Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
gambar banner

OKHOME: Cleaning Service Premium, Membuat Rumah Cling Seketika

cleaning service premium
OKHOME: Cleaning Service Premium, Membuat Rumah Cling Seketika


Pekerjaan domestik tidak pernah ada habisnya. Apalagi di tengah pandemi seperti ini yang hampir semua kegiatan dikerjakan di rumah lagi di rumah lagi. Baru habis dirapikan, eh anak berkreasi dan berimajinasi dengan mainannya. Akhirnya rumah kembali seperti kapal pecah. Mau cuci piring setelah masak, tetapi ada meeting dengan klien, dapur pun tak tersentuh dan dihiasi dengan cucian piring kotor yang menumpuk. Ah, kalau dipikir-pikir bisa menguji kesehatan mental.

 

Akhirnya waktu rebahan tiba. Iseng-iseng deh saya cek layanan pembersih rumah yang profesional namun kualitasnya premium. Ternyata banyak juga ya, ada tukangbersih, go-clean, kliknClean, go-maid, dan OKHOME. Tapi saya penasaran nih dengan jasa yang diberikan oleh OKHOME, apalagi kalau melihat informasi di webnya sedang ada diskon. Siapa sih yang gak suka diskon? Saya pun akhirnya mencoba mencari-cari tentang jasa layanan pembersih rumah dari OKHOME.


Disinfektion Service Premium
Salah satu layanan OKHOME

OKHOME

OKHOME adalah penyedia jasa layanan pembersih tempat baik rumah, apartemen, kost maupun tempat lainnya seperti perkantoran dan juga sekolah dengan layanan profesional namun harga terjangkau. Mengapa profesional? Karena mereka mempekerjakan staff yang sudah teredukasi dan terlatih. OKHOME mempunyai beberapa produk layanan profesional diantaranya yaitu Basic Cre, Move-In, dan Customer Instruction serta layanan pembersihan spesial (deep clean) untuk toilet, dapur dan kulkas. 

 

CAKUPAN AREA LAYANAN

Untuk sementara ini layanan OKHOME bisa dinikmati di kota-kota JADETABEK atau Jakarta, Depok, Tangerang, Tangerang Selatan, Bekasi. Semoga kedepannya pihak OKHOME bisa meluaskan wilayah layanan ke berbagai daerah di Indonesia.

 

LAYANAN TERBARU

Apalagi jika melihat jasa layanan OKHOME sudah banyak digunakan oleh kalangan influencer maupun artis papan atas. Jadi kualitas layanan tidak perlu diragukan lagi ya. Terlebih saat ini OKHOME menyediakan product service yang baru saja diluncurkan yaitu Disinfection. Produk layanan ini sangat penting untuk dipilih apalagi di masa pandemi seperti ini.

 

Selain desinfeksi, OKHOME juga meluncurkan layanan terbaru service AC yang mana layanannya terdiri dari cuci AC dan reparasi AC dengan harga terjangkau, respon cepat dan pastinya terpercaya. Untuk informasi lebih detail dan pemesanan bisa klik di https://www.okhome.id/id/ac.


Layanan Terbaru OKHOME
Service AC Murah dari OKHOME

Selain service AC, OKHOME juga memiliki layanan favorit terbaru yaitu OKHOME New Subscription. Layanan ini adalah layanan cleaning berlangganan bulanan hanya dengan 900 ribu rupiah (syarat dan ketentuan berlaku). Pemensanannya bisa melalui mobile aplikasi yang dapat diunduh di Google PlayStore atau App Store. Terdri dari tiga paket dengan detail masing-masing dapat dilihat pada gambar di bawah ini:


Layanan Berlangganan OKHOME
Layanan Berlangganan OKHOME


Cleaning Service Professional
Grand Launch OKHOME Subscription Package


Service Premium Berlangganan
Pricelist OKHOME New Subscription

 

CHANNEL OKHOME

Teman-teman jangan khawatir takut kesulitan dalam proses pemesanan jasa layanan di OKHOME, karena OKHOME memiliki aplikasi yang mudah dioperasikan dan customer servicenya sangat responsif dan dapat dihubungi di cs@okhome.id. Aplikasi tersebut bisa digunakan pada android maupun iOS. Bukti jika customer service sangat responsif bisa dilihat di instagram @okhome_cleaning. Ada banyak testimoni positif dari berbagai customer mulai dari ibu rumah tangga sampai selebriti.

 

Jadi kalau pegel, cape, rumah berantakan, coba deh hubungi customer service jasa layanan pembersih rumah dari OKHOME. Karena untuk pengguna baru ada discount 30% dengan kode voucher DISKON30IRN yang bisa dicek di web OKHOME.

