Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
gambar banner

Merk Tandon Air yang Bagus Sesuai dengan Keunggulannya

Merk Tandon Air yang Bagus Sesuai dengan Keunggulannya

Merk Tandon Air yang Bagus Sesuai dengan Keunggulannya

Merk Tandon Air yang Bagus

Sebelum membahas tentang merk Tandon Air yang Bagus, saya akan sedikit membahas tentang beberapa hal yang perlu diperhatikan dalam menjaga kualitas sanitasi permukiman dan perumahan.

Rumah Impian

Berbicara tentang rumah, tentu kita semua memiliki rumah idaman. Kalau saya pribadi karena pernah belajar sedikit tentang sanitasi permukiman sewaktu kuliah, jadi rumah impian saya adalah rumah minimalis 2 lantai yang memiliki sistem pencahayaan dan air conditioner alami, sehingga dapat memperbaiki sirkulasi udara di dalam rumah.

Air Sumber Kehidupan

Rumah yang dapurnya luas dan tertata rapi. Paling penting adalah penyehatan air bersihnya. Kalau rumah bagus tetapi sarana dan prasarana perairan di rumah tidak memadai, duh jangan sampai.

Karena air adalah sumber kehidupan dan sumber kesehatan. Jika airnya berlimpah, bersih, dan tidak tercemar sumber penyakit, tentu rumah pun akan menjadi aman dan nyaman. Mau masak aman, mau mandi aman, mau bermain air dengan si kecil pun aman selama rentang waktu yang telah ditetapkan.

Tangki atau Tandon Air

Oleh sebab itu, ketersediaan air bersih di rumah perlu diperhatikan, salah satu caranya adalah dengan memiliki tandon air. Bagi saya pribadi, tandon air merupakan hal penting yang wajib ada di setiap rumah.

Hal tersebut dikarenakan tidak semua permukiman dan perumahan dekat dengan sumber mata air. Akan tetapi, tidak semua merk tandon air bagus dan berkualitas ya. Jika salah memilih tandon air, maka akan berpengaruh terhadap kualitas air bersih di rumah.

Penguin, Merk Tandon Air yang Bagus Sesuai dengan Keunggulannya

Merk tandon air yang bagus tentu yang saya rekomendasikan adalah Penguin. Tau kan tandon air yang ada gambar Penguinnya? Nah, Penguin merupakan merk tandon air yang sudah terbukti kualitasnya dan telah dipercaya sejak tahun 1982. Keluarga saya sendiri juga sudah lama menggunakan tandon Penguin dan masih awet sampai sekarang.

Merk Tandon Air yang Bagus Sesuai dengan Keunggulannya
Tangki Air Penguin

Kelebihan Tandon Air Penguin

Hal ini dikarenakan tandon air Penguin menggunakan teknologi Ultrashield yang mampu melindungi tandon dari paparan sinar matahari maupun cuaca ekstrem lainnya, sehingga tandon 3x lebih tahan lama dan warnanya juga tidak cepat pudar. 

Tandon air Penguin memiliki 14 varian ukuran, mulai dari 300 hingga 5.000 liter dengan berbagai pilihan warna menarik. Kalau dulu, tandon yang sering kita lihat biasanya hanya berwarna oranye atau biru tua. Tetapi Penguin menyediakan varian warna lainnya, seperti krem, hijau, biru muda, dan kuning.

Tidak hanya itu saja, tandon Penguin juga hadir dengan warna Retro Collections, yaitu Peach, Tosca, dan Mocca. Serta warna Natura Series yang terdiri dari Sandstone, Silver Granite, dan Galaxy Marble. Berbagai koleksi warna ini tentunya akan memudahkan kita sebagai konsumen dalam memilih tandon air berkualitas yang sesuai dengan kebutuhan estetika rumah.  

Tandon air Penguin menggunakan teknologi Light-proof yang menghasilkan dinding kedap cahaya, sehingga sinar matahari tidak dapat tembus dan tandon bebas dari pertumbuhan lumut. Oleh karena itu, apapun warna tandon Penguin yang kalian pilih, sudah dijamin bebas lumut ya. 

Kelebihan lainnya yang dimiliki tandon Penguin adalah adanya teknologi Activeguard+ yang efektif mengurangi 99,99% kuman dan jamur, menjaga kualitas air di dalam tandon tetap higienis sehingga terhindar dari water borne diseases.

So, itu dia ulasan mengenai Merk Tandon Air yang Bagus Sesuai dengan Keunggulannya yaitu tandon air Penguin yang sudah terbukti memiliki berbagai keunggulan, mulai dari bebas lumut, antimikroba, dan tahan lama, hingga varian ukuran terlengkap dan warna-warna tandon yang kekinian. Untuk lebih detailnya, teman-teman dapat melihat beragam informasi lainnya seputar tandon Penguin di https://penguin.id/. Semoga informasi ini bermanfaat.

Karimah Iffia Rahman
Karimah Iffia Rahman Seorang ibu yang kini melanjutkan studi S2 jurusan Kebijakan Publik. Karya pertamanya yang berhasil diterbitkan berada dalam Buku Antologi Menyongsong Society 5.0. Sebagian pemasukan dari artikel berbayar pada blog ini disalurkan untuk pendidikan anak-anak yatim dan duafa. Untuk bekerjasama ataupun menjadi donatur pendidikan S2 yang sedang ditempuh, dipersilahkan menghubungi via iffiarahman@gmail.com

Posting Komentar untuk "Merk Tandon Air yang Bagus Sesuai dengan Keunggulannya"