Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
gambar banner

Fruit Carving Course di BakingWorld, Mengukir Buah Menjadi Hiasan

Fruit Carving Course di BakingWorld, Mengukir Buah Menjadi Hiasan
Fruit Carving Course di BakingWorld, Mengukir Buah Menjadi Hiasan

Fruit Carving

Membuat kue yang enak maupun mendekorasi makanan sebenarnya tidak hanya menjadi keahlian seorang Chef terkenal saja. Semua orang bisa melakukan hal tersebut jika mau belajar. Cara belajar pun bisa di mana saja, seperti mengikuti kursus di BakingWorld.

Kursus yang diadakan oleh BakingWorld.id dapat diakses dimanapun karena dilaksankaan secara daring.

BackingWorld.id sebagai One Stop Baking Solution meneydiakan beragam kursus menarik serta memfasilitasi setiap customer nya untuk dapat berbelanja keperluan bahan kursus secara online.

Kursus yang bisa Anda ikuti di BakingWorld terdiri dari berbagai kategori, seperti membuat kue, mendekorasi makanan, membuat minuman, memasak masakan tradisional, dan masih banyak lagi lainnya. Di setiap kategori juga terdapat kursus yang berbeda. Sebelum mengikutinya, Anda harus membeli kursus terlebih dulu.

Kursus BakingWorld, Dasar Mengukir Buah

Mengikuti kursus di BakingWorld juga ada kelebihannya selain dengan harga yang murah untuk setiap kursusnya. Terdapat lifetime access yang bisa Anda dapatkan. Kemudian, terdapat sertifikat setelah Anda berhasil menyelesaikan tes untuk setiap kursus yang Anda ikuti. Ditambah dengan program prakerja bagi siapa saja.

Dengan cara membeli kursus, Anda bebas memilih kursus mana yang ingin Anda ikuti. Seperti kursus yang akan kita bahas sekarang, yaitu “kursus dasar mengukir buah bersama Chef Wetz Sinoda.”

Kursus ini bisa Anda temukan dalam kategori decorating yang berarti mendekorasi makanan sehingga tampilannya jadi lebih menarik dan bisa lebih menggugah selera bagi siapa saja yang melihatnya.

Beragam Kategori Kursus di BakingWorld

Di dalam kategori kursus, ada beberapa kursus yang bisa diikuti. Begitu juga dengan kategori decorating yang juga menawarkan kursus yang berbeda dengan Chef lain. Di dalam kategori decorating, Anda bisa mendapati kursus menghias kue dengan Chef Beng Budiarso yang memang ahli dalam bidang tersebut.

Begitu juga dengan Chef Ali Djohan yang hali dalam bidangnya, yaitu membuat hiasan bunga untuk setiap hidangan. Karena itulah Anda bisa mendapati kursus mengukir buah bersama Chef Wetz Sinoda yang memang seorang ahli dalam bidang sculpture.

Pada kursus seni dasar mengukir buah bersama Chef Wetz Sinoda ini, apa yang Anda pelajari adalah dasar dari seni ukir dengan menggunakan buah seperti melon, semangka, kiwi, dan buah-buahan lainnya.

Chef Wetz Sinoda bukanlah sembarang Chef. Beliau dikenal sebagai seorang seniman ukir atau sculpture artist asal Indonesia. Beliau juga dikenal karena kemampuannya yang merupakan spesialis membuat ukiran dengan menggunakan buah, butter, cokelat, es dan Styrofoam. Dengan kemampuan yang dimilikinya, materi yang akan diajarkan olehnya pasti bisa dimengerti dengan mudah.

Dalam kursus dasar mengukir buah, ada beberapa materi di dalamnya yang harus diikuti, seperti materi pertama yang merupakan dasar mengukir buah dengan video berdurasi 37 menit dan kuis yang harus diikuti setelahnya.

Kemudian ada materi berupa pengenalan food stylist, food photography, dan edit foto. Video untuk masing-masing materi memiliki durasi yang berbeda, yaitu video 10 menit, 43 menit, dan 14 menit. Jangan lupa untuk menyelesaikan kuis setelah menonton setiap video materi.

Selanjutnya juga ada materi cara berjualan online untuk produk makanan jika Anda sudah menyelesaikan materi sebelumnya.

Ujian Mengukir Buah

Di bagian akhir, terdapat Post Test yang harus diikuti untuk menentukan kelulusan. Jika Anda bisa mendapatkan nilai kelulusan minimal, Anda bisa segera mendapatkan sertifikat untuk kursus ini.

Jika tertarik ingin mengikuti kursus mengukir buah, tidak ada syarat yang sulit. Anda hanya harus memiliki minat dalam membuat ukiran buah dan memiliki handphone agar bisa mengikuti pelatihan secara online.

Dalam kursis ini, Anda tidak hanya mendapatkan materi pelatihan dengan total 10 pelatihan selama 1 jam 45 menit. Anda juga bisa mendapatkan full lifetime access dan akses handphone dan TV.

Nah itu dia ulasan tentang fruit carving course di BakingWorld. Untung ada BakingWorld.id yang memfasilitasi kita untuk mengikuti aneka kursus baking dan pastry dengan mudah dan terjangkau. Sekian, semoga ulasan ini bermanfaat.

Karimah Iffia Rahman
Karimah Iffia Rahman Seorang ibu yang kini melanjutkan studi S2 jurusan Kebijakan Publik. Karya pertamanya yang berhasil diterbitkan berada dalam Buku Antologi Menyongsong Society 5.0. Sebagian pemasukan dari artikel berbayar pada blog ini disalurkan untuk pendidikan anak-anak yatim dan duafa. Untuk bekerjasama ataupun menjadi donatur pendidikan S2 yang sedang ditempuh, dipersilahkan menghubungi via iffiarahman@gmail.com

Posting Komentar untuk "Fruit Carving Course di BakingWorld, Mengukir Buah Menjadi Hiasan"