Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
gambar banner

Mining Space Coin di Play to Earn Space Miners di Ajaib Kripto, Yuk Daftar Sekarang!

Mining Space Coin di Play to Earn Space Miners di Ajaib Kripto, Yuk Daftar Sekarang!
Mining Space Coin di Play to Earn Space Miners di Ajaib Kripto, Yuk Daftar Sekarang!

Mining Space Coin di Play to Earn Space Miners di Ajaib Kripto, Yuk Daftar Sekarang!

Sudah pernah mendengar istilah Play to Earn? Sebenarnya istilah ini bukanlah hal baru dalam dunia investasi kripto. Play to earn adalah game yang memungkinkan kita untuk mendapatkan cuan sambil main game.

Kini, Ajaib Kripto punya fitur Play to Earn bernama Space Miners. Di Space Miners ini, kita akan menambang Space Coin yang nantinya dapat ditukar dengan Aset Kripto dengan nilai hingga Rp6 juta.

Apa itu Ajaib Kripto?

Ajaib Kripto adalah aplikasi trading Aset Kripto. Kita dapat membeli dan menjual berbagai Aset Kripto di aplikasi ini. 

Tenang saja, aplikasi Ajaib Kripto aman digunakan karena sudah berizin dan diawasi oleh Bappebti. Sehingga kita bisa lebih mudah berinvestasi atau pun trading Aset Kripto di mana pun, kapan pun hanya dari gadget.

Sebagai pemula, saya menyarankan kamu menggunakan Ajaib Kripto karena sangat mudah digunakan. Tampilannya yang simple dan tidak membingungkan sungguh sangat membantu kita para pemula.

Tidak hanya pemula, tapi aplikasi ini juga didesain untuk para trader handal. Ajaib Kripto membantu para trader pemula dan profesional untuk memiliki pengalaman trading yang lebih baik, cepat, dan mengelola risiko dengan lebih efektif dengan misi “Built For Crypto Traders”.

Ada berbagai fitur menarik yang pastinya sangat dibutuhkan oleh para trader, seperti Advance Charting, Stop Loss/Take Profit, Coin Screener, Market Highlights, Send & Receive, dan masih banyak lagi.

Biaya transaksi di Ajaib Kripto juga rendah, sehingga kamu dapat memaksimalkan potensi keuntungan di sini. Selain itu, kamu dapat melakukan pembelian instan Aset Kripto dengan Rupiah (IDR), tanpa perlu menukarnya ke mata uang asing lain terlebih dahulu. Menarik, bukan?

Yuk, main bareng di Play to Earn “Space Miners” Ajaib Kripto!

Nah, kamu pada mau hadiah Aset Kripto ga? Yuk, kita main game sambil dapat cuan di Ajaib Kripto! Caranya dengan menambang Space Coin bareng di Space Miners Ajaib Kripto.

Kenapa harus mining bareng? Karena semakin rame kita main, semakin cepat kita dapat ngumpulin coinnya, semakin cepat kita bisa menukar hadiahnya. 

Kamu dan siapapun dapat memainkan Space Miners ini, asalkan sudah punya aplikasi Ajaib Kripto dan terdaftar sebagai pelanggan. Yuk, download aplikasi Ajaib Kripto dan lakukan registrasi pakai kode Ajaib saya aplicmpr.

Ada Promo Cashback 100% Trading Fee Bitcoin

Selain itu, kamu juga bisa mengoptimalkan potensi cuan dengan memanfaatkan promo Cashback 100% Trading Fee Transaksi Bitcoin (BTC). Program ini dimulai tanggal  22 Juni 2023 sampai periode yang ditentukan Ajaib Kripto. Lumayan kan transaksi Bitcoin bisa dapat cashback trading fee.

Jangan sampai ketinggalan promonya! Pantau terus aplikasi dan website Ajaib Kripto untuk mendapatkan informasi terbaru seputar promo ini ya.

