Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Fumida, Jasa Pest Control Jakarta Terbaik

pest control pdf
Fumida, Jasa Pest Control Jakarta Terbaik

Pernah gak sih kejadian, kalo ternyata rumah yang kita huni menjadi hunian juga untuk serangga ataupun vektor penyakit? Misal banyak serangga, buku-buku dimakan rayap, atau banyak semut, tikus berkeliaran. Huh, ngebayanginnya aja udah serem yah. Nah, kalau kita mengalami hal ini ada beberapa hal yang perlu kita perhatikan kenapa sih rumah kita bisa mengalami hal ini?

Tidak Menyimpan Barang dengan Benar

Hal yang pertama kali menyebabkan rumah banyak serangga dan vektor penyakit adalah penempatan barang yang tidak sesuai pada tempatnya. Misalnya membuang sampah sembarangan, menumpuk banyak barang, tidak menutup barang yang berbau dan mudah busuk, atau meletakkan barang di tempat yang lembab.

Tidak Mengelola Barang dengan Baik

Tidak sedikit orang yang sukanya menumpuk barang. Ya, punya barang banyaaaaak sekali tetapi tidak dikelola dengan baik sampai akhirnya hanya menjadi tumpukan sampah.

Baca juga: Hunian Impian Ibu Kafa

Kalau sudah seperti ini, teknik memilah milih barang yang masih dipakai, diberikan kepada orang lain atau mengolah kembali barang tersebut menjadi barang yang lebih bermanfaat. Karena kalau tidak seperti ini, maka rumah yang kita huni hanya akan menjadi tempat penyimpanan barang-barang yang tidak terpakai dan akan mengundang serangga untuk menetap bersama kita.

Adanya Genangan atau Tampungan Air yang Tidak Bersih

Nah, kalau rumah kita terlalu banyak genangan air, ini juga bahaya lho, karena mereka bisa menjadi tempat perkembangbiakan nyamuk. Gak mau kan kalau rumah banyak nyamuk? Selain gatal jika terkena hisapan nyamuk, nyamuk juga dapat menyebabkan penyakit seperti demam berdarah, malaria, dan sejenisnya. Oleh sebab itu, kita harus memperhatikan setiap bagian rumah yang memiliki genangan atau memang dikhususkan untuk menampung air seperti bak kamar mandi untuk dibersihkan secara berkala.

Baca juga: Rekomendasi Pembersih Kamar Mandi

Fumida, Jasa Pest Control Indonesia

Nah, kalau di serangga kita sudah terlalu banyak serangga atau pun vektor penyakit, jika kita tidak sanggup untuk membasminya, maka kita bisa lho menggunakan jasa pengendali serangga atau pun vektor penyakit pada perusahaan pest control seperti perusahaan jasa pest control terbaik yaitu PT. Fumida Pestindo Jaya.

Fumida memiliki berbagai macam penanganan yang tepat dalam hal membasmi serangga atau pun vektor penyakit baik di dalam ruangan maupun di alam terbuka. Dengan banyaknya jam terbang, tentu Fumida sebagai perusahaan jasa pest control dapat mengatasi serangga maupun vektor penyakit di dalam dan di luar ruangan dengan meminimalisir efek yang penggunaan desinfektan baik untuk lingkungan yang menjadi objek pest control maupun penghuninya.

Seperti menggunakan desinfektan yang telah terdaftar resmi di EPA (United States Environmental Protection Agency Washinton, DC 20460), Kementerian Pertanian (Kementan), dan Memiliki MSDS (Material Safety Data Sheet). Selain itu, desinfektan yang digunakan juga harus memenuhi syarat agar dapat digunakan dengan efektif seperti desinfektan yang mudah larut dalam air dan tidak menimbulkan alergi pada kulit serta cepat menguap dalam proses pembunuhan serangga dan vektor penyakit.

Keunggulan Jasa Pest Control Fumida dan Manfaat Pest Control

Sebagai perusahaan jasa pest control, disinfektan yang digunakan oleh Fumida memiliki beberapa keunggulan yaitu cepat membunuh serangga dan vektor penyakit serta virus dan bakteri, tidak menimbulkan polusi karena peralatan yang digunakan bertenaga elektrik, lokasi yang dijadikan objek pest control tidak lengket karena disinfektan yang digunakan.

Selain disinfektan yang unggul, seluruh teknisi Fumida juga menggunakan alat pelindung diri (APD) yang lengkap , aman, dan sekali pakai, serta dilengkapi dengan alat pest control equipment full set dengan teknologi terbaru. Para teknisi juga melakukan SWAB Test berbasis Antigen secara berkala di kantor. Terakhir tentu harga jasa pest control yang ditawarkan oleh Fumida sangat terjangkau.

Manfaat dari tindakan pest control yang dilakukan oleh teknisi yang terlatih tentu rumah jadi lebih bersih, aman, dan nyaman untuk dihuni. Nah, itu dia ulasan tentang Fumida, Jasa Pest Control Jakarta Terbaik. Semoga bermanfaat, silahkan tinggalkan jejak di kolom komentar :) 

Karimah Iffia Rahman
Karimah Iffia Rahman Seorang ibu yang kini melanjutkan studi S2 jurusan Kebijakan Publik. Karya pertamanya yang berhasil diterbitkan berada dalam Buku Antologi Menyongsong Society 5.0. Sebagian pemasukan dari artikel berbayar pada blog ini disalurkan untuk pendidikan anak-anak yatim dan duafa. Untuk bekerjasama ataupun menjadi donatur pendidikan S2 yang sedang ditempuh, dipersilahkan menghubungi via iffiarahman@gmail.com

1 komentar untuk "Fumida, Jasa Pest Control Jakarta Terbaik"

  1. Biasanya menyimpan barang sembarangan terus menumpuk deh. Nggak sadar lama lama jadi rumah buat hewan lain. Jadi emang oeeku dirawat dgn baik seperti pakai jasa pesta control ini ya

    BalasHapus