Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
gambar banner

Make up Korea Natural Menggunakan Produk barenbliss Indonesia

Make up Korea Natural Menggunakan Produk barenbliss Indonesia
Make up Korea Natural Menggunakan Produk barenbliss Indonesia

Make up Korea Natural

Wanita dan make up adalah sesuatu yang tidak dapat dipisahkan, hal ini ditunjukkan dengan banyaknya alat make up dan kosmetik yang beredar di pasaran dengan berbagai macam produk dan kegunaanya.

Setiap wanita pasti membutuhkan beberapa produk yang bisa menunjang rasa percaya diri yang tentunya dapat menunjang penampilan wanita untuk terlihat lebih segar dan menarik.

Tampil Memukau dengan Korean Look Bersama barenbliss Indonesia

Lip tint dan cushion merupakan make up yang sudah tidak asing lagi bagi para wanita Indonesia saat ini.

Baca juga: Kursus Bahasa Korea Bersertifikat

Dimana kedua produk ini sedang tren bagi wanita yang menyukai Korean make up look, yang akan memberi kesan lebih flawless dan glowing. Nah, Salah satu yang akan dibahas disini tentang barenbliss Indonesia dan barenbliss lip tint nya. 

barenbliss Indonesia dengan Produk Terbaiknya

barenblis atau bisa disebut BNB didirikan oleh Jina Kim, BNB berkomitmen menggunakan bahan alami dan teknologi terkini yang sudah diuji lab. Jadi, para wanita Indonesia tidak perlu khawatir lagi tentang produk dan bahan yang terkandung di dalamnya.

Karena, sudah dipastikan aman dengan pemilihan kandungan kosmetik yang sudah diuji lab dengan bahan alami. Hal ini dilakukan untuk memberikan pengalaman baru menggunakan produk  yang menyenangkan. 

Produk yang telah diuji melalui serangkaian lab adalah komitmen barenbliss kepada para wanita Indonesia, karena bukan hanya hasil bagus saja yang diharapkan, melainkan produk yang menyehatkan kulit akan menjadi nilai lebih untuk para wanita Indonesia.

Sebagai seorang wanita tentunya harus pintar dalam memilih produk yang akan digunakan, hal ini mengurangi resiko yang tidak diinginkan karena efek dari produk yang tidak teruji secara klinis. Maka dari itu, kita harus mengetahui kandungan apa saja dalam produk, aman atau tidak. 

Jenis Make up Look yang Sedang Tren 

Ada banyak jenis make up look yang sedang menjadi tren seperti, Bold make up look, Korean make up look, Dewy make up look, dan masih banyak lagi jenisnya. Wanita memiliki selera yang berbeda terhadap look make up, tetapi keinginan mereka sama yaitu, ingin terlihat lebih menarik, juga lebih awet muda dengan make up.

Berikut ini, adalah rekomendasi produk dari barenbliss Indonesia yang cocok untuk para wanita yang menyukai Korean make up look.

barenbliss Lip Tint Cocok untuk Ombre Lips 

Jika Anda menyukai Korean make up look, barenbliss lip tint ini sangat cocok untuk Anda miliki.

Bukan hanya membuat tampilan lebih menarik, tetapi juga bisa melembabkan bibir, karena diperkaya kandungan Shea Butter, Jojoba Oil, Olive Oil, Meadowfoam Seed Oil, Sunflower Seed Oil, dan Almond Oil yang kaya akan antioksidan serta nutrisi untuk bibir agar lebih sehat dan terawat.

Jadi, tidak perlu khawatir jika Anda ingin menggunakan produk ini, karena sudah dipastikan aman.

barenbliss Lip Tint Bibir Lebih Sehat dan Tahan Lama

Hal yang tidak boleh terlewatkan adalah bibir, sebagai wanita tentu saja bibir merupakan salah satu bagian penting yang harus dirawat, agar tidak pecah-pecah karena hal itu akan membuat tidak percaya diri.

Selain itu perona bibir harus bisa tahan lama untuk menunjang penampilan kita. Tentunya, kita harus memilih produk yang bagus untuk kita pakai sehari-hari. 

