Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

N’PURE Probiotics, Manfaat Probiotik untuk Rangkaian Perawatan Tubuh dan Wajah

N’PURE Probiotics, Manfaat Probiotik untuk Rangkaian Perawatan Tubuh dan Wajah
N’PURE Probiotics, Manfaat Probiotik untuk Rangkaian Perawatan Tubuh dan Wajah

N’PURE Probiotics, Manfaat Probiotik untuk Rangkaian Perawatan Tubuh & Wajah

Seiring dengan perkembangan jaman, saat ini bakteri baik atau biasa disebut dengan probiotik dalam istilah medis tidak lagi digunakan hanya untuk obat maupun makanan. Kini probiotik dapat kita rasakan manfaatnya termasuk untuk kosmetika.

Salah satu body and face care yang menggunakan manfaat probiotik adalah N’PURE Probiotics Series. Pada series Probiotic Skincare kali ini, N’PURE menyediakan 5 rangkaian produk yang dapat diaplikasikan untuk seluruh jenis tipe kulit termasuk kulit sensitif mengingat kulit sensitif pada dasarnya cenderung kering, mudah iritasi dan memerlukan perawatan yang tepat.

Lima rangkaian produk tersebut adalah Noni Probiotics “Cleanse Me Softly” Facewash Gel Cleanser, Noni Probiotics “Balance Me” Fine Toner, Noni Probiotics “Calm Me Down” Ampoule, Noni Probiotics “Comfort Me” Moisturizer, Noni Probiotics “Hydrate Me” Body Soft Lotion dengan kemasan yang elegan bernuansa silver.

N’PURE Probiotics, Manfaat Probiotik untuk Rangkaian Perawatan Tubuh dan Wajah
N'PURE Probiotics "Balance Me" Fine Toner

Seluruh rangkaian produk N’PURE Probiotics ini sudah teruji secara dermatologi, hypoallergenic tested, serta pH balance yang sesuai dengan pH ideal kulit. Noni Probiotics Series juga tidak mengandung bahan-bahan yang umumnya bisa memicu iritasi, seperti alkohol, Paraben-Free, EU Allergen-Free, Fungal Acne (Malassezia) Safem Minimal Ingredients, fragrance-Free,  Silicone-Free dan SLS-Free, sehingga aman untuk semua jenis kulit.

Terbuat dari ekstrak buah Mengkudu (Noni/Morinda Citrifolia Fruit Extract), N'PURE Probiotics telah teruji secara dermatologi mampu menyembuhkan dan meremajakan kulit karena mengandung antioksidan yang tinggi.

Selain itu N’PURE Probiotics juga mampu melindungi kulit dari radikal bebas yang dapat membuat kulit menjadi rentan stress, sensitif serta penuaan dini karena mengandung 9 jenis probiotik yang dapat memperkuat skin barrier, menghidrasi kulit, melembabkan kulit, serta memberikan efek tenang pada kulit sehingga kulit tampak lebih sehat, lembut, dan cerah.

Apa Saja 9 Jenis Probiotik pada N’PURE Probiotics?

Morinda Citrifolioa Fruit Extract/Extract Noni

Berfungsi untuk meremakan kulit karena dikenal sebagai superfood yang tinggi kualitas antioksidannya dan mengandung vitamin A dan C.

N’PURE Probiotics, Manfaat Probiotik untuk Rangkaian Perawatan Tubuh dan Wajah
Manfaat Probiotik untuk Rangkaian Perawatan Tubuh dan Wajah

Probiotics 9 Complex Probiotic

Mikroorganisme ini berfungsi untuk mengembalikan keseimbangan bakteri baik untuk berkembang biak agar kulit tetap sehat. Selain itu manfaat probiotik lainnya adalah memperkuat skin barrier dengan meningkatkan daya tahan kulit terhadap bakteri patogen, menjaga kelembaban kulit agar lebih kenyal, serta meredakan peradangan pada kulit.

Bisabolol

Bahan aktif alami yang berasal dari bunga Chamomile dan sangat populer dikalangan industri kecantikan untuk perawatan kulit.

Anthemis Nobilis Flower Extract (Flavonoid)

Flavonoid yang berasal dari Anthemis Nobilis Flower Extract atau Bunga Chamomile yang dapat membantu untuk anti inflamasi, melindungi kulit dari gangguan eksternal, radikal bebas, dan merangsang proses perbaikan pada kulit.

Betaine

Berguna untuk melembabkan kulit karena berasal dari 100% hasil ekstraksi kulit sehingga dapat membantu untuk melindungi kulit dari radiasi UV, dehidrasi, dan mengelilingi permukaan protein kulit.

Ceramide NP

Berfungsi untuk mengembalikan fungsi skin barrier, melembabkan kulit, mengurangi tanda penuaan, anti-inflamasi, serta mengurangi sensitivitas akibat bahan aktif lain yang dikonsumsi untuk wajah.

