Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
gambar banner

Kursus Bahasa Korea Bersertifikat di Lister untuk Wujudkan Impian

Kursus Bahasa Korea Bersertifikat di Lister untuk Wujudkan Impian
Kursus Bahasa Korea Bersertifikat di Lister untuk Wujudkan Impian

Kursus Bahasa Korea

Siapa di sini yang samaan nih kaya saya, kalau lagi senggang atau pas lagi makan sukanya nonton drama Korea alias drakor minimal satu episode? Saya yakin saya gak sendiri. Apalagi sekarang tuh drakornya uwuw banget kaya 2521, Business Proposal (Saya sampai nyobain Goobne di ASTHA gara-gara drakor yang satu ini).

Kembali ke laptop, seringnya lagi, kalau udah nonton satu episode itu suka ketagihan dan bisa bikin mata bengep jadi harus pakai masker mata panda biar gak jendul, padahal satu episode aja udah minimal satu jam sendiri. Udah berasa lagi kursus bahasa Korea aja ya?

Ngomongin soal kursus bahasa Korea, tapi benar lho, yang cuma nonton drakor aja, kita bisa mengenal kata-kata yang sering diucapkan oleh para pemeran di drakor yang kita tonton, seperti selamat pagi, maaf, terima kasih, serius, aku sayang kamu. Apalagi kalau ditekuni dengan kursus bahasa Korea?

Kalau ada yang tanya, ngapain sih ikut kursus bahasa Korea, emang mau ke Korea? Yaaa siapa tau kan, dari penikmat drakor lalu tiba-tiba semesta mendukung kita untuk datang ke Korea secara langsung entah itu untuk kuliah yang di danai dari beasiswa, bekerja, seminar, short course, agenda bisnis atau liburan.

Lister

Nah, kalau teman-teman ingin mengikuti kursus bahasa Korea, saya ada rekomendasinya nih yaitu Lister. Lister merupakan penyedia kursus bahasa online yang diprogramkan untuk membantu setiap peserta didiknya baik secara individu maupun kelompok agar dapat meningkatkan kemahiran bahasa yang ingin dikuasai dengan menciptakan suasana belajar yang disesuaikan dengan kebutuhan peserta didiknya, dan tentunya juga disertai oleh guru bahasa yang berkualifikasi tinggi.

Program Kursus Bahasa Korea

Saat ini Lister memiliki program kursus bahasa Korea bersertifikat di Lister mulai dari level basic hingga expert yang dapat menunjang peserta didiknya memahami tata bahasa, percakapan, kosakata, dan tulisan dalam bahasa serta latihan baca tulis juga mengenal budaya di Korea untuk digunakan dalam kehidupan sehari-hari.

Kursus Bahasa Korea Bersertifikat di Lister untuk Wujudkan Impian
Kursus Bahasa Korea Bersertifikat di Lister untuk Wujudkan Impian

Materi yang diberikan juga telah disusun agar lebih mudah dipahami dan dipraktikan langsung sehingga sangat cocok untuk calon peserta didik yang ingin kursus bahasa Korea secara singkat meskipun sebelumnya belum pernah mengikuti kursus bahasa Korea manapun.

Manfaat Kursus Bahasa Korea

Baca juga: Kirim Uang Mudah Ke Korea

Sistem Pembelajaran Terarah

Lister menyediakan mentor kursus bahasa yang berkualitas sehingga meski pembelajarannnya online, peserta didik tetap dapat berkomunikasi secara langsung dengan mentor mulai dari penyampaian materi, latihan soal, praktik, dan diskusi yang sangat human to human interaction. Sehingga mempercepat proses belajar bahasa Korea.

Membuka Peluang Baru

Dengan mengikuti kursus bahasa Korea, tentu kita akan lebih mudah jika memiliki mimpi yang berkaitan dengan Korea seperti lebih mudah ketika mendaftar kuliah di Korea, mendaftar kerja di Korea.

Selain itu tentu dapat memiliki relasi internasional karena memiliki kemampuan berbahasa Korea, dapat menjadi translator, dapat bertraveling ke Korea dengan nyaman, dan cukup menonton drakor tanpa teks alih bahasa.

Biaya Kursus Terjangkau

Jika teman-teman mengambil kursus bahasa Korea di Lister, teman-teman akan mendapatkan kelas yang terjangkau baik dari segi harga maupun pembelajaran. 

Gratis Program Bimbingan

Selain program kursus, Lister juga menyediakan program bimbingan untuk teman-teman yang mengambil paket Ultimate dengan minimal 60 kali pertemuan, teman-teman bisa mendapatkan program bonus bimbingan beasiswa/job interview.

Nah, itu dia ulasan tentang Kursus Bahasa Korea untuk Wujudkan Impian Fans K-Pop. Sekian, semoga ulasan ini bermanfaat.

Karimah Iffia Rahman
Karimah Iffia Rahman Seorang ibu yang kini melanjutkan studi S2 jurusan Kebijakan Publik. Karya pertamanya yang berhasil diterbitkan berada dalam Buku Antologi Menyongsong Society 5.0. Sebagian pemasukan dari artikel berbayar pada blog ini disalurkan untuk pendidikan anak-anak yatim dan duafa. Untuk bekerjasama ataupun menjadi donatur pendidikan S2 yang sedang ditempuh, dipersilahkan menghubungi via iffiarahman@gmail.com

Posting Komentar untuk "Kursus Bahasa Korea Bersertifikat di Lister untuk Wujudkan Impian"