang jadi salah satu yg terpenting supay penampilan makin oke. Coba cari di Zalora ah, hihi

    BalasHapus