Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
gambar banner

Rental Mobil Perusahaan Berikan Kesan Menarik pada Rekan Bisnis

Rental Mobil Perusahaan Berikan Kesan Menarik pada Rekan Bisnis

Rental Mobil Perusahaan Berikan Kesan Menarik pada Rekan Bisnis

TRAC (Foto: Dok. Pribadi)

Rental Mobil Perusahaan

Jakarta, Iffiarahman.com - Transportasi merupakan bagian penting dalam dunia bisnis. Akses kendaraan yang mudah dan aman sangat penting untuk kelancaran operasional bisnis.

Rental Mobil Perusahaan Berikan Kesan Menarik pada Rekan Bisnis

Solusi yang umum digunakan oleh perusahaan untuk memenuhi kebutuhan transportasi mereka adalah rental mobil perusahaan, yang menawarkan beberapa keuntungan seperti fleksibilitas, efisiensi dan pengendalian biaya untuk bisnis.

Beri Kesan Menarik Pada Rekan Bisnis Dengan Rental Mobil Perusahaan

Salah satu keuntungan utama menggunakan perusahaan rental mobil, seperti perusahaan rental mobil Jogjakarta adalah fleksibilitas. Setiap perusahaan memiliki kebutuhan yang berbeda, baik itu proyek, pertemuan bisnis, atau perjalanan bisnis.

Jika merental mobil dari perusahaan rental mobil, perusahaan dapat memilih kendaraan yang sesuai dengan kebutuhan.

Tidak masalah apakah itu mobil biasa, van, atau mobil mewah, asalkan mengesankan pelanggan dan mitra bisnis. Selain itu, perusahaan rental mobil biasanya menawarkan opsi rental jangka pendek atau jangka panjang, bergantung pada kebutuhan bisnis.

Efisiensi juga merupakan bagian penting dari bisnis. Dengan menggunakan jasa persewaan mobil perusahaan, perusahaan tidak perlu khawatir dengan perawatan kendaraan, biaya perawatan harian, dan biaya perbaikan bila rusak.

Hal ini karena perusahaan rental mobil  bertanggung jawab untuk menjaga kendaraannya dalam kondisi baik dan siap digunakan saat dibutuhkan. 

Pengendalian biaya sangat penting dalam bisnis sehingga perusahaan rental mobil juga dapat membantu perusahaan mengelola anggaran dan biaya rental. Perusahaan rental mobil akan lebih mudah memperkirakan biaya dengan lebih akurat. Dengan cara ini, perusahan dapat menggunakan anggaran dengan lebih efisien dan menghindari biaya tak terduga.

Baca juga: Travel Bandung Cilacap

Salah satu penyedia jasa sewa mobil terbaik bagi perusahaan adalah PT Serasi Autoraya (SERA) dengan layanan TRAC, yang merupakan perusahaan terbesar dalam penyewaan kendaraan di Indonesia.

TRAC sendiri sudah lebih dari 30 tahun menawarkan penyewaan unit kendaraan baik kepada perusahaan (jangka panjang), individual (jangka pendek), layanan bus, penyewaan motor, maupun layanan pengemudi yang profesional.

Hingga pada tahun 2020, TRAC telah melayani lebih dari 3.000 pelanggan di segmen korporasi, serta mengelola lebih dari 24.000 armada, angka ini tentu saja semakin meningkat di tahun 2023.

Selain memberikan kemudahan bagi para pelanggan dalam menggunakan jasa rental mobil perusahaan, TRAC juga terus berinovasi untuk memberikan pengalaman rental mobil yang tidak terlupakan, tidak terkecuali bagi para pelanggan yang ingin menggunakan jasa rental mobil jangka pendek maupun sewa bus, dengan hadirnya aplikasi TRACtoGo.

Melalui aplikasi TRACtoGo, pelanggan dapat melakukan pemesanan rental mobil harian, airport transfer, maupun sewa bus dengan mudah darimana saja dan kapan saja. Berikut Beberapa Alasan Menggunakan TRACtoGo:

1. Akses mudah & Jaringan Luas

Reservasi mudah dan aman cukup melalui aplikasi dan website untuk kebutuhan transportasi untuk sewa mobil di berbagai kota. Dan didukung oleh jaringan layanan yang tersebar di lebih dari 18 kota di Indonesia, TRAC siap melayani kebutuhan transportasi perusahaan.

2. Jaminan Proteksi & Layanan Prima

Demi ketenangan dan rasa aman selama perjalanan, TRAC akan melindungi pelanggan dengan proteksi asuransi dan jaminan kondisi armada prima dan telah mengimplementasikan protokol kesehatan. Pengemudi TRAC pun terlatih secara profesional dan memiliki izin resmi sesuai jenis kendaraan yang dikemudikan.

3. Andal dengan Teknologi Teruji

Sistem yang digunakan telah terhubung dengan TRAC Fleet Management Solution sehingga TRAC mampu memastikan keselamatan dan kenyamanan perjalanan secara akurat setiap saat. Teknologi ini juga membantu TRAC dalam merespon kondisi darurat dengan cepat.

4. Layanan pelanggan 24/7

TRAC siap membantu pelanggan setiap hari selama 24 jam. Hubungi Customer Assistance Center TRAC melalui telepon di nomor 1500-009 atau melalui aplikasi WhatsApp di nomor (+62)811-1177-087 untuk pusat bantuan dan informasi.

Pelanggan juga dapat memberikan feedback kepada TRAC melalui email di rco.nasional@trac.astra.co.id.

Untuk Anda yang ingin menggunakan layanan rental mobil maupun sewa bus dari TRAC, jangan lupa juga untuk cek terlebih dahulu promo yang sedang berlaku saat ini, ya. Karena selain lebih menguntungkan, promo dari TRAC akan membuat perjalanan Anda bersama TRAC semakin berkesan!

Untuk informasi promo, kunjungi : https://www.trac.astra.co.id/promo 

Jika ingin menggunakan layanan rental mobil perusahaan maupun sewa bus dari TRAC secara personal, TRAC hadirkan aplikasi TRACtoGo yang memberikan kemudahan serta kenyamanan dalam menyewa mobil.

Dengan aplikasi TRACtoGo, pelanggan akan semakin mudah dalam menggunakan layanan rental mobil maupun sewa bus dari TRAC. Jadi tunggu apalagi? segera unduh aplikasi TRACtoGo di Google Playstore maupun Apple Appstore.

Karimah Iffia Rahman
Karimah Iffia Rahman Seorang ibu yang kini melanjutkan studi S2 jurusan Kebijakan Publik. Karya pertamanya yang berhasil diterbitkan berada dalam Buku Antologi Menyongsong Society 5.0. Sebagian pemasukan dari artikel berbayar pada blog ini disalurkan untuk pendidikan anak-anak yatim dan duafa. Untuk bekerjasama ataupun menjadi donatur pendidikan S2 yang sedang ditempuh, dipersilahkan menghubungi via iffiarahman@gmail.com

Posting Komentar untuk "Rental Mobil Perusahaan Berikan Kesan Menarik pada Rekan Bisnis"