Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Timezone Lippo Mall Kemang Tempat Bermain Saat Liburan

Timezone Lippo Mall Kemang Tempat Bermain Saat Liburan
Timezone Lippo Mall Kemang Tempat Bermain Saat Liburan

Liburan Menyenangkan Dengan Bermain Timezone di Lippo Mall Kemang

Berjalan-jalan ke Lippo Mall Kemang menjadi pilihan tepat bagi Anda yang ingin menghabiskan liburan bersama keluarga atau orang tersayang. Pasalnya, di dalam Mall tersebut sudah terdapat banyak sekali spot menarik untuk dikunjungi. Anda dapat berbelanja, wisata kuliner, belanja pakaian, belanja kebutuhan sehari-hari, dan juga bermain game di Timezone. 

Timezone di Jakarta Selatan

Mengunjungi Timezone tidak hanya sekadar untuk menghabiskan waktu untuk bermain saja tetapi juga dapat menjadi tempat belajar anak. Pilihan wahana permainan yang disediakan juga sangat lengkap sehingga si kecil dapat betah berlama-lama di sana. Nah, untuk mengenal lebih jauh lagi tentang wahana Timezone di Lippo Mall, langsung saja simak ulasannya berikut ini.

Review Timezone di Lippo Mall

Lokasi Timezone bisa Anda temukan dengan mengunjungi lantai 3 dari pusat perbelanjaan Lippo Kemang. Area permainan di sana mungkin ukurannya tidak begitu luas.

Akan tetapi, pengunjung tidak perlu khawatir karena wahana yang disediakan di arena tersebut termasuk sangat lengkap. Banyaknya pilihan wahana permainan tentu membuat anak tidak kehabisan pilihan game untuk dimainkan.

Game play dari setiap wahana yang ditawarkan juga tidak terlalu sulit dipahami. Bahkan, di tempat tersebut juga ada kategori game ketangkasan. Dengan mencoba jenis permainan semacam itu, tentu dapat membuat si kecil menjadi lebih tertantang untuk bergerak aktif.

Selain itu, tantangan dalam game juga secara tidak langsung dapat melatih rasa ingin tahu si kecil terhadap hal-hal baru yang ditemui. Kelebihan dari tempat wahana Timezone yang ada di Lippo Kemang ini adalah terdapat pembagian daerah permainan berdasarkan kategori usia anak.

Anda bisa menemukan area bermain untuk anak kurang dari 10 tahun dan juga anak dengan umur kurang dari 3 tahun. Adanya pembagian daerah permainan tersebut pastinya dapat membuat pengunjung bisa bermain sesuai dengan kelompok usianya.

Sementara untuk jenis permainan, seperti yang sudah dikatakan tadi bahwa di arena tersebut cukup banyak jenisnya. Pengunjung dapat menikmati bermain role play, trampoline, kacang-kacangan, bermain bola plastik, dan masih ada banyak lagi permainan lainnya. Soal fasilitas umum pengunjung juga tidak perlu khawatir karena sudah diberikan fasilitas lengkap di dalam arena Timezone.

Biaya Tiket Masuk Timezone Lippo Kemang

Setelah melihat review tentang arena bermain Timezone di Lippo Kemang, tentu Anda juga penasaran dengan biaya yang harus dikeluarkan saat masuk ke wahana bermain. Secara umum, terdapat dua macam jenis tiket masuk, yakni tiket member dan juga tiket non-member. Pengunjung dapat memilih sendiri tiket mana yang ingin digunakan.

Harga Kartu Timezone Lippo Mall Kemang

Untuk tiket bermain durasi 90 menit, biaya yang harus dikeluarkan adalah sebesar 110 ribu rupiah. Sementara tiket jenis all-day pass memiliki harga 150 ribu rupiah. Untuk membuat pengeluaran tiket lebih hemat, pengunjung yang datang bersama anaknya dapat membeli tiket all-day pass saja. Hal itu karena anak tidak akan puas apabila hanya bermain dalam durasi 90 menit saja.

Pembelian tiket juga masih bisa lebih murah lagi dengan membeli voucher diskon untuk tiket all-day pass. Voucher tersebut biasa berisi tentang potongan harga. Jadi, biaya untuk beli tiket masuk ke arena permainan dapat menjadi lebih murah lagi.

Itulah tadi beberapa informasi singkat tentang Timezone di Lippo Mall Kemang. Dapatkan pengalaman bermain yang seru dan mengasyikkan dengan mengunjungi tempat bermain Timezone khususnya di Timezone Lippo Mall Kemang. Untuk mendapatkan informasi lebih banyak tentang Timezone, Anda dapat langsung mengunjungi situs resminya di www.timezonegames.com.

Karimah Iffia Rahman
Karimah Iffia Rahman Seorang ibu yang kini melanjutkan studi S2 jurusan Kebijakan Publik. Karya pertamanya yang berhasil diterbitkan berada dalam Buku Antologi Menyongsong Society 5.0. Sebagian pemasukan dari artikel berbayar pada blog ini disalurkan untuk pendidikan anak-anak yatim dan duafa. Untuk bekerjasama ataupun menjadi donatur pendidikan S2 yang sedang ditempuh, dipersilahkan menghubungi via iffiarahman@gmail.com

10 komentar untuk "Timezone Lippo Mall Kemang Tempat Bermain Saat Liburan"

  1. Jadi kangen masa-masa sekolah nih, main ke Timezone sampe lupa waktu dan uang habis hahahaha. Seru sih, apalagi kalau dapet jackpot tiket. Tapi emang Timezone ini tempat untuk seluruh usia sih ya kak

    BalasHapus
  2. jaman dulu kalau liburan sekolah pasti kesini hihi.. sekarang makin lengkap aja ya udah bisa main barengan anak nih :)

    BalasHapus
  3. aku udah lama gak main ke timezone juga, kabarnya banyak wahana baru bisa dicoba mupeng banget nih kak. Dulu sering main bombom car si kakak.

    BalasHapus
  4. Inget dulu pas masih sekolah sering main basket ke Time Zone. Mayan buat seneng2an.

    BalasHapus
  5. Minggu kemarin saya juga baru ajak anak-anak ke Timezone, happy-nya luar biasa karena akhirnya bisa seru-seruan main arcade game lagi.

    BalasHapus
  6. Aku baru tau nih Timezone pakai tiket untuk durasi bermain.. Kalau di mall seru ya, bisa sambil jalan-jalan juga :D
    Anak senang, ibu juga senang deh. hehee,,

    BalasHapus
  7. Jadi kangen main di Timezone, lupa rasanya jalan2 di mall.. semoga pandemi segera berlalu..

    BalasHapus
  8. Sejak pandemi belum ngajak anak main lagi ke mall, tapi pas baca ini jadi kepingin. Permainan di timezone bikin anak-anak nyaman.

    BalasHapus
  9. wah lama juga nih g ke time zone jadi pengen ajak kesana,kami terakhir ramadan ke timezone bersama anak-anak tempatnya cukup luas dengan banyak pilihan permainan ya mom

    BalasHapus
  10. wah iya daripada yang 90 menit mending yang all day pas aja, soalnya aku kalau udah masuk timezone suka khilaf mau mainin semua permainannya :)

    BalasHapus