REVIEW

Daaaaan, setelah membaca informasi di atas, akhirnya saya pun mencoba untuk memesan jasa layanan pembersih rumah OKHOME pada tanggal 27 September 2020 lalu pukul 11.00 WIB. Staf datang ontime sesuai dengan waktu pemesanan. Kemudian staff tersebut sebelum mulai bekerja mengganti baju kerja terlebih dulu dan tentunya menerapkan protokol kesehatan yang berlaku di tengah pandemi ini.

Review Jasa Pembersih Rumah OKHOME
Petugas OKHOME

Pembersihan yang pertama kali dikerjakan oleh petugas adalah bagian kamar rumah, ruangan diberikan desinfektan ruang setelah seprei kasur dilepas. Karena proses ini agak lama untuk membunuh tungai dan bakteri di kasur maka petugas membersihkan surface area atau area permukaan pada ruangan seperti bagian atas lemari, kaca jendela, kaca lemari terlebih dulu. Semuanya dibersihkan sampai kinclong.

REVIEW JASA OKHOME
Pembersihan ruangan rumah

Setelah bagian surface area selesai, petugas mulai membersihkan kasur dengan vacum cleaner. Ini penampakan kamar sebelum dirapikan dan sesudah dirapikan:

cleaning service premium
Pembersihan kamar

Rapi banget kan yaaa. Nah setelah kamar selesai, petugas membersihkan ruang tengah, lalu mencuci piring. Bahkan saya tidak mengawasi karena harus mengerjakan pekerjaan dari rumah. Tetapi saya yakin tanpa perlu diawasi, petugas mengerjakan pekerjaannya dengan profesional.

OKHOME New Subscription
Hasil pekerjaan staff OKHOME tanpa perlu dipantau

Setelah ruang tengah bersih, petugas pun mulai membersihkan kamar mandi. Benar-benar layanan pembersihan spesial (deep clean). Bahkan saya sempat mengira kamar mandi tidak dibersihkan karena waktu layanan hanya tiga jam. Tetapi tiga jam pun benar-benar bisa membuat rumah cling seketika. Karena saya sedang bekerja dan mengira kamar mandi tidak dibersihkan, maka saya tidak sempat memfoto kamar mandi sebelum dibersihkan, tapi tau-tau kamar mandi sudah dibersihkan oleh petugas. So happy...

Nah, begitulah kira-kira review pengelaman saya menggunakan jasa layanan pembersih premium dari OKHOME. Senang sekali karena rasanya jadi semangat kembali bekerja di rumah karena rumah menjadi cling seketika, sangat kondusif untuk bekerja. Sekian dulu ulasan ini, semoga bermanfaat. Silahkan tinggalkan jejak terbaik di kolom komentar ya :)

Kata kunci: OKHOME, Cleaning Service Premium, Jasa Layanan Pembersih Rumah Profesional, Desinfeksi Ruangan Profesional.

 

 

 

 

 

 

 

 

 


Karimah Iffia Rahman
Karimah Iffia Rahman Seorang ibu yang kini melanjutkan studi S2 jurusan Kebijakan Publik. Karya pertamanya yang berhasil diterbitkan berada dalam Buku Antologi Menyongsong Society 5.0. Sebagian pemasukan dari artikel berbayar pada blog ini disalurkan untuk pendidikan anak-anak yatim dan duafa. Untuk bekerjasama ataupun menjadi donatur pendidikan S2 yang sedang ditempuh, dipersilahkan menghubungi via iffiarahman@gmail.com

43 komentar untuk "OKHOME: Cleaning Service Premium, Membuat Rumah Cling Seketika"

  1. Praktisnya banyak bgt layanan home cleaningnya ya Mbak Iffia...aku juga suka nyuci ac nih tiap 3 bulan sekali, pankapan bisa dicoba nih

    BalasHapus
  2. Wah, kalau jangkauannya sampai Jawa Tengah aku seneng banget nih. Semoga makin meluas jangkauannya

    BalasHapus
  3. Ngakak aku pas "di rumah lagi di rumah lagi", wkwk.. Jadinya bersih bersih lagi bersih bersih lagi, haha..

