Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
gambar banner

Kursus Bahasa Jerman Gratis di Jakarta? Ini Dia Daftarnya!

Kursus Bahasa Jerman Gratis di Jakarta? Ini Dia Daftarnya!
Kursus Bahasa Jerman Gratis di Jakarta? Ini Dia Daftarnya!

Kursus Bahasa Jerman Gratis di Jakarta

Untuk mengisi waktu luang serta meningkatkan kualitas diri meski di masa pandemi seperti sekarang ini, salah satu caranya adalah dengan menambah kemampuan berbahasa asing. Salah satu contohnya adalah dengan kursus Bahasa Jerman yang tidak berbayar alias gratis yang ada di Jakarta.

Tempat Kursus Bahasa Jerman Gratis di Jakarta

Saat ini kursus bahasa asing bisa dilakukan secara virtual dan tetap menggunakan standar kelas yang profesional. Siapa tahu, berawal dari iseng mengisi waktu luang, kemampuan berbahasa asing bisa mengantarkan Anda untuk meraih jenjang karir yang lebih baik bahkan mendapatkan kemudahan dalam mencari beasiswa ke luar negeri.

Berikut beberapa referensi tempat kursus bahasa jerman gratis di Jakarta yang menawarkan kursus secara gratis:

1. Virtu

Mengedepankan misi untuk mengantarkan para peserta kursus untuk menjadi sukses dengan bekerja dari hati. Membuat kursus dari Virtu ini bisa menjadi salah satu referensi bagi yang ingin mencari kursus Bahasa Jerman secara gratis.

Bahkan di Virtu, para peserta didik bisa berkonsultasi mengenai rekomendasi beasiswa luar negeri terutama untuk yang ingin belajar ke negeri Jerman. Dan membimbing hingga para peserta bisa masuk Studienkolleg dan juga kuliah di Jerman. Pelayanan selama 24 jam , membuat Virtu layak menjadi pilihan.

Berbagai pilihan kelas yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan keinginan para peserta kursus. Memiliki banyak cabang yang Tersebar di berbagai tempat di Jakarta membuat Anda akan sangat mudah menjangkau jika menginginkan informasi lebih lanjut. Kunjungi website resminya di virtueducation.org.

2. Spitze Studium

Tempat Kursus Bahasa Jerman Gratis di Jakarta berikutnya adalah Spitze Studium. Salah satu tempat kursus yang recommended dan juga terpercaya, bahkan Anda bisa melakukan ujian sertifikasi Bahasa Jerman yang diakui oleh pemerintah Jerman sebagai bukti kompetensi Bahasa Jerman yaitu dengan sertifikat SD.

Didirikan oleh alumni Jerman, membuat Spitze Studium lebih terpercaya dalam mengantarkan para peserta didik mampu berbahasa Jerman dengan baik. Dengan sistem belajar semi privat, para tenaga pengajar dengan profesional bisa fokus satu per satu menangani para peserta kursus.

Terletak sangat strategis di daerah Jakarta Barat, Anda bisa langsung datang ke tempat kursus atau kontak melalui email info@spitzestudium.com. Atau langsung kunjungi situs web resminya di spitzestudium.com.

3. Studiva

Mendapatkan kursus secara lengkap dalam berbahasa Jerman, mulai dari writing, speaking, listening hingga reading menggunakan metode terbaik sehingga siswa dapat memahami materi dengan mudah dan juga cepat bisa Anda dapatkan di Studiva.

Menjadi salah tempat kursus Bahasa Jerman gratis di Jakarta, tempat kursus ini memberikan proses pembelajaran bisa dengan tatap muka dan juga dengan cara virtual.

Peserta didik tidak hanya diberikan ilmu secara kognitif namun juga mengenai pengetahuan kebudayaan, ekonomi hingga ideologi di Jerman. Siswa juga diberikan pilihan kelas bisa dengan privat atau semi privat dengan kelas kecil yaitu maksimal 2 orang dan semi privat kelas besar yaitu maksimal terisi 5 orang.

Untuk mengetahui lebih lanjut, Anda bisa langsung berkunjung ke situs web resminya di studiva.com. terletak di beberapa daerah di Jakarta, Anda bisa memilih tempat yang terdekat dari daerah tinggal.

Itu tadi beberapa referensi beserta ulasan singkat mengenai tempat kursus Bahasa Jerman gratis di Jakarta. Pilih tempat kursus yang sesuai dengan kebutuhan, dan juga yang cocok dengan gaya belajar yang Anda inginkan. Semoga bermanfaat!

Karimah Iffia Rahman
Karimah Iffia Rahman Seorang ibu yang kini melanjutkan studi S2 jurusan Kebijakan Publik. Karya pertamanya yang berhasil diterbitkan berada dalam Buku Antologi Menyongsong Society 5.0. Sebagian pemasukan dari artikel berbayar pada blog ini disalurkan untuk pendidikan anak-anak yatim dan duafa. Untuk bekerjasama ataupun menjadi donatur pendidikan S2 yang sedang ditempuh, dipersilahkan menghubungi via iffiarahman@gmail.com

Posting Komentar untuk "Kursus Bahasa Jerman Gratis di Jakarta? Ini Dia Daftarnya!"