Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
gambar banner

Jasa Pembersih Rumah Sembilan Kita Aplikasi Pengganti Go Clean

Jasa Pembersih Rumah Sembilan Kita Aplikasi Pengganti Go Clean
Jasa Pembersih Rumah Sembilan Kita Aplikasi Pengganti Go Clean

Jasa Pembersih Rumah

Kalau kalian sedang membaca artikel ini, berarti kalian memang sedang mencari review jasa cleaning service yang recommended. Jujur aja, kadang rasanya capek sendiri ya kalau ngebersihin rumah tapi gak bersih-bersih. Nah, daripada kita kecapean sendiri, akan jauh lebih baik jika kita menggunakan jasa pembersih rumah yang profesional.

Manfaat Menggunakan Jasa Pembersih Rumah Profesional

Tentu selain agar tidak kelelahan sendiri, ada banyak manfaat yang dapat kita rasakan apabila kita menggunakan jasa pembersih rumah profesional:

Pertama, rumah menjadi bersih tanpa harus turun tangan karena kita bisa tetap mengerjakan pekerjaan yang lain sambil memantau pekerja pembersih rumah. Kedua, lebih hemat waktu dan tenaga.

Jika kita adalah pekerja WFH ataupun WFO, maka tidak ada salahnya menggunakan penghasilan kita untuk menggunakan jasa pembersih rumah profesional karena kita bisa lebih hemat waktu dan tenaga.

Ketiga, pekerja pembersih rumah profesional biasanya membersihkan rumah dengan sangat detail sehingga kita pun puas dengan hasil pengerjaannya yang maksimal.

Keempat, dengan kondisi rumah yang bersih, tentu secara psikologis kita dan anggota keluarga lainnya akan jauh lebih nyaman sehingga dapat meningkatkan produktivitas dalam bekerja maupun beribadah.

Kelima, pekerja pembersih rumah profesional dapat kita minta jasanya untuk membersihkan rumah sesuai dengan kebutuhan kita, misal peruangan tertentu yang membutuhkan pembersihan secara khusus.

Keenam, jasa pembersih rumah biasanya memiliki peralatan pembersih rumah yang jauh lebih canggih jika dibandingkan dengan yang kita miliki di rumah sehingga proses pembersihan rumah pun akan jauh lebih cepat dan detail karena menggunakan teknologi pembersih yang digunakan sesuai dengan fungsinya.

Tanpa babibu walaupun ada banyak penyedia jasa cleaning service, kali ini saya akan merekomendasikan dan mengulas tentang Sembilan Kita, Aplikasi Pengganti Go Clean khususnya untuk teman-teman pembaca yang berdomisili Bandung.

Sembilan Kita

Jasa Pembersih Rumah Sembilan Kita Aplikasi Pengganti Go Clean
Aplikasi Sembilan Kita

Sembilan Kita merupakan perkumpulan dari para alumni mitra Go-JEK yang sebelumnya bergabung dalam fitur Go-Life. Dari sekian banyak jasa yang ditawarkan, Go-Life sendiri memiliki salah satu jasa pembersih rumah yaitu Go Clean yaitu jasa pembersih rumah. Setelah Go-Life dihapus, maka para mitra ini berkumpul dalam Sembilan Kita.

Melalui Sembilan Kita, ada banyak jasa yang disediakan untuk membantu customer mulai dari jasa layanan pijat kesehatan (Sembilan Massage), Home Spa, Sembilan Tani, Daddy Super Clean, dan Sembilan Cleaning atau jasa pembersih rumah, kost, apartemen dan perlengkapan pribadi dengan tarif mulai dari 55 ribu rupiah saja.

Jasa Sembilan Cleaning

Apa saja sih jasa yang ditawarkan Sembilan Cleaning? Jasa yang ditawarkan mulai dari pembersihan rumah, pembersihan apartemen, pembersihan paket kost, dan jasa setrika yang mana tarifnya sebanding dengan jumlah durasi jasa yang digunakan. Seluruh peralatan juga telah disediakan oleh tim manajemen Sembilan Kita. Sehingga customer tidak perlu khawatir jika tidak memiliki alat kebersihan yang lengkap.

Proses pembayarannya juga mudah, kita bisa membayar tunai atau COD, transfer antar bank (BCA/Mandiri), maupun via Go-Pay. Yang pasti seluruh staff yang mengerjakan jasa pembersih rumah dari Sembilan Kita telah diberikan pelatihan sesuai dengan standar operasional prosedur yang berlaku.

Nah, itu dia ulasan saya tentang jasa pembersih rumah Sembilan Kita. Jika teman-teman berminat menggunakan jasa tim Sembilan Kita untuk membersihkan rumah, teman-teman bisa mendownload aplikasi Sembilan Kita. Sekian, semoga ulasan ini bermanfaat :)

Karimah Iffia Rahman
Karimah Iffia Rahman Seorang ibu yang kini melanjutkan studi S2 jurusan Kebijakan Publik. Karya pertamanya yang berhasil diterbitkan berada dalam Buku Antologi Menyongsong Society 5.0. Sebagian pemasukan dari artikel berbayar pada blog ini disalurkan untuk pendidikan anak-anak yatim dan duafa. Untuk bekerjasama ataupun menjadi donatur pendidikan S2 yang sedang ditempuh, dipersilahkan menghubungi via iffiarahman@gmail.com

Posting Komentar untuk "Jasa Pembersih Rumah Sembilan Kita Aplikasi Pengganti Go Clean"