Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
gambar banner

Aplikasi Broadcast WA? Simak Rekomendasinya Disini!

Aplikasi Broadcast WA? Simak Rekomendasinya Disini!
Aplikasi Broadcast WA? Simak Rekomendasinya Disini!

Aplikasi Broadcast WA

Saat ini penggunaan WhatsApp menjadi semakin populer di semua kalangan. WhatsApp memang terbukti memiliki banyak manfaat seperti untuk sekadar komunikasi dengan teman hingga untuk kebutuhan bisnis.

Namun, untuk keperluan tertentu terkadang Anda harus mengirim pesan WA ke banyak nomor sekaligus. Cara mengirimkan pesan ke banyak nomor tentu Anda membutuhkan aplikasi broadcast WA agar tidak kesulitan mengirim satu per satu.

Artikel ini akan memberikan rekomendasi aplikasi broadcast WA untuk mempermudah Anda dalam mengirimkan pesan WA ke beberapa nomor sekaligus.

6 Rekomendasi Aplikasi Broadcast WA

Berikut ini akan kami berikan rekomendasi aplikasi broadcast WA yang gratis dan mudah digunakan untuk berbagai kalangan:

1. WA Chat Pro

Aplikasi broadcast yang pertama adalah WA Chat Pro. Aplikasi ini tersedia di Google Play Store dan dapat Anda unduh dengan mudah. Melalui aplikasi ini, Anda dapat dengan mudah mengirim pesan ke ratusan kontak WA tanpa perlu ribet karena hanya cukup sekali klik.

Aplikasi WA Chat Pro juga sangat bermanfaat jika Anda seorang pengusaha. Dengan aplikasi ini Anda dapat membalas pesan secara otomatis meskipun dalam kondisi tidak membuka WA.

2. WhatsPromo

Aplikasi lain yang dapat Anda gunakan yaitu WhatsPromo. Keuntungan dari aplikasi ini adalah ukurannya yang tergolong ringan hanya sebesar 5.0 MB. Aplikasi WhatsPromo tidak hanya dapat diakses melalui smartphone, namun juga melalui perangkat komputer. Hal ini memudahkan Anda untuk bebas memilih akses pada perangkat manapun.

3. WhatsApp Blaster

Aplikasi broadcast WA yang selanjutnya yaitu WhatsApp Blaster. Aplikasi ini sudah populer di berbagai kalangan pengusaha muda di Indonesia. Meskipun aplikasi ini gratis, namun jika ingin mendapatkan fitur tambahan yang bisa Anda gunakan untuk meningkatkan bisnis, Anda perlu upgrade ke versi premium.

Fitur canggih aplikasi WhatsApp Blaster yaitu bernama Send Unlimited Messages. Fitur tersebut berguna untuk mengirim pesan WA ke semua kontak yang sudah Anda simpan maupun belum.

4. Bulk WhatsApp Sender

Bulk WhatsApp Sender merupakan salah satu software broadcast pesan WA yang berbayar. Meskipun berbayar, aplikasi ini tidak akan menguras dompet. Tak jarang juga tersedia promo pembelian sehingga Anda hanya cukup membayar sebesar Rp100.000 hingga Rp200.000 saja setiap satu pembelian aplikasi.

5. WhatsApp Mastery

Rekomendasi aplikasi lain yang cukup handal dan cepat untuk mengirimkan pesan ke banyak nomor sekaligus yaitu WhatsApp Mastery. Keuntungan lain dari aplikasi broadcast ini adalah dapat Anda gunakan untuk lebih dari satu akun WhatsApp. 

Cara mengakses aplikasi WhatsApp Mastery juga sangat mudah, dapat Anda akses dari laptop, komputer, smartphone, maupun perangkat lain.

6. Qontak

Qontak adalah salah satu aplikasi yang wajib Anda coba di perangkat komputer. Fitur aplikasi ini cukup canggih karena dilengkapi monitoring aktivitas penjualan. Selain itu, terdapat fitur  personalisasi untuk mengirim pesan kepada nomor tertentu secara konsisten. 

Fitur lain dari aplikasi ini yang sangat menguntungkan yaitu adanya laporan dan grafik analitik yang berfungsi untuk memantau berapa jumlah pesan terkirim, pesan yang dibaca maupun tidak. Fitur analitik seperti ini bisa Anda gunakan sebagai evaluasi bisnis Anda.

Apakah Anda Menggunakan Aplikasi Broadcast WhatsApp?

Pada ulasan diatas sudah terdapat enam rekomendasi aplikasi broadcast WA yang dapat Anda coba untuk memudahkan dalam mengirim pesan WA dalam jumlah banyak sekaligus. Anda dapat meningkatkan penjualan dalam bisnis dengan memanfaatkan fitur yang terdapat pada aplikasi-aplikasi diatas.

Karimah Iffia Rahman
Karimah Iffia Rahman Seorang ibu yang kini melanjutkan studi S2 jurusan Kebijakan Publik. Karya pertamanya yang berhasil diterbitkan berada dalam Buku Antologi Menyongsong Society 5.0. Sebagian pemasukan dari artikel berbayar pada blog ini disalurkan untuk pendidikan anak-anak yatim dan duafa. Untuk bekerjasama ataupun menjadi donatur pendidikan S2 yang sedang ditempuh, dipersilahkan menghubungi via iffiarahman@gmail.com

Posting Komentar untuk "Aplikasi Broadcast WA? Simak Rekomendasinya Disini!"