Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
gambar banner

Minuman Kolagen Glasskin Drink MS Bodycares Sehatkan Kulit dan Tubuh

Minuman Kolagen Glasskin Drink MS Bodycares Sehatkan Kulit dan Tubuh
Minuman Kolagen Glasskin Drink MS Bodycares Sehatkan Kulit dan Tubuh

Minuman Kolagen

Minuman Kolagen Glasskin Drink MS Bodycares Sehatkan Kulit dan Tubuh - Seperti yang kita ketahui, kolagen merupakan protein berserat yang tidak larut dan jumlahnya tidak sedikit di dalam tubuh dan sangat bermanfaat bagi tubuh.

Manfaat Kolagen

Kolagen tidak hanya berasal dari tubuh manusia, tetapi menurut dr. Nabila Viera Yovita kolagen dapat pula ditemukan di kulit hewan, kulit babi, daging sapi, serta ikan. Pada olahan makanan, kolagen juga dapat ditemukan di beberapa makanan seperti kaldu tulang, tulang rawan ayam, putih telur, jeruk, sayuran hijau, kacang-kacangan, dan bawang putih.

Karena manfaatnya yang sangat banyak, seperti membuat rambut lebih tebal, kulit lebih elastis dan terhidrasi, kuku lebih sehat, mengurangi nyeri pada tulang, meningkatkan massa otot, memperkuat tulang, mengurangi kerutan pada kulit, merangsang produksi kolagen dalam tubuh.

Baca juga: Baby Telon MS Glow Kids

Selain itu, kolagen juga memiliki manfaat lainnya seperti mengurangi selulit, melancarkan sirkulasi darah ke kulit, mencegah kerusakan pada folikel rambut, mencegah terjadinya serangan jantung.

Glasskin Drink

Oleh sebab itu, saat ini tidak sedikit saat ini semakin sering kita temukan kolagen di dalam berbagai produk skincare seperti pelembab, masker, shampoo, hingga condisioner.

Bahkan saat ini kolagen juga tersedia dalam bentu makanan dan minuman seperti Glasskin Dink MS Bodycares yang mengandung kolagen ikan yang mana Glasskin Drink minuman kolagen ini diproduksi oleh PT. Mandala Cahaya Sentosa dan didistribusikan oleh PT. Kosmetika Cantik Indonesia.

Glasskin Drink adalah minuman serbuk dengan kemasan persegi bernuansa biru yang diperkaya dengan kandungan collagen, glutathione, dan Hyaluronic Acid serta kaya akan anti oksidan yang bermanfaat untuk menjaga kesehatan kulit dan tubuh, mencerahkan kulit tubuh serta melembabkan kulit.

Komposisi Glasskin Drink MS Bodycares

Satu box Glasskin Drink MS Bodycares mengandung serat jagung, kolagen ikan (mengandung alergen), gula, teh putih instan, ekstrak tebu, pengatur keasaman (Asam malat, Asam sitrat), L-Glutation, buah pear bubuk, apel bubuk, anggur bubuk, premiks vitamin dan mineral, kalsium dari ekstrak ganggang laut, lidah buaya bubuk per satu box atau 225 gram / 15 sachet / 15 gram per sachet.

Komposisi ini sangat menguntungkan bagi kita yang ingin mencerahkan kulit dan menyehatkan tubuh karena kandungan kolagen dari ikan pada Glasskin Drink berasal dari ikan Salmon (Chum Salmon) yang mana biasanya proses perubahannya lebih cepat tampak hasilnya.

Selain itu, ikan Salmon yang digunakan berasal dari ikan Salmon non-budidaya yang dikembalikan ke Kota Shibetsu, Jepang dan diolah dengan enzyme sehingga tampak berwarna kuning ketika telah menjadi minuman serbuk kolagen.

Kelebihan dan Manfaat Mengonsumsi Glasskin Minuman Kolagen

Pertama, Glasskin Drink merupakan minuman kolagen yang telah tersertifikasi halal, terdaftar di BPOM dengan nomor registrasi MD 867013085071, memiliki standar ISO dan HACCP. Kedua, Glasskin Drink sangat aman untuk dikonsumsi oleh ibu hamil, ibu menyusui, dan aman dikonsumsi oleh penderita maagh dan asam lambung.

Selain itu, Glasskin Drink juga dapat dikonsumsi oleh penderita gula darah tinggi karena low in sugar. Ketiga, cara mengonsumsinya pun mudah cukup dikonsumsi sehari sekali karena menyesuaikan presentase kandungan maksimal sesuai kebutuhan collagen tubuh dalam sehari.

Keempat, collagen dapat menghambat produksi enzyme tyrosinase sehingga mengurangi produksi melanin berlebih yang menyebabkan warna hitam pada kulit, melembabkan dan mencerahkan kulit, mengurangi keriput dan garis halus, mengurangi bekas luka dan memicu regenerasi kulit sehingga tampak lebih awet muda, kenyal, dan kencang.

Kelima, glutathione pada Glasskin Drink berfungsi sebagai anti oksidan yang mampu menangkal radikal bebas penyebab kerusakan kulit seperti flek dan jerawat, membantu proses detoksifikasi racun dalam tubuh melalui urin, serta menghambat produksi melanin yang dapat mencerahkan seluruh tubuh.

