Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kursus Bahasa Mandarin yang Asyik? Di LingoAce Saja!

kursus bahasa mandarin terdekat
Kursus Bahasa Mandarin yang Asyik? Di LingoAce Saja!

Kursus Bahasa Mandarin

Memahami bahasa adalah salah satu hal tersulit yang dilakukan otak manusia. Namun tahukah Anda bahwa ketika seseorang berbicara lebih dari satu bahasa, maka itu akan meningkatkan fungsi kognitif pada otaknya. Jadi, kursus bahasa Mandarin juga bisa berfungsi untuk mengembangkan otak.

Mandarin sendiri merupakan bahasa resmi Cina dan Taiwan, sekitar 1 miliar orang berbicara bahasa ini di seluruh dunia. Banyak orang yang mengajarkan anaknya bahasa Mandarin karena berbagai keuntungan seperti meningkatkan prestasi akademik dan karir anak di masa depan.

LingoAce, Tempat Asyik untuk Kursus Bahasa Mandarin

1. Ada Banyak Program Belajar yang Bisa Dipilih

LingoAce memiliki dua macam program belajar yang bisa Anda pilihkan untuk anak, yaitu International Program dan Singapore Program.

International Program

Program ini dibuka untuk anak usia 6-15 dengan durasi 55 menit. Program belajar akan menggunakan silabus pembelajaran bahasa Mandarin yang sudah mendapatkan akreditasi secara global.

Dengan kurikulum ini, maka tutor LingoAce bisa membantu anak menguasai bahasa Mandarin walaupun belum ada basic sama sekali.

Singapore Program

Program kedua yang bisa Anda pilih adalah Singapore Program yang dibuka untuk anak berusia 6-15. Durasi belajarnya juga sama yakni 55 menit. Hanya saja silabus yang digunakan didasarkan pada Kementerian Pendidikan Singapura.

Baik International Program maupun Singapore Program, Anda bisa memilih manapun yang sekiranya sesuai untuk sang anak.

kursus bahasa mandarin bersertifikat
LingoAce Tempat Kursus Bahasa Mandarin

2. Diajar oleh Tutor Native

Seorang non native speaker yang menguasai bahasa Mandarin dan memiliki wawasan mengenai budaya China akan sangat beruntung ke depannya. Menguasai bahasa Mandarin adalah sebuah keuntungan besar di pasar global saat ini, di mana Cina memainkan peran yang semakin penting.

Nah, untuk bisa menguasai bahasa ini, Anda akan dipandu oleh seorang native, lho! Tutor yang ada di LingoAce merupakan para native yang menguasai cara mengajar anak dengan cara yang mengasyikkan. Anak tidak akan bosan belajar langsung dengan para native.

3. Silabus yang Disusun oleh Ahlinya

Belajar bahasa Mandarin sebagai bahasa asing meningkatkan aktivitas kognitif melalui pengulangan kosakata dan aturan baru. Belajar kosakata dan aturan baru akan merangsang otot otak anak, membuatnya lebih kuat dan lebih tahan terhadap penyakit.

Semua silabus pembelajaran dari kursus bahasa Mandarin di LingoAce sendiri disusun oleh pakar yang sudah ahli di bidangnya. Walau anak harus mengingat kosakata dan aturan baru ketika belajar bahasa Mandarin, materi yang akan disampaikan tidak akan berat untuk dipahami sang anak.

Anak tetap bisa belajar bahasa Mandarin dengan penuh semangat dan tidak akan bosan walau harus terus menerus menghafalkan kosakata baru di setiap harinya.

Berbicara bahasa Mandarin dianggap sebagai tantangan dan anak-anak yang mempelajarinya lebih mungkin untuk mengatasi kesulitan di kemudian hari. 

Berbicara 2 bahasa atau lebih meningkatkan fleksibilitas mental dan kreativitas anak. Adapun bahasa Mandarin bisa mengembangkan dua hal tersebut melalui fitur uniknya seperti sistem penulisan karakter.

Jadi, tertarik untuk mendaftarkan anak belajar bahasa Mandarin? Yuk, daftarkan anak ke uji coba kelas gratisnya LingoAce dan rasakan semua manfaat dari kursus bahasa Mandarin untuk masa depan anak kelak!

Nah, itu dia ulasan tentang kursus bahasa Mandarin yang asyik di LingoAce. Sekian, semoga ulasan ini bermanfaat.

Karimah Iffia Rahman
Karimah Iffia Rahman Seorang ibu yang kini melanjutkan studi S2 jurusan Kebijakan Publik. Karya pertamanya yang berhasil diterbitkan berada dalam Buku Antologi Menyongsong Society 5.0. Sebagian pemasukan dari artikel berbayar pada blog ini disalurkan untuk pendidikan anak-anak yatim dan duafa. Untuk bekerjasama ataupun menjadi donatur pendidikan S2 yang sedang ditempuh, dipersilahkan menghubungi via iffiarahman@gmail.com

4 komentar untuk "Kursus Bahasa Mandarin yang Asyik? Di LingoAce Saja!"

  1. Jangankan untuk anak-anak. Buat aku sendiri bahasa memang punya tantangan yang lumayan. Hehe

    BalasHapus
  2. Fokusnya emang ke anak-anak doang ya kak Iff ini LingoAce? Soalnya akutu juga tertarik pengen belajar bahasa Mandarin ehe. Selain bahasa Inggris, Mandarin udah jadi bahasa internasional yak

    BalasHapus
  3. Wah keren nih ada tempat belajar Mandarin seperti ini. Dulu bahkan temanku langsung ke Cina

    BalasHapus
  4. dari dulu susahnya mau belajar bahasa Mandarin, padahal punya banyak temen Chinese, haha.. Memang paling enak kursus di Lingoace aja ya, bu..

    BalasHapus