    Diskonnya banyak juga ya ok home, staff nya juga ok ikutin protokol kesehatan, hasil kerjanya bener-bener bersiiih.. ok home cleaning service premium, memang bener-bener ok :D

    *bintangiklanmoodon >.<

    BalasHapus
  4. halo ibu kafa,
    sekali-kali kayanya perlu ya membersihkan seisi rumah. tapi kebayang capenya, untuk ada layanan jasa okhome ya, harganya terjangkau lagi. top deh

    BalasHapus
  5. Waah keren yaa, beberapa waktu juga cari jasa bebersih rumah nemu OKHome ini. Sayang jauhhh, jadi ngga bisa ikutan nyoba di sini

    BalasHapus
  6. Masih menanti OKHome datang ke Malang sih kak. Soalnya sering baca reviewnya emang sekeren itu

    BalasHapus
  7. Mantap banget OKHOME nih, sampai bisa bisa benerin kipas angin yang rusak juga. multiservice nih yaaa. Ibu bisa istirahat dan kerja dengan santai tanpa perlu mikir urusan bebersih ya

    BalasHapus
  8. OKHOME cling seketika, suka deh tagline-nya. Kalo lagi butuh cleaning service, tidak ada salahnya untuk mencoba jasa seperti ini ya mba :D

    BalasHapus
  9. Layanan deep clean dari ok homen memang bagus sekali. Apalagi bagi orang yang memang super sibuk.

    BalasHapus
  10. layanan seperti ini sangat membantu banget ya mbak. pekerjaan rumah memang tidak ada habisnya, bener banget, walau tiap hari dikerjain, tapi tetep harus dilakukan general cleaning secara berkala

    BalasHapus
  11. Sekali kali dimanjain sama OKHOME gak apalah ya kak, kan kita juga butuh istirahat.
    Apalagi kadang dengan segudang pekerjaan yang numpuk, belum lagi 1 selesai malah ada lagi kerjaan baru.
    Makanya tenaga tuh terkuras cuma untuk beberes, apalagi selain rumah OKHOME juga bisa bersihin AC dengan discount 30% tuk pengguna baru, keren deh.

    BalasHapus
  12. Emang bener Mba.. semenjak WFH kerjaan rumah seakan tak ada habisnya..
    Perlu banget jasa seperti OKHOME ini.. meringankan beban bebersih rumah. Jadi bisa fokus sama anak yang ikutan daring.

    BalasHapus
  13. Wah detail bgt ya mom pembersihannya, ada pilihan paketan juga jdi bsa babget buat langganan

    BalasHapus
  14. OkHome nih blm ada di kota aku, ya.. Tapi maklum sih kalau layanan seperti ini baru ada di kota-kota besar.

    Semoga ke depan mulai merambah ke Purwokerto juga biar kerjaan rumah yg itu-itu aja bisa dihendel profesional. Ibu-ibu pun bisa fokus ke pengasuhan anak atau berkarya buat mereka yang menekuni karya maupun profesi.

    BalasHapus
  15. Beberapa kali aku udah kepengen banget cobain okhome.. Sayang jauh bangettt dan di Malang sini belum adaa. Huhu

    BalasHapus
  16. Dengan layanan OK Home ini bantu banget keluarga yang nggak punya ART ya. Area yang dibersihkannya juga banyak banget, ngiler sama jasanya. Rekomendasi buat keluarga yang tinggal di Jabodetabek nih.

    BalasHapus
  17. Mantap, hasilnya bersih, rapi dan debu minggat semua ya Mbak. Bulan lalu saya pakai OKHOME juga dan puas dengan hasilnya. Kapan-kapan pengin nyoba lagi nih.

    BalasHapus
  18. Wah harganya oke juga nih. Pastinya sebanding dengan kualitas pelayanan. Perlu nih sekali-kali cobain buat bersihin sekeliling rumah

    BalasHapus
  19. Ku sudah pernah coba layanannya OKHOME, Mbak..dan puas dengan kualitasnya. Pas bener buat deep clean bagian rumah yang kita kadang kelewatan saat membersihkan. Pengin pesen lagi aku nih nanti

    BalasHapus
  20. Zaman sekarang mah serba praktis. Nggak punya mbak, ada layanan dateng ke rumah. Enak, nggak capek. Kalau ada rezeki mau coba, ah. Mau bersihin kasur.

    BalasHapus
  21. Aku tuh suka gemesh kalau ada yang membahas OKHome layanannya bagus dan profesional. Habisnya di Bogor belum ada sih. Jabodetabek tuh tetanggaan. Kenapa atuh Bogornya ditinggalin, huahahaha ... Kan kepengen juga ngerasain layanan dari OKHome. Kepalaku udah suntuk sama kerjaan dan sekolah anak eh kudu masak. Urusan bebersih rumah rasanya pengen tinggal mencet tombol aja gitu.

    OKHome ... Datanglah ke Bogor. Di sini sejuk, loh. #Ngerayu

    BalasHapus
  22. Buat saving tenaga jasa ini penting banget. Apalagi emak² yang kerjaan rumahnya nggak pernah habis². Kalau mbak, kan, kudu nginep. Jasa ini paling dipake sesekali. Cocok, nih.

