Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Yuk Simak Harga Sewa Gedung MUI Tangerang

paket wedding tangerang 2020
Harga Sewa Gedung MUI Tangerang

Sebelum kita membahas tentang Harga Sewa Gedung MUI Tangerang, ada baiknya kita mengetahui dulu sekilas tentang MUI. MUI singkatan dari Majelis Ulama Indonesia adalah Lembaga Swadaya Masyarakat yang mewadahi ulama, zu’ama, dan cendikiawan Islam di Indonesia yang membimbing, membina dan mengayomi kaum muslimin di Indonesia.

MUI berdiri sejak 26 Juli 1975 bertepatan dengan tanggal 7 Rajab 1395 Hijriyah dan saat ini memiliki perwakilan di berbagai provinsi di Indonesia termasuk di Tangerang. MUI Tangerang saat ini telah melaksanakan Musyawarah Daerah (Musda) VI MUI Kota Tangerang dengan Susunan Pengurus Baru untuk Periode 2020-2025.

Susunan Pengurus Baru MUI Tangerang Periode 2020-2025

Susunan pengurus baru MUI Tangerang terdiri dari Dewan Pertimbangan, Dewan Pengurus Harian yang diketuai oleh KH. Edi Junaedi Nawawi dan Drs. KH. Ghozali Barmawi, M, Si.

Gedung MUI Tangerang

MUI Tangerang memiliki kantor tepat di depan kantor Walikota Tangerang. Ternyata gedung ini diminati oleh beberapa calon pengantin untuk dijadikan lokasi atau wedding venue karena memiliki kapasitas dapat menampung tamu undangan sampai dengan 1500 orang. Selain itu gedung MUI Tangerang memiliki fasilitas ruang rias pria dan wanita serta halaman parkir yang luas dengan plafon atap yang tinggi, gedung MUI Tangerang tampak cukup luas.

Baca juga: Paket Pernikahan Lengkap Dibawah 10 Juta Lengkap

Gedung MUI Tangerang sangat strategis karena berseberangan dengan Gedung Pemerintahan Kota Tangerang dan juga Masjid al-Azhom (Masjid Kubah Terbesar di Tangerang Kota) walaupun agak jauh dari pintu tol kota namun masih bisa dijangkau. Alamat tepatnya di Jl. Satria-Sudirman, Sukaasih, Tangerang, Kota Tangerang.

Harga Sewa Gedung MUI Tangerang

Untuk harga sewa gedung MUI Tangerang ternyata harga sewanya berkisar mulai dari 8 juta rupiah dengan fasilitas listrik dan 80 bangku tamu. Pengelola juga menerima dp untuk penyewaan gedung MUI Tangerang dan dapat over dp dengan calon pengantin apabila setelah dp ingin berganti ke wedding venue yang mungkin lebih diminati. Namun over DP ini hanya berlaku pada tanggal rencana pernikahan yang sama.

Baca juga: Paket Pernikahan Murah di Tangerang Selatan

Namun sayang sekali sejak tahun 2018 gedung MUI Tangerang sudah tidak disewakan dari berbagai informasi yang ada. Jika teman-teman ingin mencoba menyewa gedung serbaguna Tangerang, teman-teman bisa mencoba melihat rekomendasi gedung yang lainnya seperti gedung Surya Kencana Tangerang, gedung Istana Nelayan Tangerang dan masih banyak lainnya.

Nah itu dia ulasan tentang harga sewa gedung MUI Tangerang. Sekian semoga ulasan ini bermanfaat :)

Karimah Iffia Rahman
Karimah Iffia Rahman Seorang ibu yang kini melanjutkan studi S2 jurusan Kebijakan Publik. Karya pertamanya yang berhasil diterbitkan berada dalam Buku Antologi Menyongsong Society 5.0. Sebagian pemasukan dari artikel berbayar pada blog ini disalurkan untuk pendidikan anak-anak yatim dan duafa. Untuk bekerjasama ataupun menjadi donatur pendidikan S2 yang sedang ditempuh, dipersilahkan menghubungi via iffiarahman@gmail.com

1 komentar untuk "Yuk Simak Harga Sewa Gedung MUI Tangerang"

  1. Mulai 8 juta rupiah ya Mbak. Lumayan lah ya di kota soalnya.

    BalasHapus

Berlangganan via Email