Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Top Up Gopay Kapan Saja, Dimana Saja Secara Mudah dan Aman? Ini Dia Caranya!

top up gopay bri
Top up Gopay Kapan Saja, Dimana Saja Secara Mudah dan Aman

Digitalisasi

Akhir-akhir ini masyarakat semakin dipermudah dengan segala jenis aplikasi yang ada di smartphone. Seperti kehadiran ojek online, didalam aplikasinya terdapat beberapa fitur menarik yang bisa mempermudah masyarakat melakukan banyak kegiatan tanpa perlu kerepotan.

Ojek online menjadi salah satunya, selain itu bisa juga memesan makanan, mengirim paket, membeli pulsa, belanja di market dan masih banyak lagi lainnya. Nah, cara kerjanya dengan mengisi saldo dalam aplikasi maupun e-commerce bisa langsung menggunakan sesuai dengan kebutuhan.

Top up Gopay

Seiring kebutuhan masyarakat akan kanal pengisian Gopay saat ini, BRI sebagai bank rakyat juga mendukung dengan hadirnya layanan yang mempermudah masyarakat untuk melakukan pengisian saldo.

Ya, top up gopay BRI melalui mobile banking bisa Anda lakukan secara mudah dan aman. Bagi Anda yang berniatan untuk mengisi saldo, bisa melakukan beberapa tahapan berikut:

1. Download aplikasi mobile banking terbaru dari BRI.

2. Daftarkan diri Anda dengan mengisi data diri lengkap.

3. Masuk lalu pilih pengisian Gopay ataupun layanan lainnya yang Anda perlukan.

4. Tulis nominal yang sesuai.

5. Kirim dan notifikasi akan muncul pada halaman.

Melihat beberapa langkah diatas, mudah bukan untuk menggunakan BRImo untuk keperluan Anda? Selain dengan mobile banking BRI terbaru, ada bisa pula melakukan pengisian saldo Gopay dengan LinkAja.

LinkAja

LinkAja merupakan salah satu aplikasi layanan keuangan elektronik yang bisa mengisi saldo dari semua jenis bank pemerintah. Banyak layanan pengisian saldo yang mereka tawarkan, ini salah satu e-money yang dapat membantu Anda. Jika keduanya Anda miliki bisa menggunakan salah satu untuk pengisian.

Top up LinkAja

Top up linkAja BRI juga bisa dilakukan dengan menggunakan cara NFC, dimana caranya cukup mudah untuk mengirimkan data dari dua ponsel. Lebih dari pada bluetooth yang sering digunakan, NFC bisa menggabungkan beberapa saling mengisi saldo ketika kehabisan.

Selain itu bisa pula untuk mengirim data foto, file ataupun yang lainnya sehingga lebih mudah. Untuk menggunakannya bisa langsung cek saja melalui smartphone Anda jadi pengisian Gopay ataupun e-money lain tanpa perlu pakai BRImo.

Nah, itu dia ulasan tentang top up Gopay kapan saja, dimana saja secara mudah dan aman. Sekian, semoga ulasan ini bermanfaat. Silahkan tinggalkan jejak dikolom komentar :)

Karimah Iffia Rahman
Karimah Iffia Rahman Seorang ibu yang kini melanjutkan studi S2 jurusan Kebijakan Publik. Karya pertamanya yang berhasil diterbitkan berada dalam Buku Antologi Menyongsong Society 5.0. Sebagian pemasukan dari artikel berbayar pada blog ini disalurkan untuk pendidikan anak-anak yatim dan duafa. Untuk bekerjasama ataupun menjadi donatur pendidikan S2 yang sedang ditempuh, dipersilahkan menghubungi via iffiarahman@gmail.com

3 komentar untuk "Top Up Gopay Kapan Saja, Dimana Saja Secara Mudah dan Aman? Ini Dia Caranya!"

  1. Saya termasuk yang udik banget sama layanan e-finance seperti ini. Lebih suka uang bentuk fisik. Yang sering pake sih ibu negara, kadang buat cari2 promo dll.

    BalasHapus
  2. menarik sebab akupengguna BRI juga wah sekrg banyak yang menyuguhkan kemudahan seba era digitalisasi makin cepat ya

    BalasHapus
  3. Emang sih dompet digital gini bener-bener membantu di era digital. Top up nya juga mudah, ngga perlu keluar rumah.

    BalasHapus