Maka dari itu kita harus tepat untuk memilih produk, barenbliss lip tint hadir sebagai produk yang ringan dan tahan lama. Produk ini mampu bertahan lama selama 12 jam, jadi anda tidak perlu khawatir jika sudah makan ataupun minum warna di bibir anda pudar.

Sebagai salah satu produk kecantikan yang sudah dipercaya di Indonesia, barenbliss memiliki banyak sekali produk kecantikan yang ditawarkan, salah satunya barenbliss lip tint.

Dengan menawarkan varian warna yang menarik. Produk ini juga dapat memberikan manfaat untuk bibir Anda agar lebih sehat dan terawat.

Nah, itulah beberapa penjelesan mengenai barenbliss yang memiliki produk kecantikan seperti, lip tin, cushion, dan produk lainnya. Jika Anda tertarik untuk menggunakan produk tersebut, Anda dapat membelinya dengan harga sangat terjangkau di barenbliss Indonesia. Semoga ulasan tentang make up Korea natural ini bermanfaat.

Karimah Iffia Rahman
Karimah Iffia Rahman Seorang ibu yang kini melanjutkan studi S2 jurusan Kebijakan Publik. Karya pertamanya yang berhasil diterbitkan berada dalam Buku Antologi Menyongsong Society 5.0. Sebagian pemasukan dari artikel berbayar pada blog ini disalurkan untuk pendidikan anak-anak yatim dan duafa. Untuk bekerjasama ataupun menjadi donatur pendidikan S2 yang sedang ditempuh, dipersilahkan menghubungi via iffiarahman@gmail.com

12 komentar untuk "Make up Korea Natural Menggunakan Produk barenbliss Indonesia"

  1. Menarik ya trend makeup Korea banyak digemari seiring dengan drakor yang disukai di Indonesia. Bisa nih cobain make up barenbliss Indonesia

    BalasHapus
  2. Kosmetik Korea sedang naik daun seheboh Kpop ya Kak. Saya belum pernah coba merk Korea apapun sih, tapi tiap baca review kok ya menarik. Ini cocok ngga sih untuk kulit sawo matang gitu? Kan kalo orang Korea putih2 hehe

    BalasHapus
  3. Wah jadi penasaran sama produk lip tintnya barenbliss Indonesia biar bisa nyobain make up Korea Natural ala para eonni

    BalasHapus
  4. Suka takjub sih lihat make up ala Korea yg natural sekalii.. dan ternyata ada yah produk make up dari barenbliss Indonesia yg menjawab keresahan saya sebagai perempuan yg doyan bermake up natural, hihi..

    BalasHapus
  5. makeup ala korea emang lembut banget ya keliatannya, apalagi yang make orang koreanya beneran hehe..

    BalasHapus
  6. Make up natural ala Korea ini emang andalan ya mbak
    Banyak yang suka
    Aku juga

    BalasHapus
  7. Pernah lihat review orang2 Twitter kalau liptintnya Barenbliss ini katanya enak gak bikin kering. Makin penasaran 🤭

    BalasHapus
  8. Saya baru ngeh mom Iff kalau merek itu punyanya Korea, pasti secara kualitas sudah tidak diragukan lagi ini mah, dan biasanya produk-produk korea itu selalu manis-manis desainnya cantik lembut

    BalasHapus
  9. Suka banget sama tipe make up korea, natural jadi keliatan seger dan lebih muda. Apalagi kosmetik brand lokal jadi perpaduan yg makin kece

    BalasHapus
  10. Aah...jadi pingin nyobain lip tin-nya, Mbak. Langsung ke onlenshoop.

    BalasHapus
  11. Make up korea emang jadi andalan wanita saat ini ya, apalagi dengan maraknya drakor, jadi pada pengen bisa riasan yang mirip dengan artis korea. apalagi didukung barenbliss, jadi semakin mirip deh

    BalasHapus
  12. Kalau makeup korea udah gak usah diragukan lagi ya Mbak, pasti hasilnya oke banget secara produk kecantikan daeo negeri Gingseng memang pada keren2

    BalasHapus