Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
gambar banner

6 Cara Mudah Mendapatkan Uang Digital untuk Pemula

6 Cara Mudah Mendapatkan Uang Digital untuk Pemula
Sumber: https://pixabay.com/illustrations/cryptocurrency-crypto-bitcoin-6601591/

6 Cara Mudah Mendapatkan Uang Digital untuk Pemula

Saat ini, internet semakin berkembang dengan pesat. Selain bisa digunakan untuk mendapatkan informasi dengan cepat, Anda juga bisa memakainya untuk menambah penghasilan. Ada banyak cara mendapatkan uang digital dari internet. Walaupun, hal ini bukanlah sesuatu yang baru, namun banyak orang yang masih kesulitan melakukannya.

Baca juga: Kripto Ramah Lingkungan

Cara mendapatkan uang dari google ada banyak macamnya, mulai dari penghasilan kecil hingga besar sehingga cukup menjanjikan untuk masa depan.  Jika Anda penasaran cara mendapatkan uang melalui internet. Di bawah ini akan dibahas beberapa cara yang bisa Anda lakukan dan sering dilakukan oleh orang-orang.

6 Cara Mendapatkan Uang Digital

Saat ini cara mendapatkan uang digital bisa dilakukan dengan mudah, asalkan memiliki kemauan. Sebab, dengan semakin canggihnya teknologi, Anda bisa lebih efektif menghasilkan pundi-pundi rupiah dengan jumlah yang fantastis hanya bermodalkan smartphone. Berikut cara mendapatkan uang dengan cepat dari internet:

Afiliasi

Secara sederhana, afiliasi dapat dipahami sebagai kerja sama promosi dan penjualan produk. Dari pekerjaan ini, Anda bisa mendapatkan imbalan setiap produk yang terjual. Prinsip dasar dari pekerjaan ini ialah berbagi pendapatan atau revenue sharing. Jika ingin melakukan pekerjaan ini, Anda tidak akan dipungut biaya sedikitpun.

Menjual Foto dan Video Online

Jika Anda menyukai fotografer atau membuat konten video, cobalah untuk menjualnya secara online. Apalagi pada masa ini, banyak perusahaan dan pemilik bisnis yang membutuhkan berbagai stok konten untuk kebutuhan marketing campaign, website dan iklan. Pembeli akan terus mencari konten-konten menarik untuk menggaet lebih banyak pelanggan.

Toko Online

Cara lainnya yang bisa Anda lakukan ialah membuka toko online. Apalagi, saat ini masyarakat, khususnya para remaja lebih sering berbelanja secara online. Sebab, kepraktisan dan kemudahan yang ditawarkan oleh toko online membuat masyarakat beralih cara berbelanja. Anda bisa membuka toko online dengan menggunakan marketplace populer di Indonesia.

Bergabung dengan Platform Pelatihan

Selain cara-cara yang sudah disebutkan diatas, Anda juga bisa menawarkan keahlian di website pelatihan online. Apalagi, pada masa kini banyak platform online yang menawarkan hal tersebut. Cara ini bisa membantu Anda untuk mendapatkan uang dengan cepat, sebab Anda langsung terhubung dengan klien.

Influencer

Semakin berkembangnya dunia digital akan mengantarkan banyak orang menjadi terkenal dan memiliki harta berlimpah, salah satunya ialah menjadi influencer. Tidak dapat dipungkiri lagi, bayaran yang diperoleh influencer bisa mencapai jutaan rupiah hanya dengan mengupload foto atau video di akun sosial medianya.

Menjual Keahlian

Banyak cara bisa dilakukan untuk mendapatkan uang dari internet, khususnya bagi Anda yang memiliki daya kreatif tinggi. Salah satunya ialah dengan memanfaatkan platform yang digunakan untuk memamerkan karya seni atau lagu. Atau Anda ingin membuka jasa desain yang dipesan oleh pengguna lain dari platform tersebut.

Itulah cara dapat uang 500rb sehari atau lebih dari internet yang bisa Anda coba lakukan. Tidak hanya modal, namun kemauan yang kuat dan konsistensi adalah kunci untuk meraih kesuksesan dalam berbagai hal, khususnya usaha di internet. Namun, selain usaha di atas Anda juga bisa melakukan investasi uang digital.

