Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
gambar banner

Usaha Rumahan Modal 50 ribu Perbulan? Dewaweb Solusinya!

Usaha Rumahan Modal 50 ribu Perbulan? Dewaweb Solusinya!
Usaha Rumahan Modal 50 ribu Perbulan? Dewaweb Solusinya!

Usaha Rumahan Modal 50 Ribu

Pernah gak sih kepikiran punya usaha rumahan modal 50 ribu perbulan aja? Ternyata ada lho peluang bisnisnya dan masuk dalam kategori peluang bisnis online. Kira-kira jika membaca pernyataan di atas, apa yang terlintas di dalam pikiran kalian?

Peluang Bisnis Online Lewat Blogging

Yup, benar! Peluang bisnis online tersebut adalah dengan memaksimalkan kemampuan menulis kita di rumah saja melalui blog yang sudah masuk kategori TLD atau top level domain alias domain berbayar dengan hosting yang amat murah.

Selain usaha rumahan modal 50 ribu ini terjangkau, namun jangan salah, peluang bisnis online melalui blog dapat meraih keuntungan bersih yang optimal jika kita dapat membuat artikel secara SEO friendly dan juga senantiasa mengelola website yang kita bangun karena keuntungan tersebut bisa didapat tidak hanya melalui Google Adsense, tetapi juga melalui kerjasama content placement, affiliasi, review product, hingga lomba blog yang hadiahnya jutaan rupiah.

Kok bisa sih modalnya 50 ribu aja perbulan, sini-sini saya kasih tau. Jadi kalau teman-teman biasa menulis di Wordpress dan mau mengubah domain dari wordpress.com menjadi TLD, maka teman-teman membutuhkan yang namanya domain dan hosting.

Dewaweb

Nah, salah satu penyedia jasa domain dan hosting yang terjangkau adalah Dewaweb. Melalui Dewaweb, kita bisa membeli domain mulai dari 10ribuan aja dan membeli hosting perbulannya 20ribuan aja karena ada berbagai paket hosting yang disediakan oleh Dewaweb yaitu Paket Scout, Paket Hunter, Paket Warrior, Paket Guardian.

Selain paket-paket hosting yang terjangkau, Dewaweb sebagai penyedia jasa web hosting terbaik juga memiliki kelebihan pelayanan yaitu Dewaweb selalu menyediakan fitur keamanan terbaik  dan fitur performa yang andal untuk website yang akan kita gunakan sebagai peluang usaha rumahan modal 50 ribu saja dengan beberapa sistem yang dibangun dengan konsep built for security, built to last, built for performance.

Built for Security

Fitur keamanan yang digunakan oleh Dewaweb adalah Premium Anti DDoS Protection, Imunify360 AI Security, Proactive Defense + WAF, Free Secure SSL Grade A, SpamExperts & MailChannels Protection, ISO27001 Certified.

Built for Last

Selanjutnya fitur built for last di Dewaweb menyediakan sistem yang sangat mudah untuk proses penyembuhan komponen hardware ketika ada masalah yang terjadi atau quick healing network.

Selain itu ada pula fitur enterprise hardware dengan komponen server, network, storage dan hardware yang terbaik dan ultra reliable untuk memastikan layanan cloud hosting selalu lancar dan optimal.

Selanjutnya ada pula automatic cloud backup yang artinya website kita setiap hari selalu di backup secara berkala sampai 2 bulan ke belakang. Sehingga ketika terjadi insiden, tinggal masuk ke cPanel untuk restore files, database atau email dengan mudah.

Built for Performance

Terakhir pada fitur performance, Dewaweb memberikan beberapa pelayanan seperti free unlimited and fast bandwith, HTTP/3 + QUIC + Brotli, Up to 40x Faster, Redis DB Caching, LiteSpeed Cache, AMD EPYC CPU.

Nah itu dia ulasan tentang Usaha Rumahan Modal 50 ribu Perbulan? Dewaweb Solusinya! Tunggu apa lagi, segera miliki usaha rumahan modal 50 ribu perbulanmu dengan berlangganan domain dan hosting di Dewaweb. Apalagi sekarang sedang banyak promo lho!

Mulai dari gratis 2 bulan untuk pembelian hosting satu tahun hingga cashback up to 1,2 juta. Sekian, semoga ulasan ini bermanfaat.

Karimah Iffia Rahman
Karimah Iffia Rahman Seorang ibu yang kini melanjutkan studi S2 jurusan Kebijakan Publik. Karya pertamanya yang berhasil diterbitkan berada dalam Buku Antologi Menyongsong Society 5.0. Sebagian pemasukan dari artikel berbayar pada blog ini disalurkan untuk pendidikan anak-anak yatim dan duafa. Untuk bekerjasama ataupun menjadi donatur pendidikan S2 yang sedang ditempuh, dipersilahkan menghubungi via iffiarahman@gmail.com

Posting Komentar untuk "Usaha Rumahan Modal 50 ribu Perbulan? Dewaweb Solusinya!"