Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
gambar banner

Aplikasi Crypto Rekomendasi Terbaik untuk Investor Pemula

Aplikasi Crypto Rekomendasi Terbaik untuk Investor Pemula
Aplikasi Crypto Rekomendasi Terbaik untuk Investor Pemula

Rekomendasi Aplikasi Crypto Terbaik untuk Para Pemula

Sejak beberapa tahun terakhir, banyak orang yang tertarik untuk membahas cryptocurrency atau mata uang crypto. Bagaimana tidak? Kini crypto memang termasuk kategori investasi jangka panjang selain emas dan saham yang cukup menguntungkan jika dibandingkan dengan investasi reksadana saham.

Apalagi, saat ini juga sudah tersedia berbagai pilihan aplikasi crypto terbaik yang akan mempermudah pemula dalam melakukan trading crypto. Lalu, aplikasi crypto apa saja yang direkomendasikan untuk pemula?

Ini Dia 5 Rekomendasi Aplikasi Crypto Terbaik untuk Pemula

Salah satu cryptocurrency paling populer dan dikenal memiliki supply tinggi adalah Bitcoin. Harga Bitcoin hari ini berdasarkan data dari https://coinmarketcap.com/id/currencies/Bitcoin/ adalah Rp635,885,272.27.

Karena prospek Bitcoin dan mata uang crypto lainnya cukup ceria hingga sepuluh tahun ke depan, maka tidak ada salahnya jika Anda ikut meraih keuntungan lewat jual beli cryptocurrency. Berikut beberapa rekomendasi aplikasi crypto terbaik yang cocok untuk pemula: 

1. TokoCrypto

Aplikasi Crypto Rekomendasi Terbaik untuk Investor Pemula
Aplikasi Crypto TokoCrypto

TokoCrypto merupakan aplikasi trading crypto yang secara legal telah bekerja di Indonesia di bawah naungan PT Crypto Indonesia sejak tahun 2017. Hingga saat ini, tercatat lebih dari 70.000 user yang menggunakan aplikasi crypto ini.

Karena TokoCrypto telah terverifikasi Kominfo dan BAPPEBTI, maka aplikasi trading crypto ini lebih aman untuk Anda gunakan. Keunggulan dari aplikasi ini adalah memiliki UI/UX yang lebih bersahabat, sehingga mudah dimengerti dan digunakan oleh pemula. 

2. Bitocto

Bitocto menjadi aplikasi crypto yang direkomendasikan selanjutnya karena aplikasi ini memiliki peringkat tinggi dan rekam jejak yang cukup baik. Pasalnya, Bitocto telah tercatat secara sah oleh BAPPEBTI serta dipantau langsung oleh Kominfo dan OJK.

Dengan kata lain, Bitocto telah ditanggung keamanannya, sehingga Anda tidak perlu cemas saat menggunakannya. Bitocto sendiri menawarkan berbagai macam tipe perdagangan Bitcoin dimana proses transaksinya dilakukan sepanjang 24 non-stop dengan ongkos cukup bersaing untuk setiap transaksi bisnisnya.

3. Pintu

Aplikasi Crypto Rekomendasi Terbaik untuk Investor Pemula
Aplikasi Crypto Pintu

Pintu juga menjadi aplikasi crypto terbaik yang direkomendasikan untuk pemula karena aplikasi ini benar-benar simpel dan mudah digunakan. Selain mudah digunakan, Pintu juga layak dipilih karena aplikasi ini berbadan hukum resmi melalui naungan PT Pintu Ke Mana Saja.

Dalam hal pemakaian, deposit yang dibutuhkan juga terbilang cukup ringan. Selain itu, Pintu juga dikenal sebagai basis pemasaran berbentuk aset digital yang dalam prosesnya tidak menggunakan mekanisme komisi.

4. Rekeningku

Memiliki tampilan yang simpel dan mudah digunakan, membuat aplikasi Rekeningku cocok dicoba oleh para pemula. Apalagi, aplikasi ini juga didukung oleh fitur yang berlimpah.

Rekeningku sendiri merupakan aplikasi crypto yang dikenal dengan beberapa keunggulan yang ditawarkan. Mulai dari layanan one stop service, menyediakan 40 jenis aset yang berbeda, memiliki tingkat keamanan tinggi, dan mempunyai besaran minimal deposit paling ringan.

5. Indodax

Aplikasi Crypto Rekomendasi Terbaik untuk Investor Pemula
Aplikasi Crypto Indodax

Dengan fitur berlimpah dan rekam jejak yang baik, Indodax menjadi aplikasi crypto terbaik di Indonesia yang harus Anda coba untuk investasi crypto.

Tidak perlu khawatir soal keamanannya, karena Indodax telah terdaftar secara resmi di BAPPEBTI dan sudah mengantongi izin dari OJK. Aplikasi ini dikenal dengan beberapa keunggulan, terutama bisa digunakan untuk beberapa piranti dalam satu akun. 

Selain itu, aplikasi ini juga dilengkapi dengan berbagai macam aset crypto, seperti COTI, RVN, UNI, ADA, dll. Proses transfer koin ke Bitcoin Wallet melalui aplikasi ini juga tidak membutuhkan waktu yang lama.

Keringanan dalam berbisnis serta banyaknya fitur yang diberikan membuat aplikasi ini sangat direkomendasikan untuk dicoba.

Itulah beberapa rekomendasi aplikasi crypto terbaik yang cocok dicoba oleh para pemula. Jika tertarik untuk mencoba atau melakukan investasi Bitcoin, Anda bisa melakukan pembelian serta penjualan Bitcoin di Indodax melalui aplikasi mobile yang merupakan Indonesia Bitcoin and Crypto Exchange terbaik dan terpercaya. 

Selain itu, Anda juga bisa mengecek harga Bitcoin secara realtime melalui Indodax dengan mudah dan cepat, dimana saja dan kapan saja. Bahkan, bagi para member juga bisa belajar mengenai langkah-langkah trading aset digital melalui Indodax Academy.

Nah itu dia ulasan tentang aplikasi crypto rekomendasi terbaik untuk investor pemula. Sekian, semoga bermanfaat.

Karimah Iffia Rahman
Karimah Iffia Rahman Seorang ibu yang kini melanjutkan studi S2 jurusan Kebijakan Publik. Karya pertamanya yang berhasil diterbitkan berada dalam Buku Antologi Menyongsong Society 5.0. Sebagian pemasukan dari artikel berbayar pada blog ini disalurkan untuk pendidikan anak-anak yatim dan duafa. Untuk bekerjasama ataupun menjadi donatur pendidikan S2 yang sedang ditempuh, dipersilahkan menghubungi via iffiarahman@gmail.com

1 komentar untuk "Aplikasi Crypto Rekomendasi Terbaik untuk Investor Pemula"

  1. saya pengguna aplikasi PINTU nih. investasi di BTC, hehe. kalau aplikasi lain yang saya tahu indodax dan tokocrypto

    BalasHapus