Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
gambar banner

Mesin EDC BCA untuk Pengaturan Keuangan Bisnis Lebih Baik

Mesin EDC BCA untuk Pengaturan Keuangan Bisnis Lebih Baik
Mesin EDC BCA untuk Pengaturan Keuangan Bisnis Lebih Baik

Mesin EDC BCA

Ketika menjadi merchant bank BCA ada banyak sekali keuntungan yang bisa dirasakan karena bisa menerima pembayaran non tunai yang diberikan untuk konsumen. Pembayaran non tunai merupakan daya tarik modern yang dicari oleh konsumen ketika akan memilih tempat untuk belanja atau menggunakan jasa yang dibutuhkan. 

Pengaturan Keuangan Bisnis Lebih Baik Dengan Mempunyai Mesin EDC BCA

Karena dengan menerima pembayaran non tunai tidak perlu ribet untuk menyiapkan uang tunai, terutama ketika akan belanja dalam jumlah yang banyak sehingga perlu uang tunai yang besar. Maka apabila tempat usaha yang menyediakan layanan pembayaran non tunai tentunya akan menjadi favorit oleh konsumen.

Manfaat Mesin EDC BCA

Selain menjadi favorit untuk konsumen, pembayaran non tunai juga akan bermanfaat untuk pemilik bisnis karena memberikan keuntungan berikut ini:

Bisa untuk memberikan banyak sistem pembayaran non tunai yaitu dari kartu debit, kredit, dan juga QRIS.

Sehingga akan bisa digunakan untuk menerima pembayaran konsumen sesuai dengan keinginan dari pembeli yang juga mempunyai banyak cara pembayaran yang dipilih sesuai dengan keuntungan yang bisa didapatkan.

Bisa untuk memberikan keuntungan karena lebih aman untuk pemilik bisnis yang bisa menghindari uang palsu dan juga mengontrol transaksi dengan laporan yang jelas.

Bisa untuk mencegah kecurangan yang bisa dilakukan oleh karyawan karena mempunyai catatan keuangan yang rinci sehingga bisa untuk ditelusuri untuk menghindari kecurangan.

Salah satu metode pembayaran non tunai yang bisa disediakan adalah menggunakan mesin EDC.

Penggunaan mesin EDC merupakan cara penerimaan pembayaran non tunai yang bisa ditemukan di banyak tempat seperti di mall, rumah sakit, minimarket, supermarket, salon, restoran, hotel, toko buku, hingga juga di toko kelontong modern yang menyadari keuntungannya. 

Layanan menggunakan mesin EDC untuk pembayaran non tunai disediakan oleh perbankan termasuk salah satunya yang dipilih adalah dari bank BCA.

Untuk mendapatkan mesin EDC bank BCA adalah perlu untuk menjadi merchant bank BCA terlebih dahulu, sehingga akan mendapatkan banyak keunggulan dan manfaat yang diberikan oleh mesin EDC yang disediakan.

Fitur Mesin EDC BCA

Di mana salah satu fitur yang bisa didapatkan mengapa mesin EDC BCA bisa menjadi pilihan dari bisnis yang menjadi merchant adalah karena bisa membantu pengelolaan keuangan. Mesin EDC dari BCA bisa membantu untuk membuat keuangan bisnis menjadi lebih rapi dan teratur karena fitur yang diberikan, yaitu layanan sebagai berikut ini:

Mesin EDC BCA memberikan fitur terbaik karena bisa digunakan untuk mengecek riwayat transaksi yang dilakukan dengan mudah. Sehingga bagi pemilik bisnis akan dapat untuk mengetahui riwayat dari transaksi dari bisnis yang dipunyai untuk dapat mengetahui kondisi bisnis dan juga dapat untuk mencegah kecurangan bisnis.

Mesin EDC BCA juga bisa memberikan manfaat terbaik karena akan mendapatkan laporan transaksi yang dikirimkan secara real time.

Sama seperti Anda yang menggunakan BCA mobile yang akan menerima notifikasi real time dari setiap transaksi, sehingga akan membantu untuk mencegah kerugian ketika ada riwayat yang mencurigakan. Bagi merchant yang menggunakan mesin EDC BCA juga mendapatkan laporan real time untuk transaksi yang diterima.

Mesin EDC BCA juga memberikan fitur yang memberikan keuntungan untuk keuangan karena mendapatkan laporan keuangan dari transaksi yang dipunyai bisnis lebih jelas dan juga rinci. Laporan keuangan tersebut bisa menjadi data untuk membuat keputusan bisnis menjadi lebih optimal sesuai dengan kondisi keuangan yang dipunyai.

Berbagai fitur di atas bisa menjadi keunggulan yang dirasakan oleh pemilik bisnis yang menjadi merchant BCA. Karena bisa untuk mempunyai analisa keuangan dari bisnis yang dipunyai lebih jelas dari setiap transaksi lewat EDC yang terekam dengan baik.

Untuk mendapatkan berbagai manfaat dan fitur mesin EDC BCA, merchant juga bisa tenang karena tidak dipungut biaya sewa sepeserpun.

Sehingga merchant BCA bisa mendapatkan fitur menarik dan menguntungkan dari bank BCA atas penggunaan mesin EDC secara gratis. Selain itu pembayaran dari transaksi juga didapatkan dengan cepat, sehingga tidak menahan uang yang Anda dapatkan dari transaksi pembayaran yang diterima dari EDC BCA. 

Kelola keuangan bisnis lebih baik dengan fitur terbaik dari mesin EDC BCA dengan mendaftar merchant sekarang juga secara online di aplikasi merchant BCA yang bisa diunduh di smartphone.

Karimah Iffia Rahman
Karimah Iffia Rahman Seorang ibu alumni Kesehatan Lingkungan yang kini melanjutkan studi S2 jurusan Kebijakan Publik. Karya pertamanya yang berhasil diterbitkan berada dalam Buku Antologi Menyongsong Society 5.0. Sebagian pemasukan dari artikel berbayar pada blog ini disalurkan untuk pendidikan anak-anak yatim dan duafa. Untuk bekerjasama, dipersilahkan menghubungi via iffiarahman@gmail.com

Posting Komentar untuk "Mesin EDC BCA untuk Pengaturan Keuangan Bisnis Lebih Baik"