    BalasHapus
  23. Sekarang semua serba praktis ya. Mau bersih kan rumah bisa tinggal pakai jasa cleaning yg dtg ke rumah. Berguna banget sih apalagi buat yang sibuk sama kerjaan dan ngurus anak ya. Sesekali boleh lah pakai cleaning service, biar hemat tenaga :)

    BalasHapus
  24. Saya pernah pakai jasa OK Home ini hasilnya maksimal dan memuaskan. Protokol kesehatan juga diterapkan dengan baik.
    masa pandemi penting ini deep cleaning seperti ini :)
    Rumahnya jadi kinclong ya Mba?

    BalasHapus
  25. waaah benar-benar menyeluruh ya pembersihannya. Menarik juga ya sampai ada subscription di aplikasi juga. Terima kasih infonya mba

    BalasHapus
  26. Wah aku baru tau nih kak, solusi banget nih buat bebersih rumah apalagi banyak penawaran special yah jadi makin cincay hehe

    BalasHapus
  27. Boleh nih untuk jasa servis AC nya. Kadang susah cari yang bisa dipercaya dan harganya nggak neko-neko. Kalo pas lagi pengen males-malesan bisa juga saya coba untuk jasa membersihkan rumah. Sekali-kali emak-emak butuh rehat juga kan yaaaaa,, hehe..

    BalasHapus
  28. Ini solusi buat yg suka males bebersih, atau ga punya waktu atau lagi sakit. Bisa juga bersihin AC ya. Krusial lho itu. Suka kelewat

    BalasHapus
  29. Layanan bulanan seharga 9OO ribu rupiah itu lumayan banget ya. Jadi gak perlu lagi mikirin siapa yang bisa bantuin kerjaan rumah.

    BalasHapus
  30. Ada jasa bersih rumah gini membantu banget ya, apalagi di rumah yang ada balitanya. Gak cuma bersih, tapi juga bebas kuman

    BalasHapus
  31. mau coba ah, udah lama saya sulit ngebungkuk nih

    jadi kalo bersih-bersih ngga bisa maksimal

    sekarang cukup installa pps okhome, kinclong lagi deh ya?

    BalasHapus
  32. Menarik nih, apalagi pas dapat diskon.
    Sayangnya baru ada di jadetabek ya mbak. Saya yang di Malang cuma mupeng aja.
    Semoga segera hadir juga di Malang, biar saya bisa leyeh-leyeh dan cling, rumah sudah bersih dan rapi

    BalasHapus
  33. OKHome ini solusi banget buat buibu yang sedang punya anak kecil (kayak saya) hehe... pas kerjaan lg banyak2nya meski WFH tp kl ada yg bantuin rasanya luar biasa

    BalasHapus
  34. sesekali pengen coba layanan OKHome.. keliatan bersih dan profesional.

    BalasHapus
  35. Wahh ini nih yang aku butuhkan kalau ART mendadak izin gak bisa masuk. Bisa pusing kepala hehehehe, kayaknya harus pakai OKHOme yaaa

    BalasHapus
  36. layanan deep cleaning seperti Ok home ini pas bgt buat anak muda yang kadang mager beresin kamar/ ruangan kaya aku gini... selain bersih, mudah, dan cepat, harganya terjangkau pula

    BalasHapus
  37. Wah, di Okhome ada layanan disinfeksi juga ya. Ini pas banget buat mereka yg ingin bersihin rumah tapi nggak tahan dengan bahan2 kimia yg baunya tajam ya

    BalasHapus
  38. Aku tim menanti OK HOME sampe di area Jogja aaah. Kan mayan banget bisa bantu mamak punya rumah bersih dan rapi. Semoga segera yaaa sampe sini udha mupeng akutuh hehehe. Sukses terus OK HOME

    BalasHapus
  39. Cocok nih kayaknya untuk dipakai nanti. Kebetulan karena WFH harus di Sulawesi dulu. Biasanya sih bolak2 Jakarta-Sulawesi. Jadi kalau ada OkHome tidak perlu lagi khawatir rumah kotor.

    BalasHapus
  40. Mantep ini bikin rumah makin cling ya. Ini sudah ada di daerah mana saja mba? Jadi pengen cobain juga.

    BalasHapus
  41. Bener bener detail ya cleaning-nya sampai ke audut sudut berdebu yang kadang ngga tersentuh kita. Belakangan sering baca review OKHOME INI

    BalasHapus
  42. Sayangnya ok home ini belum ada di balikpapan ya kak? Padahal krpengen banget nih ngebersihin rumah dengan menyeluruh nih dengan menggunakan jasa ok home

    BalasHapus
  43. Kapankapan kayaknya aku bakaal pakai jasa okhome buat bersihin apartemen nih
    Makasih rekkmendasinya

    BalasHapus