Baca juga: Cara Investasi Kripto untuk Pemula

Nah, jika investasi tersebut berhasil dan Anda mendapatkan keuntungan, silakan untuk langsung menukarkan uang digital tersebut menjadi uang asli. Cara mendapatkan uang digital tersebut sudah banyak dilakukan oleh masyarakat Indonesia. Namun, masih sedikit orang yang mengetahui cara pembelian uang digital tersebut.

Cara yang bisa Anda lakukan ialah menggunakan mobile apps atau website resmi di Indodax. Jika Anda masih bingung untuk mendapatkan uang digital khususnya Sushiswap di Indodax, silakan untuk melihat kanal edukasi Indodax yaitu Indodax Academy. Lalu, bagaimana dengan harga yang ditawarkan Sushiswap? 

Tenang saja, harga yang ditawarkan berada dikisaran Rp76.70 – Rp80.67. Harga tersebut berlaku selama 24 jam, jadi untuk harga sendiri bisa naik atau turun. Jika dilihat saat ini saja, Anda bisa mendapatkan uang digital dengan harga rata-rata Rp79.08. Nah, untuk informasi lebih lanjut mengenai pembelian Sushiswap di Indodax, silakan belajar di Indodax Academy.

Sekian ulasan tentang 6 Cara Mudah Mendapatkan Uang Digital untuk Pemula. Semoga bermanfaat.

Sumber:

https://coinvestasi.com/defi/panduan/project-defi/apa-itu-sushiswap-panduan-untuk-pemula

https://www.invesnesia.com/sushiswap-sushi#:~:text=SushiSwap%20adalah%20pertukaran%20terdesentralisasi%20atau,SushiSwap%20berjalan%20di%20blockchain%20Ethereum.

https://help.rekeningku.com/tentang-sushiswap-sushi/

https://coinmarketcap.com/id/currencies/smooth-love-potion/

https://www.cimbniaga.co.id/id/inspirasi/perencanaan/cara-menghasilkan-uang-di-internet-tahun-2020

https://rsddrsoebandi.id/cara-mendapatkan-uang-dari-internet/

https://www.niagahoster.co.id/blog/cara-mendapatkan-uang-dari-internet/

https://www.hostinger.co.id/tutorial/cara-mendapatkan-uang-dari-internet

https://bukuwarung.com/cara-mendapatkan-uang-dari-internet/

https://katadata.co.id/safrezi/finansial/614306ab1179f/10-cara-mendapatkan-uang-dari-internet-tak-perlu-banyak-modal

https://pintek.id/blog/cara-menghasilkan-uang-dari-internet/

https://www.orami.co.id/magazine/cara-mendapat-uang-dari-internet-mudah

https://www.jagoanhosting.com/blog/cara-menghasilkan-uang-dari-internet/?utm_source=rss&utm_medium=rss&utm_campaign=cara-menghasilkan-uang-dari-internet&gclid=Cj0KCQjw-JyUBhCuARIsANUqQ_LFZ7UV-gjSr-41W535feAfs4c4aPJprP1z7GF3frBe4W1sB-eaTFgaAoSWEALw_wcB

Karimah Iffia Rahman
Karimah Iffia Rahman Seorang ibu yang kini melanjutkan studi S2 jurusan Kebijakan Publik. Karya pertamanya yang berhasil diterbitkan berada dalam Buku Antologi Menyongsong Society 5.0. Sebagian pemasukan dari artikel berbayar pada blog ini disalurkan untuk pendidikan anak-anak yatim dan duafa. Untuk bekerjasama ataupun menjadi donatur pendidikan S2 yang sedang ditempuh, dipersilahkan menghubungi via iffiarahman@gmail.com

1 komentar untuk " 6 Cara Mudah Mendapatkan Uang Digital untuk Pemula"

  1. banyak cara yang bisa kita lakukan untuk mendapatkan uang yaa, asal rajin dan ada kuota internet insyaallah bisa

    BalasHapus