Baca juga: Tes Kepribadian Online dengan MS Learning and Grow

Keenam, Hyaluronic Acid dalam kandungan Glasskin Drink memberikan manfaat untuk melembabkan kulit, meningkatkan elastisitas kulit, dan mengurangi garis-garis halus pada kulit.

Cara Penyajian dan Petunjuk Penyimpanan

Glasskin Drink MS Bodycares dapat diminum dengan cara menuangkan 1 sachet ke dalam gelas, tambahkan air matang 100 ml, aduk rata, dan siap disajikan setiap pagi. Sedangkan untuk penyimpanannya sendiri cukup menyimpan Glasskin Drink di tempat yang kering dan sejuk. Saat ini satu box Glasskin Drink berisi 15 sachet plus extra 1 sachet.

Mengingat saat ini kita sedang berpuasa dan tentu seringkali saat berpuasa cairan dalam tubuh berkurang dan menyebabkan dehidrasi yang dapat memicu kulit kering dan kusam, maka teman-teman dapat mengonsumsi Glasskin Drink saat sahur satu sachet untuk membantu menghidrasi kulit dan tubuh karena Glasskin Drink merupakan minuma serbuk yang mengandung Collagen, Glutathione, dan Hyaluronic Acid yang tinggi akan anti oksidan.

Minuman Kolagen Glasskin Drink MS Bodycares Sehatkan Kulit dan Tubuh
Minuman Kolagen Glasskin Drink

Waktu pertama kali saya mengonsumsi Glasskin Drink saat sahur atau menjelang imsak, rasanya pun tidak amis sama sekali melainkan seperti mengonsumsi teh putih rasa serat jagung yang manis.

Untuk info pemesanan dapat langsung dm ke instagram Glasskin Drink @msbodycares. Nah itu dia ulasan tentang Minuman Kolagen Glasskin Drink MS Bodycares Sehatkan Kulit dan Tubuh. Sekian, semoga ulasan ini bermanfaat. 

Karimah Iffia Rahman
Karimah Iffia Rahman Seorang ibu yang kini melanjutkan studi S2 jurusan Kebijakan Publik. Karya pertamanya yang berhasil diterbitkan berada dalam Buku Antologi Menyongsong Society 5.0. Sebagian pemasukan dari artikel berbayar pada blog ini disalurkan untuk pendidikan anak-anak yatim dan duafa. Untuk bekerjasama ataupun menjadi donatur pendidikan S2 yang sedang ditempuh, dipersilahkan menghubungi via iffiarahman@gmail.com

15 komentar untuk "Minuman Kolagen Glasskin Drink MS Bodycares Sehatkan Kulit dan Tubuh"

  1. Sepertinya recomended sekali ini minumannya mba, swlain sangat bermanfaat untuk kulit juga bsa untuk pencernaam

    BalasHapus
  2. Minuman kolagen sekarang udah banyak ya. Dan memang manfaatnya ini banyak banget. Yang paling penting baik untuk kesehatan kulit kita.

    BalasHapus
  3. Ini enakkk. Aku juga udah nyobain kak. Rasanya agak beda dari minuman kolagen lainnya, kalau menurutku. Segar kalau ditambah es batu hahaha

    BalasHapus
  4. Penting banget nih menyehatkan kulit ga hanya dari luar tapi juga dari dalam. Alhamdulillah ada glasskin dari MS Glow ya. Kandungannya ga main-main nih

    BalasHapus
  5. Enak banget dengan adanya Glasskin Drink MS Bodycares ini. Minuman yang mengandung kolagen ikan yang cara penyajiannya sangat cocok untuk mamah anti ribet kayak aku.

    BalasHapus
  6. wah ternyata manfaatnya banyak sekali yaaa .. jadi mau coba nie siapa tahu cocok dgn kulitku

    BalasHapus
  7. Wah enak banget sekarang bahkan kolagen ada dalam bentuk minuman. Ngga rempong. Apalagi manfaatnya membantu melembabpkan dan mencerahkan kulit. Yang mau glowing merapat!

    BalasHapus
  8. wah bisa nih ya kita menjaga tubuh kita dengan cara mengkonsumsi kolagen ini. wah kalo gak amis menarik nih bisa dicoba

    BalasHapus
  9. wah bener banget nih, selain menjaga kulit dari luar, kita juga harus concern jaga dari dalam ya

    BalasHapus
  10. Memang benar lho ya mbak merawat tubuh itu nggak cukup dengan bodycare tapi juga harus dari dalam tubuh juga. Jadi saling mendukung.

    BalasHapus
  11. Wah setau saya minuman kolagen biasanya untuk kulit aja. Yg ini bisa untuk detoks juga mbak?

    BalasHapus
  12. Sering sih denger soal minuman kolagen cuma belum berani coba, tapi Glasskin ini menarik

    BalasHapus
  13. kebetulan banget, saat ini saya sedang mencari minuman kolagen nih. Jadi tertarik pengen coba glasskin ini

    BalasHapus
  14. Ya Allah baca ini siang2 kenapa kelihatan seger gitu yaa jadi pengen minum juga

    BalasHapus
  15. Keren nih nemu info soal kolagen, selama ini kayak kurang paham temanku share soal Glasskin Drink atau minuman serbuk kayak gini. Ternyata banyak ya manfaatnya.

    BalasHapus