Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
gambar banner

Review Skincare Untuk Busui: GabaG Beauty Acne Series

Review Skincare Untuk Busui: GabaG Beauty Acne Series
Review Skincare Untuk Busui: GabaG Beauty Acne Series

Review Skincare Untuk Busui

Seperti yang kita ketahui, ketika seorang perempuan mengandung atau pun menyusui, tentu segala zat apapun yang dikonsumsi olehnya akan diserap dan menjadi nutrisi sang janin. Oleh sebab itu, sangat penting bagi setiap ibu hamil (yang merencanakan kehamilan sehat) dan menyusui untuk memperhatikan banyak hal yang ia konsumsi salah satunya adalah penggunaan skincare.

Penggunaan skincare untuk ibu hamil dan menyusui tentu harus memperhatikan kandungan zat yang digunakan di dalam komposisi skincare tersebut. Paling aman tentu menggunakan produk yang telah tersertifikasi halal dan telah terdaftar di BPOM serta menjamin keamanan bahwa produk skincare tersebut dapat digunakan untuk  ibu hamil dan menyusui.

GabaG Beauty

Kali ini saya akan review skincare untuk busui dari GabaG Beauty terutama untuk busui yang sedang mengalami kondisi kulit berjerawat dengan series GabaG Beauty yang terbaru yaitu Acne Series. GabaG Beauty sendiri adalah sub-brand dari GabaG Indonesia yang telah dipercaya dan dikenal luas sebagai brand Moms & Kids di Indonesia selama 12 tahun.

GabaG Beauty Acne Series

Seiring berjalannya waktu, GabaG Indonesia akhirnya mengeluarkan GabaG Beauty Acne Series yang mengklaim bahwa formulasi skincare-nya aman digunakan untuk perempuan terutama ibu hamil dan menyusui.

GabaG Beauty Acne Series sendiri terdiri dari dua rangkaian produk yaitu Acne Clarifying Facial Cleanser dan Acne Care Cream dengan komposisi sebagai berikut:

Review Skincare Untuk Busui: GabaG Beauty Acne Series
Acne Clarifying Facial Cleanser

Komposisi GabaG Beauty Acne Clarifying Facial Cleanser

Aqua, Stearic Acid, Clycol Stearate, Myristic Acid, Lauric Acid, Pottasium Hydroxide, Glycerin, Propylene Glycol, Glyceryl Stearate SE, Cocamide DEA, Niacinamide, Persea Gratissime (Avocado) Oil, Nelumbo Nucifera Leaf Extract, Angelica Gigas Extract, BHT, Camellia Sinensis Leaf Extract, Disodium EDTA, Fragrance, Psidium Guajava Leaf Extract, Melaleuca Alternifolia Oil, Butylene Glycol, Ethylhexylglycerin, Aloe Barbadensis Leaf Extract.

Komposisi GabaG Beauty Acne Care Cream

Aqua, Dimethicone, Glycerin, Niacinamide, Cyclopentasiloxane, Caprilic/capric Triglyceride, Hydroxyethyl Acrylate/Sodium Acryloyldimechyl Taurate Copolymer, Titanium Dioxide, Nelumbo Nucifera Leaf Extract, Butylene Glycol, Fragrance, Phenoxyethanol, Angelica Gigas Extract, Camelia Sinensis Leaf Extract, Psidium Guajava Leaf Extract,

Persea Gratissima (Avocado) Oil, BHT, Trithenolamine, Dimethiconal, Phenyl Trimethicone, Polyacrylamide, Macrocystic Pyryfera Extract, Aloe Barbodensis Leaf Extract, Disodium EDTA, Melaleuca Alternifolia Oil, Ethylhexylglycerin, C12-15 Alkyl Benzonate, C13-14 Isoparaffin, Laurent-7, Alpha Arbutin, Ascorbyl Glucoside, Hyaluronic Acid, Dimethicone Crosspolymer, Portulace Oleracea Extract, Bee Venom.

