Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
gambar banner

Pentingnya Mempunyai Video Company Profile Untuk Perusahaan

jasa video company profile
Pentingnya Mempunyai Video Company Profile Untuk Perusahaan

Jasa Pembuatan Video Company Profile

Sewaktu suami saya masih bekerja di perusahaan furniture, saya pernah melihat suami cukup kesulitan membuat video company profile untuk ditayangkan ketika perusahaan furniture tempat suami bekerja mengikuti kegiatan pameran furniture.

Video Company Profile

Video company profile adalah video yang dibuat untuk merepresentatifkan perusahaan secara visual ke masyarakat umum mulai dari data perusahaan secara umum, susunan manajemennya, keunggulan produk, dan kegiatan perusahaan yang dapat menarik masyarakat untuk menggunakan jasa atau produk andalan perusahaan tersebut.

Memang pada umumnya untuk merepresentatifkan informasi terkait company profile ada juga media lain seperti brosur maupun spanduk hingga standing banner. Namun tentu di era digital, hal tersebut akan sulit ditemukan di dunia maya sehingga video company profile dapat menjadi salah satu cara untuk memperkenalkan profil perusahaan kita di dunia digital yang dapat diunggah di media sosial resmi perusahaan, website, maupun LinkedIn perusahaan.

Selain itu, berikut adalah manfaat lain dari pentingnya mempunyai video company profile untuk perusahaan yaitu:

Membangun Citra Perusahaan

Melalui video company profile, kita dapat membangun citra perusahaan sesuai dengan harapan yang kita inginkan untuk dipandang oleh masyarakat secara optimal dan efisien karena memuat banyak informasi tentang perusahaan. 

Sebagai Alat Marketing Yang Efisien

Dengan video company profile, kita bisa menarik target pelanggan kita secara efisien di dunia maya untuk dapat bekerja sama dengan perusahaan yang kita kelola. Selain itu, video company profile juga dapat meminimalisir biaya aktivitas promo dan branding konvensional sehingga budgetnya dapat dialokasikan untuk kebutuhan perusahaan di bidang yang lain.

Jasa Pembuatan Video Company Profile

Untuk membuat video company profile yang baik, tentu kita bisa menggunakan Jasa Pembuatan Video Company Profile. Salah satu perusahaan yang bekerja di bidang Jasa Video Company Profile adalah Jepret Production.

Jepret Production

Jepret Production telah dipercaya oleh banyak brand dalam membuat video company profile karena profesional dan memiliki tim yang kompeten untuk hal ini mulai dari Line Producer, Director, First  Assistant Director, Second Assistant Director, DOP, Camera Operator, First Assistant Camera, Second Assistant Camera, Pilot Drone, Gaffer, Best Boy, Art Director, Soundman, Crew, dll.

Klien di Berbagai Kota di Indonesia

Selain itu, lingkup klien mereka juga sudah tersebar di berbagai kota di Indonesia seperti Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Karawang, Cikarang, Cibitung, Bandung, Medan, Bengkulu, Pekanbaru, Aceh, Riau, Palembang, Padang, Banten, Purwakarta, Kuningan, Tegal, Purwokerto, Kediri, Magelang, Jepara, Surabaya, Cirebon, Tasikmalaya, Kebumen, Kudus, Tuban, Bali, Yogyakarta, Mataram, Blora, Tubang, Palangkaraya, Ambon, Merauke, Banjarmasin, Samarinda, Balikpapan, Singkawang, Palu, Banjarmasin, Kendari, Madura, Bima, NTT, Manado, NTB, Jayapura, dan Kupang.

Pelayanan Berkualitas dan Garansi Terbaik

Selain itu, Jepret Production juga memberikan kualitas terbaik dengan garansi revisi pada setiap video yang dihasilkan dengan harga yang terjangkau meskipun proses shootingnya dilakukan dengan sangat profesional dan dengan perangkat yang canggih.

Tahapan pembuatan video company profile yang dilakukan oleh Jepret Production adalah development concept, pre production, production, dan post production dengan estimasi waktu kurang lebih 21 hari, atau bisa lebih cepat sesuai dengan deadline yang sudah di sepakati.

Nah itu dia ulasan tentang Pentingnya Mempunyai Video Company Profile Untuk Perusahaan. Sekian, semoga informasi ini bermanfaat.

Karimah Iffia Rahman
Karimah Iffia Rahman Seorang ibu yang kini melanjutkan studi S2 jurusan Kebijakan Publik. Karya pertamanya yang berhasil diterbitkan berada dalam Buku Antologi Menyongsong Society 5.0. Sebagian pemasukan dari artikel berbayar pada blog ini disalurkan untuk pendidikan anak-anak yatim dan duafa. Untuk bekerjasama ataupun menjadi donatur pendidikan S2 yang sedang ditempuh, dipersilahkan menghubungi via iffiarahman@gmail.com

Posting Komentar untuk "Pentingnya Mempunyai Video Company Profile Untuk Perusahaan"