Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
gambar banner

Traveling ke Singapura Gratis Modal Live di GoPlay

Traveling ke Singapura Gratis Modal Live di GoPlay
Traveling ke Singapura Gratis Modal Live di GoPlay

Traveling Ke Singapura

Hi Gaes! denger-denger ada kabar baik ini buat kamu para konten kreator yang suka jalan-jalan dan pengen suaranya didengar? Kali ini Minplay punya info spesial, buat kalian nih! Gak cuma jalan-jalan virtual di episode sebelumnya, kali ini MinPlay mau ngajakin kamu jalan-jalan beneran dan merasakan keindahan Singapura langsung. Penasaran gimana caranya? Yuk, simak artikel ini sampai habis!

Cuma Live di GoPlay Bisa Jalan-Jalan Ke Singapore Gratis

Kalian bisa ikut 2 misi seru nih, yaitu Live Competition dan Reels Mission. Ada kesempatan buat dapetin voucher/kode promo Tokopedia Travel senilai Rp5,000,000 untuk 2 pemenang yang terpilih loh!

Baca juga: Cara Mengirim Uang Ke Singapura

Untuk Live Competition, kamu para kreator harus live di GoPlay untuk ceritain wishlist destinasi kamu kalau ke Singapura. Dalam live kamu, kamu juga wajib mempromosikan acara "SingapoReimagine" yang tayang di GoPlay. Buat kamu yang mau ikutan, yuk baca dulu syarat dan ketentuannya di bawah ini ya:

Periode pendaftaran: 20 Maret – 10 Mei 2023

Kamu harus terdaftar sebagai content creator di GoPlay, download dan bikin akunmu di sini: https://goplaystudio.onelink.me/nuF6/

Livestream di GoPlay dengan isi konten story telling mengenai Singapura. Durasi Live minimal 45 menit.

Minimal quantity live adalah sebanyak 1x per akun GoPlay selama periode.

Wajib mempromosikan acara “SingapoReimagine” yang tayang di GoPlay pada jadwal berikut, pilih salah satu tema dan salah satu periode live.

Ada 2 pemenang dengan 2 indikator penilaian yang berbeda :

– 1 Pemenang dengan total views terbanyak

– 1 Pemenang dengan live shopping clicks terbanyak

Untuk ikutan Reels Mission juga seru nih! Kamu para kreator bisa memenangkan hadiah Virtual Gift senilai 7200 Token. Berikut syarat dan ketentuannya:

Menyatakan bersedia mengikuti Reels Mission pada saat mengisi google form pendaftaran Live Competition

Buat reels di Instagram sekeren-kerennya dengan durasi min. 30s. Isi konten: Sekilas wishlist destinasi di Singapura, wajib infokan penawaran menarik dan special offer di Tokopedia FANTASTRIP yang hanya bisa didapat saat live acara “SingapoReimagine” di GoPlay, dan ajak viewers untuk nonton livestream Singapore Tourism Board competition-mu.

Repost reels-mu di IG Story dan cantumkan link event livestream STB competition-mu

Tag Instagram @goplayindonesia, @goplaycreator, dan @visit_singaporeid

Sertakan hashtag #SingapoReimagine #VisitSingapore

Post H-1 sebelum jadwal live Singapore Tourism Board competition-mu.

Baca juga: Traveling Sambil Kerja? Co-Working Solusinya

Wajib terdaftar sebagai peserta Singapore Tourism Board competition dan join grup WhatsApp Reels Mission. Jangan lupa ikuti semua persyaratan dan ketentuan yang berlaku agar dapat mengikuti kompetisi dengan lancar. Berikut adalah beberapa tips untuk membuat Reels yang menarik:

1. Gunakan musik yang populer dan sesuai dengan tema kompetisi.

2. Gunakan angle kamera yang berbeda-beda untuk memberikan variasi dalam video.

3. Buatlah pengenalan yang menarik di awal video untuk menarik perhatian penonton.

4. Gunakan filter atau efek kreatif yang menarik.

5. Pastikan pencahayaan dalam video cukup terang dan jelas.

6. Buat cerita yang menarik dan mudah dipahami.

Setelah selesai membuat Reels, pastikan kalian mengirimkan video tersebut sesuai dengan instruksi yang diberikan oleh Singapore Tourism Board. Nah itu dia tips traveling ke Singapura gratis dengan modal live di GoPlay. Semoga berhasil!

Karimah Iffia Rahman
Karimah Iffia Rahman Seorang ibu yang kini melanjutkan studi S2 jurusan Kebijakan Publik. Karya pertamanya yang berhasil diterbitkan berada dalam Buku Antologi Menyongsong Society 5.0. Sebagian pemasukan dari artikel berbayar pada blog ini disalurkan untuk pendidikan anak-anak yatim dan duafa. Untuk bekerjasama ataupun menjadi donatur pendidikan S2 yang sedang ditempuh, dipersilahkan menghubungi via iffiarahman@gmail.com

Posting Komentar untuk "Traveling ke Singapura Gratis Modal Live di GoPlay"