Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Apartemen Murah di Jakarta

apartemen123
Apartemen Murah di Jakarta

Berbicara soal apartemen, saya jadi teringat pengalaman sebelum menikah. Jadi karena saya dan suami berbeda domisili antara Jakarta dan Magelang, maka selain wedding make up artist, katering, undangan, dokumentasi serta dekorasi, yang harus kami persiapkan adalah penginapan untuk tempat transit keluarga dari pihak suami.

Bukan sedikit lagi, sebenarnya saya cukup menyesal ketika itu ada miscommunication antara saya dan suami, selain itu saya juga kewalahan mencari penginapan sendiri padahal saya masih harus bekerja nine to five di tengah hiruk pikuknya Jakarta. Jadilah apa adanya saat itu. Saya tidak akan bercerita banyak, tetapi yah, lets by gone be by gone, yang sudah terjadi biarlah berlalu.

Baca juga: Pondok Pesantren Terpopuler di Jakarta

Tetapi dari kasus itu akhirnya saya belajar, difikir-fikir, lebih baik saat itu sebaiknya menyewa satu rumah atau apartemen saja daripada harus menghitung sewa kamar hotel per kepala yang biayanya kurang lebih sama saja. Beberapa waktu lalu saya melihat info seputar apartemen murah di Jakarta melalui situs apartemen123. Ternyata banyak lho apartemen yang bisa disewakan harian, mingguan, bulanan, hingga tahunan.

Kan lumayan juga ya kalau sebulan atau seminggu, bisa untuk me time atau pun bridal shower ala ala sebelum menikah. Kalau masih ada waktu bisa juga digunakan untuk honeymoon karena pemandangan dari apartemen pun sangat memanjakan mata, melihat sudut kota Jakarta dari ketinggian apartemen yang kita huni.

Nah, berikut adalah beberapa info yang teman-teman bisa simak terkait apartemen murah di Jakarta.

Apartemen Murah di Jakarta Pusat

Apartemen murah di Jakarta Pusat bisa ditemui di beberapa daerah seperti Apartemen Thamrin Residence, Apartemen Capitol Park 3 Salemba, Apartemen Menteng Park Full Furnished, Apartemen Sudirman Hill Furnished New Unit Hoek, Apartemen Mediterania Palace Kemayoran Fully Furnished, Apartemen Green Pramuka City, Apartemen Sudirman Park Jakarta Pusat, Apartemen Casa Domaine Shangri-La Hotel Area, Apartemen Salemba Residence Jakarta Pusat, Apartemen Sahid Sudirman Residence.

Sewaapartemen di Jakarta Pusat juga harganya relatif terjangkau dan bisa disewa dalam hitungan bulan. Apartemen Murah di Jakarta bulanan ada yang disewakan dalam hitungan satu bulan hingga 12 (dua belas) bulan. Ada juga yang memberikan pelayanan transaksi dengan memberikan uang deposit sewa dengan minimal Rp 2.000.000,-. Sedangkan untuk harga sewanya berkisar mulai dari Rp 4.000.000,- belum termasuk biaya IPL, listrik dan air.

Apartemen Murah di Jakarta Selatan

Ada juga apartemen murah di Jakarta Selatan yang bisa disewa oleh teman-teman seperti Apartemen Casagrande Residence Mall Kota Casablanca Full Furnished, Apartemen Sudirman Tower Condominium, dan juga Apartemen Kemang Village yang saat ini bisa disewakan atau di jual.

Baca juga: Review Vila Istana Bunga

Apartemen Murah di Jakarta Barat yang bisa disewakan ada di Apartemen West Vista Puri. Sedangkan untuk apartemen murah di Jakarta Timur, teman-teman bisa menyewa di Apartemen Signature Park Grande. Apartemen Murah di Jakarta Timur per hari bisa juga teman-teman cari di situs apartemen123.

Termasuk Apartemen Murah di Jakarta Utara hingga informasi penjualan apartemen seperti di jual Apartemen Murah di Jakarta (Apartemen Green Palace Kalibata City yang berlokasi di sekitar Malla Kalibata, dan Apartemen Anandamaya Residence Sudirman).

Nah, itu dia beberapa informasi seputar apartemen murah di Jakarta yang bisa teman-teman sewa dalam hitungan bulan. Untuk apartemen lainnya seperti Apartemen Kalibata city, Apartemen Green Pramuka, Apartemen Gading Nias, Apartemen Bassura, Apartemen Sentra Timur, Apartemen Sudirman Park, Apartemen Kebagusan City, dan Apartemen Mediterania akan di ulas di kesempatan yang akan datang.

Semoga ulasan ini bermanfaat, silahkan tinggalkan jejak di kolom komentar :)

Karimah Iffia Rahman
Karimah Iffia Rahman Seorang ibu yang kini melanjutkan studi S2 jurusan Kebijakan Publik. Karya pertamanya yang berhasil diterbitkan berada dalam Buku Antologi Menyongsong Society 5.0. Sebagian pemasukan dari artikel berbayar pada blog ini disalurkan untuk pendidikan anak-anak yatim dan duafa. Untuk bekerjasama ataupun menjadi donatur pendidikan S2 yang sedang ditempuh, dipersilahkan menghubungi via iffiarahman@gmail.com

12 komentar untuk "Apartemen Murah di Jakarta"

  1. Bener ya kata temenku yang nikah sama orang beda kota, mending sewa rumah aja daripada sewa kamar hotel jatohnya mahal

    BalasHapus
  2. Pengen deh ngerasain tinggal di apartemen tp murah dan berkualitas, klh ke JKT jd ada referensi nih

    BalasHapus
  3. Aku setuju dibandingkan sewa per kamar mending sewa rumah atau apartemen aja. Lebih nyaman juga kalau memang digunakan untuk keluarga.

    BalasHapus
  4. Baca artikel soal apartemen ini jadi inget kerjaanku dulu copywriting jualan apartemen haha..

    BalasHapus
  5. Karena kmrn gagal mudik, sempet kepikiran apa sewa apartemen aja buat melipir pas lebaran. Tp nggak ada yg big deal. Baru baca artikel ini :( disimpen deh infonya buat kapan2 butuh...

    BalasHapus
  6. Dlu pertama mau pindah ke jkt kepikiran nyewa apartemen kalibata, tpi ga jadi krna byk pertimbangan...klo buat yg single lebih cocok ya

    BalasHapus
  7. Aku pernah nihh sewa apartemen di jakarta dan emang jatuhnya lebih hemat ketimbang harus booking kamar hotel..

    BalasHapus
  8. Wah bagus nih tulisannya. Bisa banget direkimendasikan buat yang lagi cari apartemen

    BalasHapus
  9. Saya kalo lagi nonton film yang kalo dia tinggal di apartemen, selalu mikir "Kapan ya tinggal di apartemen" penasaran aja rasanya wkwk

    BalasHapus
  10. Lebih hemat sewa apartemen ya kalau user nya banyak kaya rombongan keluarga gitu. Rekomendasi nih kalo sewaktu waktu ke Jakarta bareng keluarga

    BalasHapus
  11. Bener nih daripada booking hotel yang mungkin biayanya lebih mahal untuk penginapan keluarga, mending sewa apartemen saja. Apalagi di Jakarta sendiri terdapat banyak apartemen murah ya.

    BalasHapus
  12. Pernah dengar juga nih kalau sewa apartemen lebih murah dan menguntungkan daripada sewa hotel. Apalagi di Jakarta pilihannya pasti banyak banget ya dibandingkan kota-kota lainnya.

    BalasHapus

Berlangganan via Email