Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
gambar banner

Toko Frozen Food Terdekat Area Jakarta Dengan Harga Terjangkau!

Toko Frozen Food Terdekat Area Jakarta Dengan Harga Terjangkau!
Toko Frozen Food Terdekat Area Jakarta Dengan Harga Terjangkau! 

Toko Frozen Food Terdekat Area Jakarta Dengan Harga Terjangkau! 

Frozen food menjadi salah satu usaha yang punya peluang bisnis cukup tinggi saat ini. Tidak heran, bahkan di ibukota sendiri anda bisa menemukan banyak toko frozen food terdekat area Jakarta.

Frozen food adalah produk makanan beku yang dipilih banyak masyarakat sebagai makanan praktis, yang bisa disimpan dalam jangka waktu lama dan dimasak kapan saja saat ingin. 

Rekomendasi Toko Frozen Food Area Jakarta

Frozen food sangat efisien untuk yang punya banyak aktivitas di luar rumah sehingga tidak sempat memasak. Jadi makanan beku ini bisa sebagai alternatif untuk camilan bahkan lauk bagi keluarga. Berikut beberapa rekomendasi toko frozen food terdekat untuk area Jakarta. 

1. PT Kirana Food

Yang pertama ada PT Kirana Food berlokasi di daerah Pulo Gadung, Jatinegara. Toko frozen food terdekat ini mengawali karir menjadi importir kentang goreng beku di Jakarta timur. Dan kini  sukses sebagai distributor frozen food yang memasok produk-produk frozen food ke berbagai wilayah yang ada di Indonesia khususnya di pulau Jawa.

Produk makanan buku yang ditawarkan bervariasi mulai dari sosis, french fries, nugget, chicken wings, singkong goreng, durian goreng dan masih banyak lagi. Toko ini bahkan merupakan distributor eksklusif untuk berbagai merek produk lokal dan internasional. 

2. Siam Canadian, Ltd

Toko makanan beku ini berlokasi di daerah Kebon Jeruk, Jakarta barat. Tepatnya di Graha Multi Building lt-2, Jalan Panjang No.55. Toko frozen food ini awalnya berdiri di Thailand sejak tahun 1987 sebagai perusahaan perdagangan kecil. 

Setelah berkembang, makanan beku ini juga hadir di Indonesia dan beberapa negara lainnya yaitu Vietnam, Cina dan juga Myanmar. Toko makanan beku ini disebut-sebut sebagai salah satu perusahaan frozen food terbesar di Indonesia. 

3. Yus Frozen Food

Yus Frozen Food menjadi salah satu yang terkenal di Indonesia khususnya Jakarta. Toko ini berlokasi di daerah Jalan Bambu Wulung, Kecamatan Cipayung, Jakarta timur.

Tokoh ini merupakan usaha minimarket yang menyediakan makanan beku, khususnya bakso daging beku dengan harga terjangkau. Yus Frozen Food menghadirkan produk dengan harga grosir dan kualitasnya sudah terjamin. 

4. PT Delta Adib Distribusi

Selanjutnya ada toko frozen food area Jakarta dengan kualitas terbaik yaitu PT Delta Adib Distribusi. Lokasinya berada di Kecamatan Pasar Minggu Jakarta Selatan, tepatnya di Jalan Kebagusan raya, No 2. Toko frozen food ini menyediakan berbagai makanan beku halal, tidak hanya produk olahan saja tapi juga daging dan sayuran segar. 

Toko makanan beku ini selalu menjaga kualitas produknya dengan penawaran harga produk yang cukup kompetitif. Anda tidak perlu khawatir pula masalah ketepatan waktu dalam pengiriman makanan beku sudah pasti sangat dijaga kedisiplinannya. 

5.PT. Salimah Prima Citra

Rekomendasi toko frozen food  terdekat yang terakhir untuk area Jakarta adalah PT. Salimah Prima Citra. Toko makanan beku  ini berada di daerah Pancoran, Jakarta Selatan. Tepatnya berlokasi di daerah Jalan Raya Pasar Minggu, Gedung Ganesha, Blok 1 Ground Floor. 

Toko ini hadir dengan berbagai pilihan menu makanan beku yang halal, sehat dan juga murah tanpa bahan pengawet. Anda juga akan menemukan makanan dengan rendah MSG di PT. Salimah Prima Citra. Berbagai pilihan menu frozen food yang ada adalah, udang, ayam dan lain-lain. 

Itu tadi beberapa  rekomendasi toko frozen food terdekat untuk area Jakarta. Tentunya informasi tentang toko frozen food ini sangat bermanfaat untuk Anda yang kemungkinan ingin jadi pengusaha dibidang kuliner maupun reseller dari frozen food.

Karena seperti diketahui, produk makanan beku ini punya prospek atau peluang bisnis yang cukup menjanjikan saat ini dan di masa depan. Sekian, semoga ulasan ini bermanfaat.

Sumber : 

https://jejakpiknik.com/distributor-frozen-food-jakarta/

https://pintarpeluang.com/distributor-frozen-food-jakarta-murah/

https://jejakpiknik.com/frozen-food-jakarta-timur/

Karimah Iffia Rahman
Karimah Iffia Rahman Seorang ibu yang kini melanjutkan studi S2 jurusan Kebijakan Publik. Karya pertamanya yang berhasil diterbitkan berada dalam Buku Antologi Menyongsong Society 5.0. Sebagian pemasukan dari artikel berbayar pada blog ini disalurkan untuk pendidikan anak-anak yatim dan duafa. Untuk bekerjasama ataupun menjadi donatur pendidikan S2 yang sedang ditempuh, dipersilahkan menghubungi via iffiarahman@gmail.com

Posting Komentar untuk "Toko Frozen Food Terdekat Area Jakarta Dengan Harga Terjangkau! "