Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
gambar banner

Bimbel CPNS Online Terbaik Bimbel CASN by Skill Academy

Bimbel CPNS Online Terbaik Bimbel CASN by Skill Academy
Bimbel CPNS Online Terbaik Bimbel CASN by Skill Academy

Bimbel CPNS Online Terbaik

Apakah ada yang pernah sama seperti saya? Iseng mencoba mendaftar CPNS tapi tidak lolos. Mengawali dengan niat menyenangkan hati orang tua agar beliau tahu bahwa anaknya berusaha untuk daftar CPNS meskipun sebetulnya saat itu belum berminat.

Yap, karena ayah saya adalah salah satu abdi negara hingga penghujung usianya, maka beliau sangat ingin dari keenam anaknya setidaknya ada salah satu anak yang mengikuti jejak karirnya menjadi PNS atau Pegawai Negeri Sipil.

Saat ada bukaan CPNS, saya pun mencari formasi yang sesuai dengan jurusan saya, yah siapa tau ada yang buka dan ditempatkan di Jakarta. Akhirnya berbekal masa berlaku STR terakhir, saya pun mencoba mendaftarkan diri dengan mengurus berkas.

Karena iseng, jadi saya pun tidak belajar. Sambil menunggu informasi pengumuman administrasi, saya pun mengerjakan hal lain. Ketika tiba waktunya tes tulis SKD atau seleksi kompetensi dasar saya pun ikut degdegan mengikuti euforia saat itu.

Saat pengumuman tiba, meskipun iseng mendaftar, saya agak menyesal karena tidak belajar karena mengetahui nilai SKD saya hanya kurang 2 poin saja untuk masuk ke seleksi selanjutnya.

Tahu gitu kan saya belajar minimal lewat bimbel online. Tapi yah namanya nasi sudah menjadi bubur, mau bagaimana lagi? Akhirnya saya pun kembali menekuni aktivitas sehari-hari sebagai ibu rumah tangga sekaligus pekerja lepas.

Bimbel CPNS Online Terbaik Bimbel CASN by Skill Academy

Dengar-dengar beberapa bulan lagi pendaftaran CPNS 2023 akan dibuka berdasarkan pemaparan Menteri PAN-RB Azwar Anas untuk 1.030.751 formasi. Kalau saya masih capcipcup mau coba mendaftar lagi atau tidak karena fokus saya saat ini adalah sidang Thesis yang sudah ngawe-awe.

Bimbel CASN by Skill Academy

Tetapi untuk teman-teman yang mau mendaftar CPNS dan sedang mencari bimbel CPNS Online terbaik, saya kasih tau secara cuma-cuma nih ke teman-teman kalau saat ini ada Bimbel CASN by Skill Academy.

Melalui Bimbel CASN by Skill Academy teman-teman bisa gunakan kesempatan ini untuk mempersiapkan seleksi CPNS pada formasi yang dituju melalui rangkaian bootcamp online maupun offline dan kelas paket yang mana pengajarnya adalah lulusan ASN dengan kurikulum yang didesain dan disesuaikan oleh ahlinya.

Wow! Menarik banget gak sih?!

Di bootcamp online Bimbel CASN by Skill Academy, teman-teman akan mendapatkan fasilitas berupa kelas paket SKD: TIU, TWK & TKP, lebih dari 20+ tryout & latihan soal, lebih dari 24+ sesi live mentoring.

Selain itu tentunya ada promo menarik potongan harga 50% untuk kelas live Basic, Regular, dan Intensive yang mulai dibuka sejak 24 Juli 2023. 

Menghemat banget bukan?

Alur Pembelajaran Bimbel CASN by Skill Academy

Jika teman-teman prefer untuk mengikuti kelas live Basic, maka teman-teman akan mendapatkan 6 sesi pembahasan soal dan 1 tryout.

Sedangkan untuk kelas live Regular dan Intensive secara umum sama seperti kelas live Basic hanya saja jumlah pembahasan soal dan tryout akan jauh lebih banyak.

Selain bertemu dengan mentor, kita juga bisa belajar online secara mandiri yang dapat diakses selamanya untuk 4 kategori paket yaitu Paket SKD lengkap, Paket CPNS Guru, Paket PPPK Guru, dan Paket CASN Guru.

Kelebihan Bimbel CASN by Skill Academy

Selain itu, yang tidak kalah menariknya, mulai 6 Juli 2023 lalu, Bimbel CASN by Skill Academy memuliki program referral sehingga user atau murid bisa mendapatkan komisi untuk setiap transaksi atau mendapatkan cashback jika kode referralnya digunakan.

Jika teman-teman ingin mendapatkan komisi referral lancar, pastikan pelatihan yang dibeli adalah program Bimbel Live Intensive dan Kelas Belajar Mandiri CASN. Selain itu komisi akan dicairkan minimal saldo yang dikumpulkan dari kode referral senilai Rp 100.000,-

Nah itu dia ulasan tentang Bimbel CPNS Online Terbaik Bimbel CASN by Skill Academy. Jika teman-teman tertarik mendaftar bimbel online dan kelas paket mandiri atau info lainnya terkait Bimbel CASN, teman-teman bisa mengakses situs https://skillacademy.com/casn

Selain itu, teman-teman juga bisa bergabung di grup latihan dan diskusi soal gratis via Telegram. Dan jangan lupa untuk mengikuti akun resmi Instagram Bimbel CASN https://www.instagram.com/bimbel.casn/ untuk informasi menarik lainnya. Sekian, semoga ulasan ini bermanfaat.
Karimah Iffia Rahman
Karimah Iffia Rahman Seorang ibu yang kini melanjutkan studi S2 jurusan Kebijakan Publik. Karya pertamanya yang berhasil diterbitkan berada dalam Buku Antologi Menyongsong Society 5.0. Sebagian pemasukan dari artikel berbayar pada blog ini disalurkan untuk pendidikan anak-anak yatim dan duafa. Untuk bekerjasama ataupun menjadi donatur pendidikan S2 yang sedang ditempuh, dipersilahkan menghubungi via iffiarahman@gmail.com

Posting Komentar untuk "Bimbel CPNS Online Terbaik Bimbel CASN by Skill Academy"