Allantoin

Berfungsi untuk anti iritasi, antioksidan dan melembabkan kulit.

Baca juga: Masker Mata Panda Collagen Ampuh Hilangkan Kantung Mata

Derma-Clera / Cynanchum Atratum Extract Cynanchum Atratum Extract

Derma-Clera diambil dari ekstrak tumbuhan yang biasa digunakan sebagai bahan pengobatan di Korea untuk menguatkan fungsi skin barrier, menghambat reaksi inflamasi, dan memberikan efek regenerasi kulit, selain itu baik untuk treatment kulit dermatitis atopik dan psoriasis serta mempercepat proses penyembuhan luka pada kulit.

Review Noni Probiotics “Balance Me” Fine Toner

Dari serangkaian 5 produk N’PURE Probiotics, saya telah mencoba produk Tonernya yaitu Noni Probiotics “Balance Me” Fine Toner. Menurut saya cara pengaplikasiannya cukup mudah yaitu produk cukup dikocok terlebih dulu agar air dan minyak yang terkandung pada Noni Probiotics “Balance Me” Fine Toner tercampur. Lalu semprotkan produk ke wajah dengan jarak sekitar 15 cm secara merata.

npure
Pengaplikasian N'PURE Probiotics "Balance Me" Fine Toner

Jujur, dari teksturnya aja, Noni Probiotics “Balance Me” Fine Toner ini sangat watery dan sangat menyegarkan. Yang pastinya saya sangat senang menggunakan produk ini karena telah terdaftar di BPOM dan juga tersertifikasi halal serta Bumil Busui Friendly.

Nah, untuk teman-teman yang ingin mencoba Noni Probiotics “Balance Me” Fine Toner bisa langsung berkunjung ke instagram @npureofficial. Harga Noni Probiotics “Balance Me” Fine Toner per kemasan sebesar Rp 100.000,- namun jika membeli satu set N’PURE Probiotics Series teman-teman hanya mengeluarkan biaya sebesar Rp 446.000,-.

Itu dia ulasang tentang NPURE Probiotics, Manfaat Probiotik untuk Rangkaian Perawatan Tubuh dan Wajah, bakteri baik untuk kulitmu. Sekian, semoga ulasan My Pure Skin Story dengan N’PURE Probiotics ini bermanfaat.

Karimah Iffia Rahman
Karimah Iffia Rahman Seorang ibu yang kini melanjutkan studi S2 jurusan Kebijakan Publik. Karya pertamanya yang berhasil diterbitkan berada dalam Buku Antologi Menyongsong Society 5.0. Sebagian pemasukan dari artikel berbayar pada blog ini disalurkan untuk pendidikan anak-anak yatim dan duafa. Untuk bekerjasama ataupun menjadi donatur pendidikan S2 yang sedang ditempuh, dipersilahkan menghubungi via iffiarahman@gmail.com

10 komentar untuk "N’PURE Probiotics, Manfaat Probiotik untuk Rangkaian Perawatan Tubuh dan Wajah"

  1. Wah saya jadi penasaran sama tonernya setelah cukup suka dengan ampoule, moisturizer n body lotionnya

    BalasHapus
  2. Tonernya praktis banget tinggal semprot gitu, produk npure yang pernah aku coba baru sunscreennya aja nih. Rangkaian N’PURE Probiotics ini masuk ke wishlist produk skincare untuk dibeli.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Eh iya saya baru ngeuh lho itu pakai spray 🤩 bakal jadi fave nih

      Hapus
  3. Rangkaian N’PURE Probiotics, serba praktis ya, bu. Suka dong sama packagingnya. Dan pasti seger juga ya bu pas nempel dikulit.

    BalasHapus
  4. Waahh produk NPURE lama2 jadi super lengkap yaa..
    Dari yang khusus jerawat ada, sekarang untuk kulit sensiitif jugaa..
    Uhuyy. Semoga bisa ikut ngerasain sensasi dan manfaatnya Toner Noni probiotics

    BalasHapus
  5. toner emang bikin seger ya bu, apalagi kalau mengandung probiotik kan jadi kulit terlindungi dari bakteri patogen. inovasi kosmetik sih ini ya bu.

    BalasHapus
  6. Jadi tertarik pengen coba tonernya. Soalnya cara pakainya kok praktis gitu tinggal semprot

    BalasHapus
  7. Wah baru tahu jika buah mengkudu bisa menjadi bahan kosmetik ya. Wah kalo segar gini hasilnya menyenangkan sekali...

    BalasHapus
  8. Suka deh sama Toner yang tinggal semprot gitu, packagingnya cakep ya. As usual N'Pure kalau bikin produk semuanya diperhatikan dengan detail. Jadi pengen nyobain juga tonernya, aku baru nyobain face wash sama body lotionnya aja nih.

    BalasHapus
  9. Npure ini salah satu brans slincare yang lagi naik daun ya kak. Apalagi komposisi yang digunakan selalu mengandung banyak manfaat

    BalasHapus