Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kredit Tanpa Agunan yang Pasti Disetujui untuk Hobi Mahalmu

Kredit Tanpa Agunan yang Pasti Disetujui untuk Hobi Mahalmu
Kredit Tanpa Agunan yang Pasti Disetujui untuk Hobi Mahalmu

Gunakan Kredit Pinjaman untuk Menunjang Hobi Mahalmu

Setiap orang memiliki hobinya masing-masing mulai dari membaca buku, memancing, melukis, fotografi, dan lainnya. Beberapa hobi tersebut masih terbilang tidak membutuhkan uang yang besar untuk menjalankannya. 

Namun, bagaimana dengan hobi-hobi mahal? Tentu untuk melakukan hobi mahal kamu perlu menyediakan uang lebih. Mengajukan kredit pinjaman menjadi salah satu solusi untuk menjalankan hobi mahal ketika dompet sedang pas-pasan. 

Saat ini hobi menjadi kebutuhan penting bagi kalangan muda untuk mendapatkan kesenangan dalam hal positif. Daripada menghabiskan waktu untuk kegiatan tidak jelas dan mengarah ke hal negatif. Lebih baik kamu menjalankan hobi yang positif meskipun harus menggunakan dana kredit pinjaman untuk menjalankannya.

Kredit Tanpa Agunan yang Pasti Disetujui untuk Hobi Mahalmu
pinjaman 50 juta tanpa agunan

7 Jenis Hobi Mahal yang Banyak Diminati

Menjalankan hobi yang disukai bisa mendatangkan kesenangan yang tidak bisa digantikan oleh apa pun. Tidak heran jika banyak orang yang rela mengeluarkan banyak uang bahkan dengan cara mengajukan kredit pinjaman online untuk merealisasikan hobinya. Berikut ini beberapa jenis hobi mahal yang sedang diminati banyak orang.

Memelihara Kuda

Apa kamu termasuk orang yang hobi berkuda? Mungkin tidak ada salahnya jika memelihara kuda sendiri di rumah. Untuk memelihara kuda dibutuhkan uang yang cukup besar. Kamu harus menyiapkan kandang khusus, membeli makanan dan vitamin, dan keperluan lainnya. Tidak heran jika kebanyakan orang yang memelihara kuda merupakan orang-orang dari kalangan berada.

Memelihara Hewan Langka

Bagi pecinta hewan memelihara hewan-hewan langka merupakan suatu kebanggaan tersendiri. Sehingga membuatnya rela mengeluarkan banyak uang untuk membeli dan merawat hewan-hewan langka. 

Koleksi Benda-benda Seni

Kamu pasti pernah melihat sebuah lukisan sederhana yang dijual dengan harga miliaran. Dalam sebuah karya seni memang tidak ada harga baku yang menentukannya. Sehingga para seniman dapat menentukan harga karyanya sesuka hatinya. Bagi pencinta benda-benda seni harga tidaklah penting asal bisa membawanya pulang. 

Koleksi Mobil Tua yang Langka

Mobil tua yang langka kini banyak peminat yang ingin mengoleksinya. Bagi pecinta mobil antik mobil tua juga merupakan benda seni. Di setiap lekukan bodi dan aksesoris di dalamnya memiliki daya tarik keunikan tersendiri bagi mereka.

Jika kamu termasuk salah satu orang yang suka mengoleksi mobil antik mengajukan kredit pinjaman online bisa jadi solusi untuk mencari dana tambahan.

Baca juga: Investasi Krypto untuk Pemula

Selancar Udara atau Skydiving

Skydiving merupakan salah satu hobi ekstrem yang kini banyak diminati karena bisa memacu adrenalin. Untuk menjalankan hobi ini kamu perlu mengeluarkan banyak uang. Bayangkan saja untuk melakukan skydiving dibutuhkan biaya sekitar USD 150 atau sekitar Rp1,9 juta setiap menitnya. Jika kamu tertarik mencoba melakukan skydiving coba ajukan kredit pinjaman bila tabunganmu sedang menipis.

Mengoleksi Mobil Mewah

Hobi yang hanya bisa dilakukan oleh orang-orang berpendapat tinggi ini merupakan impian sebagian besar orang. Siapa yang tidak ingin mengoleksi mobil-mobil mewah? Tapi untuk merealisasikannya kamu tidak boleh mengambil jalan pintas dan teruslah bekerja keras.

Mengoleksi Barang-barang Antik

Sebagian besar kolektor barang antik didominasi oleh kalangan pebisnis. Alasannya mereka menjadikan barang antik sebagai sumber penghasilan. Tapi ada juga yang murni menyukai barang antik karena dinilai memiliki nilai historis yang berkesan.

