Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
gambar banner

Baju Renang Lengan Panjang Lyra Premium Modest Swimwear

Baju Renang Lengan Panjang Lyra Premium Modest Swimwear
Baju Renang Lengan Panjang Lyra Premium Modest Swimwear

Baju Renang Lengan Panjang

Siapa yang tidak menyukai olahraga renang? Hampir semua orang senang bermain air dan berenang di kolam renang. Bahkan aktivitas ini memiliki ajang perlombaannya tersendiri hingga tingkat internasional.

Sebagai salah satu orang yang menyukai aktivitas berenang, saya sangat menghargai sebuah brand yang menghadirkan baju renang lengan panjang khusus untuk muslimah seperti produk yang dijahit dan didesain oleh Lyra Premium Burkini & Modest Swimwear.

Hal tersebut memang dibutuhkan oleh banyak muslimah yang ingin melakukan aktivitas renang, namun tetap terlihat sopan dan fashionable. Apalagi baju renang sangat diperlukan oleh perenang mana kala ingin berenang di tempat yang mewajibkan setiap perenang menggunakan baju khusus berenang.

Lyra Premium Burkini  & Modest Swimwear

Ikram, sebagai pendiri Lyra, akhirnya menginovasi pakaian renang sederhana khusus untuk perempuan yang ingin tetap berpakaian sopan ketika berenang namun terlihat fashionable dan tampak fit yang diluncurkan pada Desember 2016.

Produk pakaian renang ini terinspirasi dari beberapa penampilan yang disukai oleh desainer dan dimodifikasi hingga tampak keren namun minimalis. Selain itu, pakaian renang ini didesain dari bahan yang ringan, cepat kering namun berkualitas premium karena dapat melindungi penggunanya dari paparan sinar UV.

Tidak perlu khawatir karena baju renang Lyra Burkini & Modest Swimwear dapat dibeli terpisah ataupun satu set lengkap yang terdiri dari penutup kepala, legging, atasan lengan panjang.

Baca juga: Mesin Jahit untuk Pemula

Warna-warna Lyra Burkini & Modest Swimwear juga sangat down to earth seperti warna bata, biru, hitam, terakota, abu-abu, nude, baby pink, ungu, dan biru langit. Disediakan pula satu set tanpa motif dan juga dengan motif yang senada dengan alam.

Nah itu dia ulasan tentang Baju Renang Lengan Panjang Lyra Premium Modest Swimwear. Sekian, semoga ulasan ini bermanfaat.

Karimah Iffia Rahman
Karimah Iffia Rahman Seorang ibu yang kini melanjutkan studi S2 jurusan Kebijakan Publik. Karya pertamanya yang berhasil diterbitkan berada dalam Buku Antologi Menyongsong Society 5.0. Sebagian pemasukan dari artikel berbayar pada blog ini disalurkan untuk pendidikan anak-anak yatim dan duafa. Untuk bekerjasama ataupun menjadi donatur pendidikan S2 yang sedang ditempuh, dipersilahkan menghubungi via iffiarahman@gmail.com

2 komentar untuk "Baju Renang Lengan Panjang Lyra Premium Modest Swimwear"

  1. aku nggak bisa renang mbak, tapi kok pengen punya baju renang ya hahaha

    BalasHapus
  2. LYRA baju renang ala artis kayaknya nih. Modis buat foto 2 ya ... 😍

    BalasHapus