Dapat Koin Gratis  Hingga Rp6 Juta dengan Main Karpet Ajaib

Mining Space Coin di Play to Earn Space Miners di Ajaib Kripto, Yuk Daftar Sekarang!
Mining Space Coin di Play to Earn Space Miners di Ajaib Kripto, Yuk Daftar Sekarang!

Ikutan juga promo bagi-bagi koin gratis hingga Rp6 Juta dari Ajaib Kripto. Kamu berkesempatan mendapatkan koin gratis berupa Bitcoin (BTC), Ethereum (ETH), dan Dogecoin (DOGE) dengan ajak teman kamu untuk trading atau investasi di Ajaib Kripto, menggunakan kode Ajaib kamu.

Trading di Ajaib Kripto sekarang dan dapatkan kesempatan mendapatkan koin gratis dengan registrasi di Ajaib Kripto, jangan lupa pakai kode Ajaib aplicmpr ya!.

Untuk informasi lebih detail, teman-teman bisa melihat informasi seputar investasi kripto lainnya di akun @ajaib_investasi dan jangan lupa kunjungi website Ajaib Kripto untuk informasi dan edukasi seputar dunia aset kripto terlengkap.

Karimah Iffia Rahman
Karimah Iffia Rahman Seorang ibu yang kini melanjutkan studi S2 jurusan Kebijakan Publik. Karya pertamanya yang berhasil diterbitkan berada dalam Buku Antologi Menyongsong Society 5.0. Sebagian pemasukan dari artikel berbayar pada blog ini disalurkan untuk pendidikan anak-anak yatim dan duafa. Untuk bekerjasama ataupun menjadi donatur pendidikan S2 yang sedang ditempuh, dipersilahkan menghubungi via iffiarahman@gmail.com

10 komentar untuk "Mining Space Coin di Play to Earn Space Miners di Ajaib Kripto, Yuk Daftar Sekarang!"

  1. Investasi semakin dimudahkan ... krypto jadi tidak seseram yang dibayangkan dan sudah tersedia platform2 yang bersahabat

    BalasHapus
  2. Bermain yg ga sia2.. ada yang didapatkan..seru juga

    BalasHapus
  3. Banyak juga nih temen2 sy di bandar lampung yg basisnya bloger dan freelance mencoba gabung ke Ajaib Kripto. Sebagai platform uang digital bisa membantu peserta belajar literasi keuangan terutama dlm hal investasi.

    BalasHapus
  4. Awal-awal munculnya krypto ini lumayan menyeramkan terutama buat saya yg gaptek soal keuangan, tapi makin ke sini makin ramah sehingga tidak.lagi seseram dulu.

    BalasHapus
  5. saya belum paham banget nih krypto, jadi di ajaib kripto ini ga hanya sekedar main, tapi investasi juga ya

    BalasHapus
  6. Tentang kripto, aku masih baca-baca belum berani ikutan nih. Kayaknya perlu juga install Ajaib ya, kalau engga praktek kan mana paham tentang kripto. Makasih artikelnya...

    BalasHapus
  7. Jujur saya agak seram dengan trading kripto. Tapi semakin ke sini sudah banyak penjelasan yang benar tentang cara main kripto. Ditambah dengan game yang memudahkan untuk memahami seperti apa sebenarnya mekanisme tradingnya, curiga dan ketakutan saya memudar perlahan.

    BalasHapus
  8. Mengingat banyak kejadian beberapa waktu kebelakang terkiat kripto, aku masih maju mundur. Takutnya tipuan. Nah baca artikel ini sedikit banyak membantu, tapi untuk terjun langsung juga masih belum mantep, tapi makasih ya kak artikelnya stidaknya menambah kepercayaanku. Hehe

    BalasHapus
  9. Asyik juga ya Play to Earn Space Miners dj Ajaib Kripto. Bisa dapat koin gratis hingga 6 juta gitu. Promo yang sangat menarik. Yang mau invest kripto kudu banget nih unduh aplikasi Ajaib Kripto ya

    BalasHapus
  10. Artikelnya bermanfaat menjadi mengetahui crypto dan penjelasannya lengkap

    BalasHapus