Tips Menjalankan Hobi Mahal

Supaya keuanganmu tetap stabil meskipun memiliki hobi yang tidak murah. Kamu perlu melakukan beberapa hal, seperti berikut:

1. Buat anggaran khusus untuk hobi termasuk berinvestasi

2. Jangan hedonis tapi pertahanan gaya hidup minimalis

3. Gabung komunitas untuk mendapatkan informasi menarik

4. Jadikan hobi mahalmu menjadi bisnis yang menghasilkan

Ajukan Kredit Pinjaman digibank KTA untuk Menjalankan Hobi

Punya rencana menjalankan hobi tapi terkendala dengan keuangan? Tenang kamu bisa mengajukan  kredit pinjaman online dari digibank by DBS untuk mulai menjalankan hobi impianmu. DBS Indonesia berkomitmen menghadirkan digibank sebagai digital banking terbaik untuk membantu dan mempermudah kamu memenuhi segala kebutuhan finansial.

Kamu bisa mengajukan kredit pinjaman digibank KTA di Aplikasi digibank by DBS dengan proses yang mudah dan cepat. Untuk mempersiapkan anggaran khusus untuk merealisasikan hobi . Dalam proses pengajuan digibank KTA kamu tidak perlu menyiapkan berkas-berkas dan pergi ke bank.

Berikut tata cara mengajukan kredit pinjaman digibank KTA bagi yang belum menjadi nasabah digibank:

1. Apply di go.dbs.com/kta melalui browser ponselmu

2. Tunggu pengajuan kredit pinjaman disetujui dalam 60 detik

3. Lalu instal Aplikasi digibank by DBS melalui Google Play Store bagi pengguna Android dan App Store bagi pengguna IOS

4. Lakukan verifikasi biometrik dengan agen digibank

Ketika proses verifikasi selesai dana pinjaman akan ditransfer ke rekening digibank milikmu hingga Rp80 juta. Bagi nasabah digibank kamu bisa langsung mengajukan digibank KTA melalui Aplikasi digibank by DBS berikut caranya:

1. Buka Aplikasi digibank by DBS yang sudah diinstal lalu klik Personal Loan di menu utama

2. Setelah itu kamu perlu melengkapi data diri 

3. Tunggu dalam 60 detik untuk mendapatkan persetujuan

4. Langkah selanjutnya pilih limit dan jangka waktu tenor

Setelah itu dana kredit pinjaman akan ditransfer secara real-time hingga Rp80 juta ke rekening digibank.

Kelebihan digibank KTA

digibank KTA mempunyai beragam kelebihan yang memudahkan para penggunanya, berikut kelebihan digibank KTA:

1. Dananya bisa kamu gunakan untuk kebutuhan apapun, tanpa ada batasan peruntukan tertentu.

2. Kamu tidak perlu repot-repot lagi saat melakukan pengajuan pinjaman di bank karena pengajuan digibank KTA bisa dilakukan kapan saja dan di mana saja melalui Aplikasi digibank by DBS atau melalui go.dbs.com/kta.

3. Proses approval sangat cepat kamu perlu menunggu dalam waktu 60 detik saja. 

4. Dana pinjaman akan langsung dicairkan ke rekening digibank by DBS hingga Rp80 juta, dan dapat langsung kamu transfer atau tarik tunai dengan kartu debit digibank seperti layaknya saldo bank.

5. Suku bunga yang kompetitif mulai dari 0,95% flat per bulan. Jadi otomatis cicilannya pun juga tetap setiap bulannya, dengan tanggal jatuh tempo yang jelas tertulis pada Aplikasi digibank by DBS.

6. Pembayaran cicilannya pun auto debit dari rekening digibank, jadi anti ribet karena kamu hanya perlu menyediakan saldo sejumlah cicilan per bulan.

7. Telah terdaftar di OJK (Otoritas Jasa Keuangan) jadi aman dan terpercaya.

Tunggu apalagi segera ajukan kredit pinjaman pada digibank KTA untuk mulai menjalankan hobimu. Dengan mengajukan pinjaman digibank KTA kamu bisa mewujudkan hobi impianmu dengan lebih cepat.

Nah, itu dia ulasan tentang Kredit Tanpa Agunan yang Pasti Disetujui untuk Hobi Mahalmu. Sekian, semoga ulasan ini bermanfaat.

Karimah Iffia Rahman
Karimah Iffia Rahman Seorang ibu yang kini melanjutkan studi S2 jurusan Kebijakan Publik. Karya pertamanya yang berhasil diterbitkan berada dalam Buku Antologi Menyongsong Society 5.0. Sebagian pemasukan dari artikel berbayar pada blog ini disalurkan untuk pendidikan anak-anak yatim dan duafa. Untuk bekerjasama ataupun menjadi donatur pendidikan S2 yang sedang ditempuh, dipersilahkan menghubungi via iffiarahman@gmail.com

Posting Komentar untuk "Kredit Tanpa Agunan yang Pasti Disetujui untuk Hobi Mahalmu"