Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
gambar banner

Drama Korea Ini Mengambil Lokasi Syuting Film di Jakarta, Penasaran?

Drama Korea Ini Mengambil Lokasi Syuting Film di Jakarta, Penasaran?
Drama Korea Ini Mengambil Lokasi Syuting Film di Jakarta, Penasaran?

Drama Korea Syuting Film di Jakarta

Sudah tau kan kalau Indonesia itu pesona alamnya luar biasa indah. Bahkan ada banyak film baik yang diproduksi oleh perfilman di Indonesia sendiri maupun dari luar negeri yang menjadikan beberapa wilayah di Indonesia sebagai lokasi syuting film.

Indonesia Menjadi Lokasi Syuting

Tercatat ada lebih dari 5 wilayah di Indonesia yang dijadikan sebagai lokasi syuting film luar negeri. Kebanyakan sih memang wilayah yang diambil adalah wilayah dengan konsep alam karena alam Indonesia pemandangannya gak kalah saing lho dengan pemandangan yang ada di luar negeri. Alasan lainnya tentu menyesuaikan dengan genre film.

Drakor Terbaru Genre Komedi Romantis

Nah, ngomong-ngomongin soal genre film dan lokasi syuting, akan ada  Sebentar lagi akan ada drama korea atau drakor bergenre komedi romantis lho 2023 ini. Para pecinta korea sudah pasti auto senang sih kalau ini khususnya pecinta korea yang ada di Indonesia.

Baca juga: Make up Korea Natural

Eh kok bisa begitu? Karena drama korea bergenre romantis ini memilih Jakarta sebagai lokasi syutingnya lhooo. Aaaaaa, pengen teriak gak sih saking senangnya???

Ada Drakor Syuting di Jakarta

Mungkin ada juga kali ya teman-teman yang mikir kenapa gak di Koreanya aja dan harus di Jakarta? Secara mungkin city light di Korea seperti yang kita lihat di banyak drakor yang sudah rilis, city light dan pemandangannya indah. Eh, tapi jangan salah.

Jakarta saat ini juga gak kalah saing lho city light dan tata ruang kotanya. Apalagi jika melihat kawasan-kawasan di sekitar Jendral Sudirman dan Gatot Subroto. Wussss, selain tata kelola ruangnya yang sudah kekinian dan sangat modern, city lightnya juga indah dan menjadi kawasan wisata selfie tersendiri bagi masyarakat.

Jadi, kalau ada drakor yang akan syuting di Jakarta, sudah pasti deh spot yang diambil tentu menyesuaikan juga dengan naskah dan genre dramanya yang akan menampilkan kehidupan kota metropolitan ini dari sudut pandang yang berbeda dengan perjalanan cinta yang tak terduga.

Somewhere Between Loaf & Bun

Naaaah, terus drama koreanya judulnya apa dooongggg? Jadi, drakor yang mengambil lokasi syuting di Jakarta ini adalah drama korea yang berjudul “Somewhere Between Loaf & Bun” dan rencananya akan rilis bertepatan pada hari Valentine atau tanggal 14 Februari 2023.

Drama Korea Ini Mengambil Lokasi Syuting Film di Jakarta, Penasaran?
Somewhere Between Loaf & Bun

Pemeran Utama

Dama korea yang sudah memulai proses shootingnya ini dibintangi oleh dua artis pendatang baru yaitu Cha Eun Seok dan Kang Yoona yang akan berperan sebagai dua insan yang saling jatuh hati.

Drama Korea Ini Mengambil Lokasi Syuting Film di Jakarta, Penasaran?
Salah satu scene Somewhere Between Loaf & Bun

Baca juga: Kursus Bahasa Korea Bersertifikat

Pokoknya untuk kalian para pecinta drakor, jangan sampai melewatkan tayangan perdana drama korea yang satu ini ya. Karena menurut Baek Hyeon Joong sutradara drakor “Somewhere Between Loaf & Bun”, setiap scene pada drama ini akan sangat menyentuh dengan plot twist yang tak terduga dalam melalui rintangan pencarian cinta Cha Eun Seok dan Kang Yoona.

Sekian dulu untuk informasi mengenai Drama Korea yang Mengambil Lokasi Syuting Film di Jakarta ini. Untuk informasi lengkap dan updatenya, follow instagram resmi @loafbun.id atau pantengin langsung ke situs resminya yaitu loafbun.id. Semoga ulasan ini bermanfaat dan jangan lupa tonton tayangan perdananya ya!

Karimah Iffia Rahman
Karimah Iffia Rahman Seorang ibu yang kini melanjutkan studi S2 jurusan Kebijakan Publik. Karya pertamanya yang berhasil diterbitkan berada dalam Buku Antologi Menyongsong Society 5.0. Sebagian pemasukan dari artikel berbayar pada blog ini disalurkan untuk pendidikan anak-anak yatim dan duafa. Untuk bekerjasama ataupun menjadi donatur pendidikan S2 yang sedang ditempuh, dipersilahkan menghubungi via iffiarahman@gmail.com

Posting Komentar untuk "Drama Korea Ini Mengambil Lokasi Syuting Film di Jakarta, Penasaran?"