Review Skincare Untuk Busui: GabaG Beauty Acne Series
Acne Care Cream

Cara Penggunaan GabaG Beauty Acne Series

Untuk mendapatkan hasil terbaik, gunakan Gabag Beauty Acne Clearifying Facial Cleanser seukuran satu jari untuk diratakan ke seluruh wajah dan pijat dengan lembut melingkar ke arah luar. Bersihkan wajah selama 20-30 detik lalu bilas dengan air dingin dan gunakan dua kali sehari pada pagi dan malam hari.

Kemudian gunakan GabaG Beauty Acne Care Cream setelah wajah dibersihkan dan dioleskan pada bagian wajah yang berjerawat ketika pagi dan malam hari sebelum tidur. Hasil akan dapat terlihat setelah pemakaian rutin.

Confidence Journey Program (CJP)

Pas banget nih, buat pengguna skincare GabaG Beauty, saat ini ada pula program Before-After pemakaian GabaG Beauty dan berkesempatan memenangkan Iphone 13 serta Logam Mulia lho. Caranya mudah banget.

Jadi Confidence Journey Program adalah suatu program untuk para costumer GabaG Beauty menunjukkan hasil nyata penggunaan GabaG Beauty dengan cara memfoto Before-After selfie 1x setiap minggu berturut-turut selama 5 kali yang mana foto selfie tersebut di upload melalui GabaG Aplikasi.

Peserta cukup mengunduh GabaG Aplikasi di Playstore atau App Store. Pilih Pilih Beauty Assistant - Confidence Journey Program. Lalu ikuti journey untuk selfie menyelesaikan misi setiap minggunya. Boleh mengikuti lebih dari 1 kali journey namun 1 produk berlaku untuk 1 CJP.

Ada beberapa produk yang bisa diikutsertakan CJP yaitu Daily Protective Moisturizing Care, Acne Care Cream, Hydrating Night Cream, Gentle Face Wash, Acne Clarifying Facial Cleanser.

Peserta yang mengikuti CJP ini bisa mengklaim voucher potongan belanja untuk pembelian selanjutnya dan berkesempatan untuk menjadi pemenang BIG Surprice setiap 3 bulan sekali. Untuk Cycle 3 masih berlangsung mulai Juli hingga September ini dan berkesempatan memenangkan hadiah Iphone 13 atau Logam Mulia.

Nah, tunggu apa lagi? Selain cantik yang sehat bisa didapat, Iphone 13 juga bisa berkesempatan didapatkan. Untuk teman-teman bumil dan busui yang ingin membeli produknya bisa klik linknya di Official GabaG ya. Sekian, semoga Review Skincare Untuk Busui: GabaG Beauty Acne Series ini bermanfaat.

Karimah Iffia Rahman
Karimah Iffia Rahman Seorang ibu yang kini melanjutkan studi S2 jurusan Kebijakan Publik. Karya pertamanya yang berhasil diterbitkan berada dalam Buku Antologi Menyongsong Society 5.0. Sebagian pemasukan dari artikel berbayar pada blog ini disalurkan untuk pendidikan anak-anak yatim dan duafa. Untuk bekerjasama ataupun menjadi donatur pendidikan S2 yang sedang ditempuh, dipersilahkan menghubungi via iffiarahman@gmail.com

5 komentar untuk "Review Skincare Untuk Busui: GabaG Beauty Acne Series"

  1. Makin beragam nih produknya Gabag, aku baru nyoba yang daily creamnya. Sekarang malah sudah ada yang acne series. Buat yang hamil dan banyak jerawat, bagus banget sih ini

    BalasHapus
  2. Seneng banget kalo ketemu skincare yang halal dan cocok, mau cobain ah meski lagi gak jadi bumil atau busui 🤭

    BalasHapus
  3. Wah gabag punya skincare aman untuk bumil busui. Top deh melebarkan sayap nih gabag. Apalagi ada CJP segala mayan ya bisa ikutan kuisnya

    BalasHapus
  4. Wah ada skincare untuk busui, jadi gak takut-takut lagi nyoba pakai skincare. Biasanya saya suka ragu pilih skincare takut bahaya untuk busui

    BalasHapus
  5. Mantap aku juga pakai ini sih kmrn, alhamdulillah sampai skrg jerawat ngga ada yg nongol lagii

    BalasHapus